21 Makanan Pembunuh Kanker dan Tumor Terbaik untuk Kesehatan Anda

Diposting pada
Terima Kasih untuk Berbagi

ANDA ingin bebas dari sakit kanker dan tumor sepanjang hidup? Caranya sangat mudah. Konsumsi makanan pembunuh kanker dan tumor. Tidak perlu setiap hari. Usahakan seminggu sekali mengonsumsi makanan pembunuh sel kanker atau pencegah kanker.

Tetapi jika untuk penyembuhan, Anda sebaiknya mengonsumsi tiap hari. Lain halnya untuk pencegahan, Anda tidak perlu mengonsumsi tiap hari. Tetapi, bisa satu minggu sekali, dua minggu sekali, bahkan satu bulan sekali.

Anda bisa memilih makanan yang Anda suka. Ada 21 makanan pembunuh kanker dan tumor yang bisa Anda pilih. Cara mengonsumsinya terserah Anda. Yang penting sering-seringlah mengonsumsi makanan pembunuh kanker.

Pengertian kanker dan tumor hampir sama. Kanker adalah sel yang tumbuh secara abnormal pada bagian tubuh. Penyebabnya belum diketahui secara pasti. Kanker bisa juga dinamakan tumor ganas karena penyebarannya yang sangat cepat.

Lain halnya dengan tumor jinak. Penyakit ini hanya berjangkit pada bagian tubuh tertentu dan tidak menyebar seperti halnya tumor ganas/kanker. Bahkan, jika sudah sembuh dan di kemudian hari kambuh, tumor jinak tetap menyerang di bagian tubuh yang sama.

Makanan Pembunuh Kanker dan Tumor, Kandungan dan Manfaatnya

Makanan apa saja yang bisa Anda konsumsi untuk membentengi diri biar tidak terkena sakit kanker atau tumor?

Oh, ya. Anda sebaiknya tahu bahwa jenis kanker itu sangat banyak. Setidaknya ada 23 macam kanker. Ada kanker payudara, kanker serviks, kanker lambung, lidah, mulut, otak, paru-paru, pankreas, lidah, mata, ovarium, dsb.

Pokoknya banyak. Hampir di setiap bagian tubuh bisa terkena penyakit kanker atau tumor. Oleh karena itu, Anda perlu hati-hati. Salah satunya dengan sering mengonsumsi makanan pencegah kanker atau makanan pembunuh kanker dan tumor.

Ya, sesuai dengan kebutuhan. Yakni, sebagai pencegahan atau pengobatan/penyembuhan.

makanan pembunuh kanker dan tumorkacang tanah pencegan kanker (foto:hargabuah.com)

Ke-21 makanan pembunuh sel kanker tersebut adalah:

1. Kacang tanah

2. Ubi jalar ungu

3. Kunyit

4. Teh hijau

5. Daun sirsak

6. Paprika

7. Garam

8. Bawang putih

9. Buah delima

10. Tomat

11. Jahe

12. Wortel

13. Buah anggur

14. Stroberri

15. Bayam

16. Kopi hitam

17. Kubis ungu

18. Brokoli

19. Kembang kol

20. Bayam

21. Jeruk bali

Dari ke-21 makanan penangkal kanker itu, mana yang sering Anda konsumsi? Makanan mana yang Anda sangat suka? Ya, sering-seringlah mengonsumsi makanan di antara deretan makanan itu biar Anda terhindar dari penyakit kanker.

Ya, cara yang sangat mudah dan murah. Tetapi, banyak orang mengabaikan atau melalaikan. Kalau sudah kena kanker, aduuhhh.. pengobatannya tidak mudah dan biayanya bisa selangit.

Beberapa Buah Bisa Mengatasi 14 Jenis Penyakit Kanker 

Apa kandungan dari ke-21 makanan pembunuh kanker dan tumor itu sehingga Anda perlu mengonsumsinya?

Berikut ini penjelasan singkat mengenai kandungan dari ke-22 makanan tersebut yang perlu Anda ketahui.

1. Kacang Tanah Menangkal Kanker Payudara

Kacang tanah mengandung beta-sitosterol dan pitosterol. Fungsinya bisa melindungi tubuh dari kanker usus besar, menangkal kanker payudara, dan prostat. Kandungan lain adalah antioksidan yang efektif untuk mengurangi risiko kanker perut.

2. Ubi Jalar Ungu, Dikonsumsi Saat Masih Segar

Ada ubi jalar yang di dalamnya warna putih, kuning dan ungu. Yang telah diteliti banyak ahli di Amerika Serikat ini adalah ubi jalar ungu. Khasiatnya sangat besar untuk melawan kanker, termasuk kanker payudara.

Kandungan antosianin sangat penting untuk melawan kanker. Tetapi, ubi jalar sebaiknya dikonsumsi selagi masih segar. Bukan sudah berhari-hari disimpan baru dikonsumsi.

3. Kunyit Bisa Menangkal Kanker Serviks

Dengan kandungan curcumin, kunyit bisa melawan banyak penyakit. Salah satunya mampu menangkal kanker payudara, kanker serviks dan kanker rahim.

