20 Obat Herbal Diabetes, Berbagai Khasiat dan Harganya

Diposting pada
Terima Kasih untuk Berbagi

OBAT herbal diabetes bisa menjadi pilihan terbaik untuk menyembuhkan penyakit kencing manis Anda. Obat herbal dipilih karena selain khasiatnya mampu menurunkan kadar gula Anda, juga bebas dari efek samping.

Obat herbal diabetes juga murah harganya. Tidak perlu risau dengan dana pembelian obat yang harus Anda siapkan. Jika Anda ingin membuat sendiri juga bisa. Anda bisa membuat obat diabetes dengan bahan dari tumbuhan atau lainnya.

Hanya saja, obat herbal diabetes jadi tentu lebih baik dan berkualitas. Apalagi, obat diabetes buatan perusahaan besar. Tentu, produknya lebih higienis dan khasiatnya lebih hebat karena obat dibuat berdasarkan penelitian yang mendalam.

Ya, pilihan di tangan Anda. Mau pilih obat herbal diabetes yang mana silakan. Yang terpenting adalah Anda harus mengobati atau menyembuhkan penyakit Anda.

Penyakit diabetes yang tidak diobati sampai tuntas bisa makin parah dan menimbulkan komplikasi yang lebih berat. Bahkan, jika ada luka di bagian tubuh Anda, luka akan sulit disembuhkan dan anggota badan Anda akhirnya harus diamputasi (dipotong).

Oleh karena itu, jika Anda punya penyakit diabetes, sembuhkan sejak sekarang. Jika Anda sehat dan tidak ada gejala diabetes, lakukan pencegahan terus-menerus sehingga Anda bisa terhindar dari penyakit kencing manis ini.

Daftar 20 Obat Herbal Diabetes yang Bisa Anda Pilih

Berikut daftar 20 obat herbal diabetes yang bisa Anda pilih. Anda harus berusaha mengobatinya dengan baik hingga sembuh dengan ditandai kadar gula Anda normal.

Setelah itu, Anda harus menghindari makanan minuman pantangan diabetes dan gaya hidup yang tidak sehat. Ke-20 obat herbal diabetes adalah:

1. JAMSI Jamu Herbal Obat Diabetes, Kencing Manis – 100ml

obat herbal diabetes

Obat herbal diabetes ini berkhasiat membantu Anda menyembuhkan penyakit diabetes, menurunkan kadar gula dalam darah dan membantu sistem kerja pankreas.

Yakni, memproduksi banyak insulin yang nantinya bertugas mengirim glukosa ke barbagai sel tubuh untuk diubah menjadi energi.

Obat herbal diabetes Jamsi dibuat dari madu terfermentasi, gula aren, air hexagonal, dan herbal pilihan lainnya.

Selain berkhasit menyembuhkan penyakit diabetes, obat ini juga bisa dikonsumsi untuk mencegah diabetes, memperbaiki kerusakan di pankreas dan menyehatkan otak. Harganya adalah Rp 72.500.

2. X-Cure, Mengatasi Diabetes dan Impotensi Akibat Diabetes

Obat herbal ini memiliki dua fungsi. Pertama menyembuhkan diabetes dan kedua mengatasi masalah impotensi yang diakibatkan oleh penyakit diabetes. Caranya dengan melancarkan sirkulasi darah ke sistem reproduksi Anda.

Merileksasikan otot, menyembuhkan rasa pusing dan cepat lelah, dan menyembuhkan diabetes secara bertahap. Harga obat diabetes ini adalah Rp 259.900.

3. Melabic, Obat Herbal Diabetes & Menstabilkan Kadar Gula Darah

melabic

Obat herbal diabetes ini dibuat dengan bahan sayuran. Misalnya, buncis, daun salam, temulawak, kumis kucing, brotowali, dan gymnema. Semua bahan sayuran yang digunakan membuat obat kencing manis ini punya khasiat melawan diabetes.

Buncis mencegah potensi kerusakan sel beta pankreas dan membantu mengolah glukosa jadi energi. Daun salam mencegah masuknya radikal bebas penyebab diabetes. Kumis kucing dikenal sebagai tanaman anti-diabetes dan mengandung antioksidan tinggi.

Hatga obat diabetes ini adalah Rp 437.000.

4. Wei Yi Wang, Kapsul Herbal Original Obat Diabetes

Kapsul dari obat Wei Yi Wang ini ada warna hijau dan biru. Kapsul warna hijau untuk menurunkan diabetes secara cepat dan warna biru untuk memperbaiki sel-sel pankreas.

Peringatan: Jika setelah mengonsumsi obat herbal ini badan Anda lemas, pertanda obat bekerja terlalu cepat. Solusinya, konsumsi obat dikurangi. Sehari cukup minum 2 kapsul atau 1 kapsul.

Selama minum obat herbal ini jangan minum obat lain yang khasiatnya sama. Selain itu jangan minum atau makan kacang hijau. Harga obat diabetes ini Rp 333.000.

