Herbal Penurun Gula Darah – Ada 11 Obat Herbal Diabetes Terbaik

Diposting pada
Terima Kasih untuk Berbagi

ANDA menderita sakit diabetes atau gula darah? Anda sebaiknya mengonsumsi herbal penurun gula darah. Ini adalah salah satu pengobatan diabetes yang cukup efektif untuk menurunkan gula darah atau menyembuhkan diabetes Anda.

Tentu saja, Anda perlu mengonsumsi obat herbal secara rutin. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Mengonsumsi herbal penurun gula darah tidak ada efek samping yang bisa menambah masalah untuk kesehatan Anda.

Selain itu, menggunakan herbal gula darah untuk mengobati penyakit diabetes tidak mahal. Apalagi Anda bersedia membuat herbal gula darah sendiri. Anda tinggal membeli bahan tanaman obat dan kemudian diolah sendiri menjadi obat penurun gula darah.

Tetapi, jika tidak ingin repot membuat herbal penurun gula darah sendiri, Anda bisa membeli obat herbal diabetes jadi. Anda tinggal minum, baik yang berupa tablet, kapsul atau herbal cair. Ini adalah cara pengobatan diabetes yang efektif, mudah dan murah.

Tentu saja, herbal diabetes buatan pabrik lebih higienis dan ramuannya lebih lengkap. Bahan ramuan pembuatan herbal diabetes biasanya tertulis pada petunjuk dalam labelnya.

Cara menurunkan gula darah mana yang Anda pilih, ya terserah Anda. Pilih yang terbaik menurut Anda. Yang penting Anda harus berusaha menyembuhkan penyakit diabetes. Salah satunya menggunakan herbal penurun gula darah.

Herbal Gula Darah Memiliki Efek Pengobatan seperti Insulin

herbal penurun gula darah

foto:klikinfo.co.id

Banyak herbal penurun gula darah yang bisa Anda pilih. Herbal gula darah, seperti dijelaskan oleh Prof. Dr. Sumali Wiryowidagdo, Apt, Kepala Pusat Studi Obat Bahan Alami, Departermen Farmasi Fakultas MIPA Universitas Indonesia, memiliki efek pengobatan seperti insulin.

Minum herbal penurun gula darah bisa menurunkan gula darah yang berlebihan. Seseorang menderita penyakit diabetes karena kelebihan gula darah pada tubuhnya. Sebagian besar gula darah berasal dari makanan yang Anda konsumsi.

Salah satu sumber gula darah, menurut Prof Dr Sumali Wiryowidagdo, karena Anda terlalu banyak mengonsumsi makanan dengan karbohidrat tinggi. Ini berarti Anda perlu mengurangi karbohidrat jika ingin menyembuhkan diabetes atau mencegah terjadinya sakit diabetes.

Mencegah terjadinya sakit diabetes adalah sangat penting. Sebab, jika Anda sudah kena penyakit diabetes, yang bisa Anda lakukan hanyalah mengendalikan gula darah supaya kadarnya tidak tinggi. Tetapi, diabetes tidak bisa disembuhkan total. Itulah sebabnya, diabetes bisa dinamakan penyakit sepanjang hidup.

Tetapi, yang lebih utama untuk menyembuhkan penyakit diabetes adalah penerapan pola makan. Artinya, Anda perlu mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat, menghindari makanan minuman penyebab diabetes, dan rajin olahraga.

Tiga metode harus dilakukan secara bersamaan dan terus menerus. Bagi Anda yang tidak punya penyakit diabetes juga harus mencegah terjadinya diabetes.

Jangan karena merasa sehat, lalu suka mengonsumsi makanan minuman penyebab diabetes. Ya, seumpama ingin mengonsumsi, jangan dalam jumlah banyak dan sering. Ini bisa menyebabkan gula darah Anda kembali naik dan sakit diabetes kembali kambuh (naik).

Baca: Kenali Gejala Diabetes biar Anda Bisa Terhindar dari Diabetes

Daftar 11 Herbal Penurun Gula Darah yang Bisa Anda Pilih

Banyak obat herbal penurun gula darah jadi yang bisa Anda pilih/beli. Anda tidak perlu repot membuat sendiri. Banyak toko obat herbal atau di toko online yang menjual obat herbal gula darah. Pengobatan diabetes dengan mengonsumsi obat herbal banyak dipilih karena praktis, mudah, murah dan aman dari efek samping.

