Makanan Penambah Berat Badan biar Badan Lebih Gemuk

Diposting pada
Terima Kasih untuk Berbagi

MAKANAN penambah berat badan – Bagi Anda yang berbadan kurus atau berat badan rendah, tentu keinginannya adalah bagaimana bisa meningkatkan berat badan. Atau, bagaimana bisa membuat tubuhnya lebih berisi, tidak terlalu kurus.

Orang kurus sering disamakan dengan kurang gizi alias kurang sehat dan kurang makan. Padahal, Anda bukan termasuk orang yang tidak mampu dengan penghasilan kecil. Anda berpendapatan cukup. Makan dan minum juga tidak kekurangan.

Tetapi, mengapa tubuh Anda selalu tampak kurus? Berat badannya tidak pernah naik? Padahal, di sisi lain, Anda juga tidak menderita sakit apa pun dan tidak pernah kekurangan makan.

Salah satu cara untuk meningkatkan berat badan adalah mengonsumsi makanan penambah berat badan. Makanan apa saja itu? Bagaimana cara mendapatkannya dan cara menyiapkannya?

Suplemen Makanan Penambah Berat Badan yang Bisa Dipilih

Berikut ini makanan penambah berat badan yang bisa Anda konsumsi. Makanan ini berupa suplemen. Tentu saja, makanan telah diolah sedemikian rupa sehingga memenuhi kaidah kesehatan untuk tubuh Anda. Misalnya, dibuat menjadi pil (tablet), kapsul atau minuman.

Makanan tidak akan menimbulkan efek samping yang tidak Anda inginkan. Misalnya, membuat Anda kegemukan yang berlebihan atau membuat Anda bisa kena penyakit.

makanan penambah berat badan

1. Ginseng Kianpi Pil Original

Obat herbal penggemuk badan ini berisi 60 kapsul/botol. Suplemen penambah berat ini murah harganya. Satu botol hanya sekitar Rp 45.000.

Kegunaan atau fungsi suplemen ini adalah menambah nafsu makan, menambah berat badan, mengemukkan badan, membuat tidur terlelap dan nyenyak, peredaran darah dan pencernaan lancar, dan menambah stamina.

Setelah mengonsumsi pil ini tiap hari, berat badan Anda mulai meningkat. Tetapi, Mujicahyowijaya (22 tahun) yang telah mengonsumsi suplemen ini memberi saran berdasarkan pengalamannya. Menurut dia, mengonsumsi pil ini perlu disertai dengan olahraga dan banyak minum air putih.

Pada awalnya, dia hanya mengonsumsi suplemen ini. Nafsu makan pun meningkat tajam. Sebentar-sebentar merasa ingin makan. Berat badan bertambah cepat, tetapi tampilan tubuh masih belum terlihat.

Semula, berat badan 46 kg dengan tinggi 165 cm. Sebulan mengonsumsi suplemen Ginseng Kianpi, berat badan naik menjadi 56 kg. Tetapi, badannya kok masih terlihat kurus. Belum banyak perubahan.

Oleh temannya, ia disarankan untuk melengkapi dengan olahraga. Tujuannya untuk memperbesar massa otot. Ia coba melakukan olahraga yang mudah dan ringan. Misalnya tiap hari melakukan push up. Cukup dilakukan di rumah. Tak perlu ke tempat gym (kebugaran).

Selain minum pil, juga harus rajin minum air putih, tidur cukup dan selalu mengonsumsi makanan yang sehat dan bersih. Jika gemuknya sudah dinilai cukup (ideal), tidak perlu minum pil sesuai dengan petunjuk.

Misalnya, per hari cukup minum satu pil saja. Olahraga dan minum air putih harus selalu dilakukan untuk menjaga biar tubuh selalu sehat. Makanan harus dibatasi jangan sampai berlebihan.

2. Hiu Nafsu Makan

Anda juga bisa mengonsumsi makanan penambah berat badan dalam bentuk pil Hiu Nafsu Makan. Obat herbal ini berguna untuk meningkatkan nafsu makan, menambah berat badan ideal, menyegarkan dan menyehatkan tubuh, mengobati kurang nafsu makan, dan mengoptimalkan sistem pencernaan

Obat herbal Hiu Nafsu Makan ini dibuat dari tiga jenis tanaman yang punya khasiat pengobatan. Ketiga tanaman obat itu adalah kunir (kunyit) putih, temu ireng dan temu lawak.

Dokter Arnold Fernando dari Alodokter.com menjelaskan bahwa suplemen herbal yang mengandung curcuma seperti temu lawak bisa mengatasi keluhan ringan pencernaan. Misalnya, kembung, mual, nyeri ulu hati dan perut berisi gas.

Bagaimana adanya khasiat bahwa mengonsumsi curcuma (temu lawak) bisa meningkatkan nafsu makan? Menurut dia, seberapa efeknya dan berapa dosis yang diperlukan, hingga kini belum terukur secara pasti.

Yang penting, mengonsumsi suplemen nafsu makan jangan terus-menerus. Sebab, hal itu bisa menyebabkan iritasi pencernaan. Selain itu tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui.

Ya, ini tidak lain karena masih terbatasnya penelitian yang bisa memastikan manfaat besar dari suplemen untuk meningkatan berat badan.

Hanya dari pengalaman banyak konsumen, suplemen ini bisa membantu meningkatkan berat badan dan menambah kegemukan. Tetapi, sebaiknya dibarengi dengan senam/olahraga.

Harga suplemen ini sangat murah. Satu botol isi 60 pil bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 90.000.

3. Madu Penggemukan Badan al-Mabruroh

Anda juga bisa meningkatkan berat badan dengan mengonsumsi madu. Namanya Madu Penggemuk Badan Al-Mabruroh. Selain dibuat dari bahan madu, suplemen ini juga dibuat dari bahan tanaman jamu/obat seperti temulawak, temu ireng, rimpang kunyit, dan tanaman pegagan.

Fungsi dari suplemen makanan penambah berat badan ini untuk meningkatkan, menambah dan merangsang nafsu makan; membantu badan menjadi lebih berisi dan padat, memperbaiki sistem metabolisme tubuh, menyerap nutrisi sehingga menjadi optimal, dan menaikkan berat badan secara alami.

Dengan menyatukan (menyinergikan) berbagai bahan herbal, suplemen ini bisa menjadi nutrisi yang dapat tercerna oleh tubuh dengan optimal. Kualitas dan khasiatnya untuk meningkatkan berat badan atau membuat badan lebih gemuk tidak perlu diragukan.

Harga suplemen menambah berat badan ini Rp 100.000/botol.

Kesimpulan

Demikian informasi mengenai makanan penambah berat badan yang bisa Anda konsumsi untuk membuat badan Anda lebih berisi. Tidak tampak kurus kerempeng seperti kurang gizi. Suplemen lain bisa dipilih. Misalnya, Eleva, Gemuk Badan, Madu Gemuk Anak (untuk anak-anak), dan masih banyak lagi.

Meskipun obat herbal, Anda harus selalu memperhatikan kemungkinan efek samping dari konsumsi obat penggemuk badan. Sebaiknya, minum obat herbal penambah berat badan ini disertai dengan olahraga yang bisa menguatkan otot-otot yang diperlukan.

Tujuannya supaya hasilnya maksimal. Anda berhasil meningkatkan berat badan dan membuat tubuh lebih gemuk berisi. Terima kasih atas kunjungannya.