11 Cara Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih

Diposting pada
Terima Kasih untuk Berbagi

CARA menghilangkan bau badan dan keringat berlebih. Anda tentu saja tidak ingin menjadi biang terjadinya bau tidak sedap. Ya, apalagi kalau bukan karena bau badan dan keringat berlebih. Anda jelas akan merasa sangat malu jika ternyata bau tidak sedap itu datang dari tubuh Anda.

Jika itu terjadi, bagaimana cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih? Anda tidak perlu risau. Banyak obat herbal yang bisa Anda gunakan untuk menghentikan bau badan ataupun bau ketiak yang tidak sedap. Anda pun bisa kembali tenang berkumpul bersama teman atau siapa pun karena tak ada lagi bau tak sedap muncul.

Berikut ini 10 obat herbal yang bisa Anda gunakan sebagai cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih.

1. Menghilangkan Bau Badan dengan Deorex Body Odorizer

Tidak sekadar menghilangkan bau badan, obat herbal ini juga bisa membunuh kuman, bakteri dan jamur. Selain itu, mampu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau. Cara pemakaiannya cukup 2 kali seminggu dan dioleskan sebelum tidur.

Jadi, Anda tidak perlu selalu membawa obat penghilang bau badan kemana-mana dan sebentar-sebentar harus menyemprotkannya. Obat ini juga mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau. Banyak konsumen yang menyukai obat herbal ini. Terdiri dari beberapa macam kemasan dengan harga tertinggi sekitar Rp 50.000.

cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebihobat herbal bau badan (foto:tokopedia.com)

2. Obat Bau Badan Menyengat (New & Fresh Natural Deodorant)

Ini juga bagus dan banyak konsumen menyukainya. Menghilangkan bau badan, mengatasi keringat yang berlebih, pengganti deodoran, lebih aman dari deodoran kimia, dan membuat ketiak kering dan tidak lengket. Obat herbal ini juga alami dan aman.

Harga? Bervariasi, dan tertinggi harganya Rp 40.000.

3. Pencegah Bau Badan Grece Body Crystal NASA Herbal

Produk herbal yang ini berupa sabun alami berbentuk kristal. Diproduksi khusus untuk menghilangkan bau badan tak sedap. Parfum Anda pun tetap segar. Mengatasi bakteri penyebab bau badan dan menetralisir zat asam pada bagian tubuh tertentu seperti ketiak dan rongga jemari kaki.

Cara memakainya, usapkan sabun herbal yang telah dibasahi air pada bagian tubuh yang sering bau. Setelah selesai, sabun dikeringkan dan kembali dimasukkan ke dalam plastik. Sekali pakai bisa untuk 24 jam.

Harganya juga murah. Paling tinggi Rp 62.000.

4. Cara Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih dengan Batu Deodorant

Cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih adalah menggunakan batu deodorant kristal. Obat ini terbuat dari garam mineral yang bisa membunuh kuman penyebab bau. Obat ini non alkohol dan non paraben, tidak menimbulkan iritasi, tidak menyebabkan adanya flek di baju, tidak membuat ketiak hitam dan tidak menghambat keringat.

Cara memakainya adalah gosokkan batu deodorant yang telah dibasahi dengan air ke bagian tubuh yang sering bau. Waktu menggosokkan setelah Anda selesai mandi. Akan melindungi Anda dari bau badan selama 24 jam.

Hati-hati jangan sampai batu jatuh karena mudah pecah. Setelah selesai, batu disimpan di tempat yang kering. Masa pakai batu ini sekitar 6 bulan. Harga Rp 27.000.

5. Giox Fresh Obat Bau Badan Alami/Tradisional

Cara menghilangkan bau badan dengan batu giok fresh sama dengan cara nomor 4. Yang beda adalah bahan bakunya. Bahan baku obat Giox Fresh ini diambil dari pegunungan dan 100% asli. Bisa digosokkan di ketiak sesudah mandi seperti cara nomor 4 dan bisa juga digosokkan sebelum mandi atau tidak mandi.

Bahan batu ini beraroma segar dan mengandung zat anti bakteri yang biasa ada di ketiak. Bisa juga untuk menghilangkan bau tak sedap pada kaki. Caranya, batu direndam dalam air sekitar 300 ml selama 3 menit. Lalu, air rendaman batu Giox disiramkan pada bagian kaki yang bau.