1. Tiens Obat Herbal Penurun Diabetes dan Penjaga Gula Darah

Mengonsumsi Tiens bisa mengaktifkan pankres sehingga sukresi dalam insulin berjalan normal. Selain itu bisa membuat tulang tetap sehat dan mengatur kontraksi serta relaksasi otot. Harga herbal gula darah ini adalah Rp 308.200

2. Obat Herbal Diabetes Melitus Menurunkan Kadar Gula Darah

Cepat menurunkan kadar gula darah dan 100% herbal alami dibuat dari biji mahoni. Selain untuk penderita kencing manis atau diabetes, juga berkhasiat untuk hipertensi, nafsu makan kurang, demam, eksim/gatal-gatal, rematik dan masuk angin. Harga herbal gula darah ini adalah Rp 100.000

3. Melabic, Herbal Diabetes Menstabilkan Gula Darah – 90 Kapsul

Herbal alami, tanpa efek samping, mencegah diabetes, meredakan kadar gula darah secara alami, dan meningkatkan energi. Dibuat dari daun salam, buncis, temulawak, kumis kucing, brotowali dan gymnema. Harganya Rp 439.900.

4. Teh Herbal Gula Darah, Obat Diabetes, Daun Insulin dari Daun Yakon

Teh dengan bahan dasar daun insulin / daun yakon. Isi 20 kantung teh celup. Bisa meningkatkan insulin, menurunkan kadar trigliserida dalam darah, mencegah / mengobati diabetes, dan anti murobial untuk ginjal dan infeksi kandungan kemih. Harga herbal diabetes ini adalah Rp 79.000

5. Obat Tradisional Penurun Gula Darah Zhen Qi Jiang Tang Jiao Nang

Obat tradisional penurun gula darah ini berkhasiat memperbaiki pankreas dan efektif menurunkan kadar gula darah. Harganya Rp 125.000.

6. De Nature – Herbal Penurun Gula Darah dan Kolesterol

Bisa menormalkan kadar gula dalam darah, menurunkan kolesterol, melancarkan peredaran darah, mengobati diabetes melitus stadium lanjut, batu ginjal, hepatitis, stroke, asam urat, dsb. Harga Rp 650.000.

7. Moringa Herbal Diabetes Menstabilkan Kadar Gula Darah

Dibuat dari daun kelor anti diabetes, bisa mengobati penyakit jantung, kolesterol, anti kanker, mengobati sariawan, menjaga kesehatan otak, kesehatan mata, dan mencegah osteoporosis. Harga Rp 50.000.

8. Obat Herbal Kencing Manis Mengurangi Kadar Gula Darah

Kapsul ekstrak dari daun insulin atau daun yakon menurunkan gula darah dan kolesterol. Mencegah pembentukan gumpalan darah sehingga dapat mengatasi kencing manis atau diabetes. Harga herbal gula darah Rp 47.000.

Baca: Menyembuhkan Diabetes Melitus dengan 14 Tanaman Obat

9. We Yi Wang – 2 Mini Box Obat Diabetes/ Gula Darah 100% Alami

Bisa menyetabilkan kadar gula darah, menjaga kesehatan pankreas, memperbaiki sel yang rusak, menurunkan kadar gula darah dengan cepat, dan aman. Harga Rp 339.000.

10. Prima Solusi Medikal – Obat Herbal Kencing Manis/Diabetes,

Bisa menurunkan/menyetabilkan gula darah, memperbaiki fungsi pankreas, menurunkan kolesterol, dan darah tinggi. Dibuat dari sambiloto, mahoni, brotowali, mengkudu, dan temulawak. Harga Rp 125.000.

11. Obat Herbal Penurun Gula Darah Glukoblock

Bahan herbal gula darah ini diolah secara modern dengan teknologi tinggi berstandar internasional oleh World ( Tianjin ) Nutrition & Health food Co, Ltd – China. Banyak orang sukses menyembuhkan penyakit diabetes mereka denga mengonsumsi obat herbal ini.

Herbal Gula Darah Bekerja Seperti Insulin

Jika Anda suka membuat obat herbal gula darah, ya Anda bisa memilih tanaman obat yang ingin Anda konsumsi. Caranya tidak sulit. Anda siapkan tanaman obat yang ingin Anda konsumsi, lalu direbus atau dibuat jus.

Menurut dr Dr. Prapti Utami, tanaman obat herbal bekerja menurunkan gula darah dengan cara menghambat penyerapan gula berkat kadar seratnya yang tinggi.

Beberapa tanaman herbal diabetes atau herbal gula darah antara lain tanaman bratawali, lidah buaya, mahkota dewa, mengkudu (pace), pare, dan teh hijau. Anda bisa memilih mana yang Anda suka. Anda tentu saja tidak sulit menemukan buah atau daun dari tanaman-tanaman itu.

Baca: Cara Menurunkan Gula Darah dengan 10 Tanaman Herbal

Demikian artikel mengenai Herbal Penurun Gula Darah untuk Menyembuhkan Penyakit Diabetes Anda. Ini adalah salah satu cara terbaik mengatasi penyakit gula darah atau diabetes dengan mengonsumsi herbal gula darah. Semoga artikel ini bermanfaat.