5. QnC Jelly Gamat ORI 100%

jelly gamat

QNC Jelly Gamat berfungsi menyembuhkan diabetes dengan cepat, menyetabilkan kadar gula darah, menyembuhkan luka diabetes/gangren, dan mengatasi infeksi pada luka.

Obat diabetes ini diproduksi dengan bahan utama teripang emas. Fungsinya untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, dan mempercepat penyembuhan luka diabetes. Harga obat herbal diabetes ini Rp 155.000.

6. Kolagit ( Tebu), Sudah Melalui Uji Klinis

Obat diabetes ini 100% herbal, tanpa efek samping, menurunkan dan menetralisir kadar gula dalam darah, memperjelas penglihatan, melancarkan pencernaan dan minuman energi terbaik.

Bagi Anda yang tidak kena diabetes juga bisa minum obat herbal ini sebagai pencegahan. Obat herbal ini juga sudah melalui uji klinis dan hasilnya sangat baik menurunkan ataupun menyembuhkan diabetes Anda.

Harga obat diabetes ini adalah Rp 300.000.

7. Jamu Daun Insulin, Didukung Diet Efektif

daun yakon

Obat herbal ini berkhasiat mencegah dan mengobati diabetes, menurunkan kadar trigliserida dalam darah, mengandung antioksidan tinggi, serta mengandung antimurodial untuk pengobatan ginjal dan infeksi kantung kemih. Juga mengandung zat antioksidan.

Anda sebaiknya juga melakukan diet supaya konsumsi obat ini efektif. Minum obat tetapi juga selalu mengonsumsi makanan penyebab diabetes, ya khasiat obat bisa percuma atau sia-sia.

Jadi, diet itu penting. Diet adalah menghindari makanan minuman penyebab diabetes
Harga jamu diabetes ini Rp 55.000.

8. Diaconabet, Teh Herbal Diabetes

Ya, ada teh herbal diabetes. Teh ini berasal dari daun teh insulin/yakon. Harganya murah, tetapi khasiatnya tinggi. Tiap kotak diaconabet berisi 20 kantong teh celup. Jadi, bentuknya seperti teh celup biasa dan cara minumnya pun sama.

Khasiat teh diaconabet ini adalan meningkatkan insulin, menurunkan kadar trigliserida dalam darah, mencegah atau mengobati diabetes, anti murobial yang bisa mengobati ginjal dan infeksi kandungan kemih, penguat hati dan antioksidan. Harga obat diabetes ini Rp 79.000

9. De-Nature, Obat Diabetes Herbal Paket 2 Minggu

Manfaat obat herbal diabetes De-Nature adalah menormalkan kadar gula dalam darah, membuat peredaran darah lancar, menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan stamina tubuh, memperbaiki jaringan kulit dan tubuh Anda tetap sehat.

Obat herbal ini terdiri dari kapsul Undiabets dan kapsul Pipeca. Harga per paket dari obat herbal ini adalah Rp 600.000.

10. Kapsul Ekstrak Yakon

daun yakon

Khasiat obat herbal ini adalah mengatur kadar gula dalam darah dan memperbaiki sel pankreas yang rusak. Obat dibuat dari tanaman yakon, daun sambiloto dan daun meniran. Pembuatan obat berdasarkan penelitian klinis.

Ekstrak yakon merupakan bahan utama obat ini. Fungsinya untuk menurunkan kadar gula darah dan memperbaiki sel beta pankreas. Daun sambiloto juga berfungsi menurunkan kadar gula. Daun meniran berfungsi untuk meningkatkan sistem imun Anda sehingga tidak mudah kena penyakit.

Harga obat herbal ini adalah Rp 120.000

11. Ace Max, Perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Obat herbal diabetes Ace Max dibuat dari bahan kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat obat herbal ini banyak. Misalnya, untuk mengobati stroke, sakit jantung, diabetes atau kencing manis, darah tinggi, kolesterol tinggi, dan lumpuh.

Obat herbal Ace Max merupakan produk unggulan dari H2O. Sebab, obat ini mengandung yanthone. Harga satu paket isi tiga botol adalah Rp 720.000.

12. Obat Diabetes Jiang Tang Wan Isi 36 Pil

obat diabetes

Apa saja khasiat obat yang satu ini? Banyak, antara lain merangsang regenerasi sel yang rusak, bahkan membusuk sehingga sehat kembali. Membantu kerja insulin untuk menurunkan gula darah dengan cara memperbesar serapan glukosa berlebih dan mempercepat pengolahannya menjadi energi.

Tidak hanya mengobati diabetes, obat herbal ini juga mengobati asam urat dan kolesterol tinggi serta disfungsi ereksi. Khasiat lain bisa memperbaiki fungsi ginjal dan sistem kardiovaskular.
Harga obat herbal ini adalah Rp 115.000.

13. Obat Herbal Diabetes Mellitus dari Biji Mahoni

Biji mahoni juga sangat besar khasiatnya untuk pengobatan. Anda sekarang bisa mendapatkan obat dari biji mahoni sudah jadi. Anda tinggal menyeduh seperti halnya membuat minuman biasa.