Harga Giox Fresh ini Rp 20.000-an. “Saya geleng-geleng kepala. Saat dioleskan tidak ada apa-apa. Tetapi efektif sekali melawan bau badan,” komentar Dyah Amelia dari Banjar Baru.

6. Hiu Arum Obati Bau Badan Alami Pria Wanita

Cara menghilangkan bau badan ini dengan mengosumsi kapsul. Jadi, pengobatannya dari dalam, bukan dari luar. Sebab, munculnya bau dalam tubuh, khususnya di ketiak juga dari dalam tubuh. Keringat yang mengandung banyak lemak dan protein menyebabkan bakteri berkembang cepat dan akhirnya menimbulkan bau badan.

Obat herbal bau badan Hiu Arum ini diproduksi dari ekstrak daun kemangi, daun beluntas, dan temulawak. Dengan mengonsumsi obat ini, perbandingan antara air, protein dan lemak dalam keringat menjadi seimbang. Ini bisa membuat bau badan tidak berkembang menjadi bau tidak sedap.

Bisa dipakai pria ataupun wanita. Sehari 3 kali minum dan sekali minum 3 – 5 kapsul. Hasil optimal membutuhkan 6 botol. Harga per botol Rp 50.000/60 kapsul. Ada juga obat herbal Hiu Arum untuk bau badan dan bau mulut. Harganya juga sangat murah.

7. Obat Penghilang Bau Badan – BB Fresh

BB Fresh dibuat dari bahan alami, yaitu daun beluntas dan jinten hitam/habatussauda. Bahan-bahan itu sudah dikenal lama sebagai bahan obat, antara lain untuk menghilangkan bau badan. Satu botol isi 600 kapsil dengan harga Rp 50.000.

8. Obat Walatra Bersih Wanita

Bersih dari apa? Ya, macam-macam. Dari bau badan, tuba falopi tersumbat, keputihan, kista, miom, miom uteri, dsb. Produk bersih wanita ini diproses menggunakan teknologi nano. Obat dibuat dari bahan sirih, kunyit, manjakani, dan kayu manis.

Selain mengatasi bau badan, obat herbal bau badan ini juga bermanfaat untuk mengobati kanker payudara, melancarkan haid, nyeri haid, mengobati keputihan berlebihan, mengurangi pertumbuhan jerawat, mengobati tuba falopi tersumbat, dsb. Satu botol berisi 100 kapsul. Harganya Rp 170.000

9. Bluefresh Natural Deodorant – Obat Herbal Bau Badan

Cara mengobati bau badan Bluefresh Natural Deodorant ini dibuat dari tawas, minyak sirih dan minyak sereh. Cara memakainya, basahi bluefresh dan oleskan pada bagian tubuh yang menimbulkan bau tidak sedap. Harga Rp 39.000 – Rp45.000. Masing-masing toko memberi harga yang tidak sama. Meskipun bedanya tidak banyak.

10. Sunshop Menyerap Keringat Pada Ketiak

Cara menghilangkan bau badan dengan obat herbal ini tidak menodai pakaian Anda, khususnya di ketiak. Sebaliknya, obat ini tetap menjaga pakaian favorit Anda menjadi underarm area bebas noda. Cocok untuk pria, wanita dan anak-anak. Harga obat herbal bau badan ini adalah Rp 75.000.

11. Kapsul Daun Kemangi Isi 120 Kapsul

Setidaknya ada 7 manfaat pengobatan dengan kapsul yang dibuat dari daun kemangi ini. Yaitu, mengatasi masalah lemah organ vital bagi pria berumah tangga. mempertahankan kesuburan, menunda menopause bagi wanita, mengobati bau badan, menurunkan panas badan, mengobati sakit kepala dan flu, serta mengobati sembelit dan cacingan.

Sebenarnya, daun kemangi tak asing bagi kebanyakan orang Indonesia. Sebab, daun kemangi mentah biasa diletakkan dalam acara tumpengan (nasi tumpeng). Bukan hanya baunya yang khas, ternyata daun kemangi juga mengandung banyak manfaat pengobatan. Harganya adalah Rp 51.200.

Demikian Cara Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih dengan obat yang bisa Anda dapatkan di toko-toko obat herbal, online atau offline. Semoga artikel ini bermanfaat.

One thought on “11 Cara Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih

Comments are closed.