Saya pernah sukses menyembuhkan maag dengan mengonsumsi ekstrak kunyit. Sebelumnya, saya selalu mengonsumsi obat resep dokter hingga bertahun-tahun tetapi maag tetap menyiksa lambung saya. Dengan mengonsumsi ramuan jamu dari kunyit, maag saya bisa sembuh.

4. Teh Hijau Bisa Mencegah Kanker Mulut

Anda suka minum teh hijau? Jika ya, teruskan kebiasaan Anda itu. Sebab, teh hijau bisa mencegah kanker mulut. Itu merupakan hasil penelitin para ahli di Universitas Penn Amerika Serikat. Itu berkat kandungan teh hijau, Epigallocatechin-3-gallate (EGCG). Khasiat lain bisa menurunkan kolesterol tinggi, diabetes, dsb.

5. Daun Sirsak Mengatasi 12 Jenis Kanker

Khasiat daun sirsak sangat luar biasa. Bisa mengatasi 12 jenis kanker, seperti kanker payudara, kista, kanker usus besar dan jenis kanker lainnya. Itulah hasil penelitian Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari ITB bersama beberapa ahli dari Amerika Serikat

Untuk pencegahan, Anda bisa mengonsumsi sebulan sekali. Yang sakit kanker minum tiap malam. Ambil 11 lembar daun sirsak, cuci bersih lalu direbus. Hasil rebusan diminum.

6. Paprika Mencegah Kanker Paru dan Kulit

Buah paprika juga sangat bagus untuk mengobati atau mencegah sakit kanker. Dengan kandungan betakaroten, paprika sangat ampuh untuk mencegah kanker paru-paru dan kanker kulit. Betakaroten terbesar ada pada bagian kulit.

Kandungan lain yang bisa mengatasi kanker adalah likopen. Ini bisa mencegah penyakit kanker prostat.

7. Konsumsi Garam dengan Cara Disuntikkan

Ternyata garam juga bisa membunuh sel-sel kanker. Tetapi, berdasarkan penelitian beberapa ahli di Inggris, caranya dilakukan dengan penyuntikan sodium dan ion chloride. Penyuntikan garam ini membuat sel-sel kanker bunuh diri. Tentu saja, cara ini tidak bisa dilakukan perorangan.

8. Bawang Putih Atasi 14 Penyakit Kanker

Bawang putih juga dikenal mampu menyembuhkan banyak penyakit. Untuk kanker, berdasarkan penelitian para ahli, bawang putih setidaknya mampu mengatasi 14 penyakit kanker. Ini terutama karena adanya senyawa allyl sulfur, allicin, ajoene, dan beberapa senyawa aktif lainnya.

Tidak hanya mengobati, bawang putih juga bisa dikonsumsi untuk mencegah kanker. Misalnya kanker payudara, prostat, usus, hati, paru-paru, dan kulit. Anda bisa mengonsumsi bawang putih setiap hari. Mentah atau matang.

9. Buah Delima Bisa Dikonsumsi Langsung atau Dibuat Jus

Makanan pembunuh kanker dan tumor lainnya adalah buah delima. Buah yang asli dari Timur Tengah ini mengandung banyak vitamin dan antioksidan yang tinggi. Anda bisa mengonsumsi langsung atau lebih dulu dibuat jus. Jika Anda minum rutin tiap hari sekali akan terbebas dari penyakit kanker, khususnya kanker prostat.

10. Tomat Jangan Dikonsumsi Mentah

Buah tomat ternyata juga mampu mengatasi beberapa penyakit kanker, termasuk kanker payudara. Bahkan, tomat bisa menghindarkan tubuh Anda dari radikal bebas sehingga tidak akan terkena penyakit kanker.

Sebaiknya tomat tidak konsumsi mentah, tetapi dimasukkan dalam masakan bersama sayuran lain. Dalam masakan, tomat akan membantu menghancurkan radikal bebas yang ada pada sayuran pencegah kanker lain.

Mengonsumsi Obat Herbal Kanker

Anda juga bisa mengobati ataupun mencegah penyakit kanker dengan mengonsumsi obat herbal kanker. Anda tidak perlu repot mencari bahan dan mengolah sendiri. Obat herbal kanker dari toko obat online atau offline lebih higienes, khususnya obat buatan sebuah perusahaan. Rasanya pun lebih nyaman dan aman. Ramuannya lebih lengkap.

Antara lain Ace-Max’s obat Herbal Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Anti Kanker; Madu Propolis Merah Alsa Honey Obat Kanker Paket 1; Obat Kanker Rahim, Dinding Rahim, Kista, Nyeri Haid; Prima Solusi Medikal – Obat Herbal Kanker, Tumor, Benjolan Payudara, Maag, dsb; Kunyit Putih (Kaplet) – Obat Herbal Untuk Mengatasi Kanker dan Tumor; dan masih banyak lagi. Harganya juga tidak mahal.

Demikian artikel mengenai 21 Makanan Pembunuh Kanker dan Tumor Terbaik untuk Kesehatan Anda. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.