Obat herbal ini berupa bubuk. Seduh dengan air hangat. Tetapi, jangan diberi gula. Konsumsi 1/2 (setengah) sendok teh bubuk mahoni. Minum sebelum makan, bisa mengurangi atau mensatabilkan gula darah Anda. Kandungan zat saponin mampu menormalkan kadar gula darah Anda.

Herbal diabetes ini juga bisa mengatasi hipertensi (darah tinggi), nafsu makan rendah, demam, eksim/gatal-gatal, rematik, dan masuk angin. Harga Rp 100.000

14. Unta Emas Obat Diabetes Tumor Kanker Pankreas

Dibuat dengan resep kuno Yunani, Arab, China dan Indonesia. Fungsi obat herbal diabetes ini adalah mengembalikan fungsi pankreas supaya normal dengan menghasilkan insulin. Dengan cara ini, insulin bisa kembali bekerja mengangkut zat gula darah untuk diproses menghasilkan energi.

Jika pankreas kembali normal menghasilan insulin yang cukup, Anda tidak perlu mengonsumsi obat diabetes seumur hidup. Harga obat herbal ini Rp 130.000.

15. Susu Unta Zhafira Original – Obat Diabetes

Selain mengobati penyakit diabetes, herbal diabes dari susu unta ini juga bisa Anda manfaatkan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, membantu anak autisme, suplemen untuk penyakit pernafasan, asma, penyakit hati, menguatkan gigi dan gusi, dsb.

Dari hasil penelitian, susu unta mengandung insulin anti-diabetes. Mengonsumsi susu unta minimal 0,5 liter tiap hari bisa mengurangi kebutuhan obat untuk insulin 30%. Jadi dengan mengkonsumsi susu unta dapat mengurangi dosis insulin. Harga Rp 125.000.

16. HIU Obat Diabetes Herbal Diacare – 60 Kapsul

Obat herbal diabetes ini dibuat dengan bahan beberapa tanaman obat. Yaitu, brotowali, sambiloto, mimba, daun sendok, dan daun jombang. Selain menyembuhkan penyakit diabetes, herbal ini juga bisa mencegah terjadinya komplikasi akibat diabetes. Harga herbal diabetes ini adalah Rp 67.000.

17. Enervita Garlic With Parsley 30’s

Anda bisa mengomsumsi obat herbal diabetes ini selain untuk menurunkan kadar gula darah (diabetes), Anda juga bisa meminumnya untuk menyembuhkan sakit kolesterol, darah tinggi dan menurunnya daya tahan tubuh. Kandungan alami dari herbal diabetes ini adalah garlic dan parsley.

Kedunya sangat penting untuk menurunkan kadar kolesterol, trigliserida, dan menurunkan kadar glukosa darah atau sakit diabetes mellitus, dan anti kanker.

18. Kayu Ular Obat Diabetes, Kolesterol dan Darah Tinggi

Namanya uni, kayu ular atau nama latin “strychnos lucida”. Rasa batangnya pahit. Dari dari hasil penelitian, kayu ular mengandung zat sponin dan alkeloid dari sisi batang kayu ular. Kandungan lain berupa zat anti oksidan dan zat anti mikroba yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit tanaman.

Di Papua, tanaman kayu ular tumbuh di hutan bebatuan yang kering. Sementara di Bima, NTB, kayu ular banyak tumbuh di daerah pegunungan. Harga Rp 175.000.

19. TOLAGUL – Penurun Gula Darah – Paket Sebulan

Tolagul adalah herbal diabetes yang aman bagi penderita sakit kencing manis. Diproduksi dari 100% bahan alami dengan metode terukur dan sudah melalui uji keamanan pangan di I nstitute Pertanian Bogor (IPB). Tolagul mampu mengontrol kadar gula darah diabetes disertai pengendalian pola hidup, pola makan dan pola pikir diabetes. Harganya adalah Rp 720.000. Ada juga harga eceran Rp 120.000.

20. Obat Herbal Diabetes Khusus Pria

Beberapa pria yang menderita penyakit diabetes mengalami lemah syahwat. Obat herbal diabetes khusus pria ini selain mengobati sakit diabetes/kencing manis, juga mengembalikan semangat bercintanya dengan istri. Obat herbal ini 100% bebas dari efek samping. Harganya adalah Rp 199.999.

Ya, itulah daftar 20 obat herbal diabetes yang bisa Anda konsumsi untuk nenpercepat penyembuhan penyakit diabetes Anda. Atau untuk mencegah diabetes masuk ke tubuh Anda. Harga obat diabetes yang tertulis di sini bisa berubah dan bisa beda antara satu toko dengan toko lain.

Adakalanya, satu obat herbal terdiri dari banyak varian sehingga berbeda-beda harganya. Misalnya obat A isi 25 kapsul, obat A isi 40 kapsul, dsb. Tentu harganya berbeda-beda karena isinya tidak sama.

Semoga Anda selalu sehat dari gangguan penyakit diabetes.

One thought on “20 Obat Herbal Diabetes, Berbagai Khasiat dan Harganya

Comments are closed.