6 Cara Mengobati Bau Ketiak dan Bau Badan dengan Obat Herbal

Diposting pada
Terima Kasih untuk Berbagi

Bagaimana cara mengobati bau ketiak dan bau badan? Siapa pun, pria ataupun wanita, tentu tidak ingin punya masalah dengan bau ketiak ataupun bau badan. Sebab, bau ketiak ataupun bau badan akan mengganggu pergaulan dengan teman, kolega atau siapa pun.

Tetapi, bagaimana cara menghilangkan bau ketiak ataupun bau badan dengan mudah dan praktis? Tidak hanya mampu menghilangkan bau tak sedap. Jika memungkinkan, Anda tentu sekaligus ingin memiliki badan yang bisa menebarkan bau harum dan nyaman.

Cara penting untuk memperlancar pergaulan di antara teman dan kolega. Termasuk dengan orang-orang dicintai, entah pasangan suami istri, kekasih atau siapa pun saja dalam pergaulan.

Salah satu cara yang bisa dipilih adalah menggunakan obat penghilang bau ketiak dan penghilangkan bau badan. Anda bisa memilih produk penghilang bau ketiak dan bau badan dengan harga murah berikut ini.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih

1. Deorex Body Odorizer 60ml – Obat Penghilang Bau Badan

cara mengobati bau ketiak
(foto:deorex.weebly.com)

Cara mengobati bau ketiak dan bau badan dengan aman dan nyaman. Obat ini mampu membunuh kuman, bakteri dan jamur. Selain itu, juga mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau ketiak dan bau badan dengan aman dan nyaman.

Dengan obat bau ketiak ini, Anda tidak perlu mengoleskannya ke tubuh Anda tiap hari atau tiap ingin pergi. Cukup dua kali dalam satu minggu dan Anda lakukan sebelum tidur malam.

Obat bau ketiak ini murni dibuat dari bahan tawas. Jadi tidak berbahaya. Berfungsi mengurangi keringat berlebihan. Selain itu berfungsi sebagai anti-aging agar kulit tetap elastis/lentur. Bau obat segar. Tidak menggunakan mentol. Harganya adalah Rp 36.000

2. Grece Menghilangkan Bau Badan

Anda juga bisa menggunakan Grece untuk menghilangkan bau ketiak dan bau badan. Grece adalah mineral alami yang diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, dan minyak vinieill.

Selain menghilangkan bau badan dan ketiak, obat herbal ini juga ampuh untuk membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan. Menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh, terutama di daerah ketiak, sekitar kemaluan, rongga-rongga jari kaki dan daerah-daerah tubuh yang berkeringat lainnya.

Cara memakainya, setelah mandi selesai dan tubuh Anda kering, ambil grece dan basahi air, lalu oleskan di bagian tubuh yang sering menebar bau tidak sedap. Sepanjang hari, tubuh Anda tidak lagi menebar bau tidak sedap. Biar sukses, hindari makanan penyebab bau badan.

Harga obat herbal ini Rp 45.000/biji. Bisa dipakai selama 3 bulan.

3. Obat Bau Ketiak dan Bau Badan Be Fresh

Cara mengobati bau ketiak dan mengobati bau badan juga bisa Anda lakukan dengan menggunakan obat herbal penghilang bau ketiak berupa kapsul. Obat dibuat dari bahan 100% alami sehingga bebas dari efek samping yang bisa merugikan kesehatan Anda.

Baca Juga: 31 Cara Menghilangkan Bau Ketiak secara Alami, Mudah dan Murah 

Khasiatnya bisa menghilangkan bau badan, mengurangi keringat berlebih, membunuh bakteri penyebab bau keringat, dan mengharumkan pernafasan. Harganya adalah Rp 195.000/botol.

4. Batu Kristal Bali

Batu kristal bali mengandung sulfur aktif dan kalanit. Fungsinya untuk meminimalisir bau badan dan bau ketiak sepanjang hari. Kandungan lain adalah hipoalergenik yang tidak menyebabkan iritasi

Tidak ada efek samping dari penggunaan batu kristal ini. Juga tidak nimbulkan alergi seperti halnya deodorant. Obat herbal ini juga tidak membuat ketiak tampak hitam. Sekali pakai, 36 jam tak akan ada bau tidak sedap.

Bisa dipakai untuk 6 bulan. Cara memakainya, setelah mandi dan tubuh dibersihkan, maka batu kristal  Anda basahi dan gosokkan pada bagian tubuh yang sering menebar bau tak sedan. Harga batu kristal ini adalah Rp 35.000/biji.

5. Kapsul Menghilangkan Bau Badan dari Daun Beluntas

Tanaman beluntas banyak tumbuh di sekitar kita. Dari hasil penelitian diketahui bahwa daun beluntas mengandung antioksidan yang bisa mencegah penyakit, mengatasi bakteri dan peradangan.

Daun beluntas bisa menghilangkan bau badan, bau keringat berlebihan, mengurangi pegal linu, mengatasi keputihan, mengatasi bau mulut, mengatasi nyeri pinggang dan rematik.

Ada beberapa jenis produk kapsul untuk menghilangkan bau ketiak dan bau badan dari daun beluntas. Harganya sekitar Rp 50.000-an. Anda bebas memilih produk mana yang Anda suka.

6. Harumi Hni Hpai

Obat herbal menghilangkan bau badan dan ketiak Harumi ini merupakan sinergi herba dari ekstrak daun sirih, akar kunyit, kemangi, dan daun bluntas. Sinergi herbal ini dahulu sering digunakan oleh para permaisuri dan putri Keraton Jawa. Tujuannya untuk menjaga kesehatan organ intim mereka sehingga hubungan suami istri selalu harmonis.

Obat herbal ini sekaligus bisa berfungsi mengatasi bau ketiak, bau badan, bau tak sedap pada organ intim wanita, mengurangi lendir (mukosa) yang berlebihan akibat jamur candida albicans dan menjaga kesehatan tubuh.

Baca Juga: 10 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan dengan Mudah

Obat herbal ini berupa kapsul. Harganya sekitar Rp 70.000/botol.

Demikian artikel mengenai 6 cara mengobati bau ketiak dan bau badan dengan menggunakan obat herbal. Tanpadiebetes.com berharap Anda bisa sukses menghilangkan bau badan dan bau ketiak sehingga bisa bebas dan merasa nyaman di tengah pergaulan bersama teman-teman, kolega atau siapa pun.