Terima Kasih untuk Berbagi

ALAT tes gula darah sangat penting bagi Anda yang punya sakit diabetes. Dengan alat ini, Anda bisa cek gula darah kapan saja. Dengan mengetahui kondisi gula darah Anda, maka Anda bisa cepat menurunkannya jika diketahui ada gejala diabetes pada diri Anda.

Jika Anda ingin bisa membuat diabetes atau gula darah Anda selalu normal, ya Anda perlu memiliki alat cek darah sendiri. Anda bisa memeriksa kadar gula darah setiap saat sekaligus mengontrolnya supaya tidak naik.

Anda tidak perlu datang ke laboratorium.Sebab, jika gula darah sudah tinggi, pengobatannya tidak mudah. Perlu kesabaran dan ketabahan yang tidak kecil. Ditambah perlu waktu yang cukup.

Selain itu, tentu Anda harus selalu menghindari makanan penyebab sakit diabetes. Di sisi lain, Anda harus selalu mengonsumsi makanan minuman yang bisa menurunkan diabetes Anda.

Alat Tes Gula Darah: Praktis, Hasil Cepat dan Akurat

alat tes gula darah

alat cek gula darah yang paling populer (foto:alattesguladarah.com)

Alat tes gula darah yang perlu Anda miliki terdiri dari berbagai macam merek, jenis dan harga. Anda bisa memilihi alat cek gula darah yang cocok dengan keinginan Anda, termasuk masalah harga.

Berikut ini 10 alat tes gula darah yang bisa Anda pilih, yaitu:

1. Alat Accu Chek Active Family Pack (Tes Gula Darah)

Ada garansi yang sangat istimewa dari alat cek gula darah ini, yakni garansi seumur hidup. Selain itu, alat tes gula darah ini sekarang ini tidak memerlukan alat aktivasi.

Sejak bulan Agustus 2017 lalu, alat ini memiliki fitur “no-coding”. Dengan fitur baru itu, kini penggunaan alat pengukur darah ini lebih praktis. Maka, ketika Anda membeli alat ini, Anda harus menemukan tulisan “No-Coding”.

Kelebihan lain, alat tes ini hanya memelukan sampel darah sedikit. Dalam waktu 5 detik, hasilnya sudah Anda ketahui. Alat ini bisa menyimpan 500 data tes darah.

Harga alat tes gula darah ini adalah Rp 400.000,-

2. Easy Touch GCU 3in1 Alat Cek Kolesterol Alat Tes Gula Darah Asam Urat

Alat tes gula darah ini selain untuk cek gula darah, juga bisa untuk cek kolesterol dan asam urat. Waktu yang diperlukan 10 detik untuk cek gula darah, 20 detik untuk cek asam urat dan 150 detik untuk cek kolesterol.

Jadi, yang lama adalah pemeriksaan darah untuk kolesterol tinggi.

Berapa harga alat cek gula darah ini? Harganya adalah Rp 323.000, termasuk masing-masing 10 strip untuk pemeriksaan 3 jenis penyakit.

3. On Call EZ II Alat Cek Gula Darah Easy Touch GCU Tes Gula Darah

Alat cek gula darah ini hanya khusus untuk satu fungsi, yaitu tes gula darah Anda. Produk dari Amerika ini menawarkan hasil res gula darah yang maksimal. Artinya, tepat (akurat) sesuai dengan kenyataan.

Meskipun alat ini menggunakan teknologi terbaru biosensor otomatis kalibrasi dengan kode chip, tetapi dijual dengan terjangkau untuk siapa saja. Waktu proses pengkuran juga cepat, 10 detik.
Berapa harga alat cek gula darah ini adalah Rp 140.000.

4. Gluco Dr AGM 2100 + 25 Strip Glukosa: Berlapis Emas

Alat tes gula darah ini juga mudah penggunaannya. Hasil tes gula darah dijamin akurat karena elektroda berlapis emas. Ya, barangnya kecil dan sederhana tetapi kegunaannya sangat besar. Bisa digunakan untuk sekeluarga.

Dengan alat ini, Anda bisa selalu memantau gula darah siapa saja dalam keluarga. Dengan demikian, Anda akan selalu bisa cepat mengatasi dan menurunkan gula darah jika diketahui naik.
Ini membuat Anda bisa menghindari penyakit diabetes. Harga alat tes gula darah ini Rp 247.000

5. Autocheck GCU 3 in 1 – Alat Tes Darah 3 in 1

Alat tes ini bisa digunakan untuk mengecek gula darah, asam urat dan kolesterol. Pemekaiannya mudah, akurat dan praktis. Harga alat tes gula darah ini Rp 214.000.

6. Accu-Chek Active Kit Alat Cek Gula Darah

Cek gula darah menggunakan alat ini hanya memerlukan waktu 5 detik. Ya, sangat cepat. Lainnya rata-rata 10 detik. Hasilnya juga dijamin akurat. Bisa digunakan untuk tes darah berbagai macam darah.
Harga alat ini adalah Rp 310.000. Garansi dari pemeblelian ini adalah 5 tahun.

7. OneTouch Select Simple – Alat Test Gula Darah

Alat cek darah ini juga memberikan garansi produk selama sepanjang hidup. Artinya, selama Anda masih hidup, garansi masih berlaku.

Menggunakan alat cek darah ini, Anda tidak perlu coding. Juga tanpa setup, tanpa tombol petunjuk alarm jika gula tinggi / rendah. Harga alat ini adalah Rp 325.000.

8. Nesco Alat Cek Gula Darah, Asam urat, Kolesterol

Pengukuran gula darah dengan alat tes ini juga praktis, cepat, mudah, dan murah. Dikatakan murah karena alat bisa digunakan cek kolesterol tinggi, asam urat dan gula darah.

Cara pemakaiannya, masukkan strip pemeriksaan dan tempelkan darah pada stripnya. Tunggu beberapa detik, Anda bisa mengetahui hasilnya tentang penyakit yang Anda derita,
Harga alat cek gula darah ini adalah Rp 295.000

9. Onetouch Select Simple – Alat Cek Kadar Gula Darah

Alat cek gula darah ini dilengkapi alarm. Alat ini akan memberi tanda alarm jika kadar gula darah Anda tinggi (lebih dari 180 mg/dl) atau rendah (kurang dari 170 mg/dl). Hargha alat cek gula darah ini Rp 214.000.

Demikian artikel mengenai alat tes gula darah yang bisa Anda miliki. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kesehatan Anda.