10 Sandal Diabetes – Cara Menurunkan Gula Darah dengan Mudah

Diposting pada
Terima Kasih untuk Berbagi

SANDAL diabetes. Apa itu? Tentu saja, sandal yang diproduksi khusus untuk penderita diabetes. Dengan mengenakan sandal khusus ini, penderita diabetes akan merasa nyaman ketika jalan. Apalagi, di kakinya masih ada luka atau bekas luka.

Sandal kesehatan ini tidak hanya digunakan untuk terapi atau menyembuhkan diabetes atau kencing manis. Tetapi, juga berkhasiat untuk menyembuhkan rematik, asam urat, dan sebagainya.

Anda yang sehat juga bisa mengenakan sandal ini. Fungsinya untuk mencegah diabetes biar Anda tetap sehat. Penyakit diabetes tidak menghinggapi Anda. Diabetes adalah penyakit sepanjang hidup. Penyembuhannya tidak mudah.

Khasiat lain dari pemakaian sandal diabetes adalah melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan tubuh, menurunkan gula darah, dan mempertahankan diri Anda agar tetap sehat.

Berikut ini 10 sandal diabetes yang bisa Anda pakai untuk menurunkan gula darah, menormalkan gula darah atau menyetabilkan gula darah. Bagi Anda yang sehat dan tidak punya diabetes, mengenakan sandal buat penderita diabetes sebagai cara mencegah penyakit gula.

1. Sandal Diabetes Terapi Pro Diabet Asli Jozuii Jaco

Banyak manfaat dari sandal kesehatan ini. Selain untuk menyembuhkan (terapi) diabetes, juga bisa untuk terapi asam urat, rematik, penyempitan pembuluh darah, sakit jantung, sulit tidur, dsb.

Harga sandal diabetes ini adalah sekitar Rp 125.000/sepasang.

sandal diabetes

2. Sepatu Diabetes dan Sandal Diabetes JOP

Sandal diabetes atau sepatu sandal diabetes JOP ini diproduksi khusus untuk penderita diabetes. Baik yang punya luka di telapak kaki atau tidak punya. Tetapi, juga bisa dipakai oleh Anda yang tidak punya penyakit diabetes.

Penderita diabetes yang tidak punya luka di telapak kaki juga baik mengenakan sepatu sandal ini karena bisa mencegah terjadinya luka di kaki atau telapak kaki. Harga sandal kesehatan ini adalah Rp 125.000

3. Sandal Diabetes “Aska”

Sandal kesehatan untuk penderita diabetes ini menggunakan bahan yang halus dan lembut sehingga nyaman dipakai. Sandal ini bisa dipakai oleh penderita diabetes yang punya luka atau tidak punya luka.

Dengan mengenakan sandal ini, Anda akan terhindar dari sesuatu yang bisa membuat luka. Ada pengerat khusus sehingga bisa menjadi nyaman. Termasuk yang ada balutan luka tebal.

Sandal ini juga cocok untuk Anda yang punya luka akibat kecelakaan atau faktor lain. Harga sandal kesehatan untuk diabetes ini Rp 175.000.

4. Sendal Pro Diabet Magneto Ocydia

Sandal diabetes ini hasil teknologi Jerman. Berkhasiat untuk melancarkan sistem peredaran darah dengan metode pemijatan akupuntur atau accupressure. Bisa melancarkan aliran darah khususnya pada titik ginjal sehingga ginjal akan berproses secara normal.

Hasil akhirnya, produksi insulin lancar sehingga bisa menurunkan kadar gula darah sebagai penyebab diabetes. Harga sandal kesehatan diabetes ini adalah Rp 175.000.

5. Sandal Diabetes di Rumah

Sebenarnya semua sandal bisa digunakan untuk menurunkan gula darah dan mencegah sakit diabetes. Caranya, saat di rumah selalu pakai sandal. Yang penting sandal tidak licin dan tebal. Selain itu jangan pakai kaus kaki.

Itu penjelasan seorang dokter spesialis penyakit dalam di RS Pondok Indah Jakarta, dr Wismandari Wisnu, SpPD-KEMD seperti dikutip oleh health.detik.com. Dengan selalu mengenakan sandal, penderita diabetes bisa terhindar dari amputasi (potong anggota tubuh yang punya luka diabetes dan sulit disembuhkan).

6. Sandal untuk Diabetes Pedis Care

Sandal kesehatan ini dirancang khusus untuk penderita diabetes melitus. Tetapi, sandal ini juga bisa dipakai oleh mereka yang tidak menderita diabetes.Tersedia sandal orang sehat biasa. Tersedia ukuran 38, 39, 40, 41, 42

Sandal nyaman dipakai, mencegah timbulnya kalus/kapal, mencegah timbulnya luka pada kaki, model trendi, tidak licin, dan anti air. Harga sandal diabetes ini adalah Rp 165.000

7. Sandal Kaki Rematik, Diabetes. Asam Urat, Akupuntur

Sandal kesehatan ini bisa untuk terapi kaki rematik, asam urat, diabetes, dan akupuntur. Selain itu, sandal terapi diabetes ini juga bisa membantu melancarkan peredaran darah dan berbagai keluhan lain. Harga Rp 110.000.

8. Sandal Diabetes dengan Sisipan Gel

Manfaat dari pemakaian sandal diabetes ini adalah mengurangi tekanan pada kaki dan punggung. Anti kelelahan karena sol gel yang menyerap guncangan saat berjalan atau berdiri.

Nyaman dipakai, tahan lama, bisa dipakai di dalam atau di luar rumah, bisa dicuci dengan mesin cuci, tersedia ukuran besar untuk pria. Harganya US $2.98-3.28.

9. Injoy Reflexology Sandals- XL

Ini adalah sandal refleksi yang bisa merangsang titik-titik saraf pada telapak kaki. Berkhasiat memperlancar peredaran darah dan terapi stroke, diabetes, sakit jantung, dsb,

Gunakan sandal ini tiap hari selama 30 menit. Anda akan mendapatkan manfaat besar untuk kesehatan. Ya, hasilnya sama dengan Anda melakukan pijat refleksi. Harga sandal kesehatan ini adalah Rp 119.000.

10. Sandal Khusus Penderita Luka Diabetes

Sandal Diabetes ini didesain khusus menggunakan bahan yang sangat halus, tebal dan empuk. Ini bisa mencegah terjadinya luka, iritasi atau lecet. Harga sandal ini adalah Rp 120.000

Demikian contoh sandal kesehatan untuk penderita diabetes murah yang bisa Anda beli. Harganya Rp 100 ribuan. Anda bisa memilih sandal diabetes yang cocok.

Sandal untuk Diabetes Harga Rp 1 Jutaan

Tetapi, Anda juga bisa memilih sandal untuk diabetes yang lebih mahal, yakni harga Rp 1 jutaan. Tentu saja, sandal ini lebih berkualitas.

1. Sepatu Diabetes / Sepatu Khusus Diabetes harga Rp 1,5 juta. Anda bisa memilih tempat pembelian yang memberikan kemudahan dengan pembayaran dicicil 3 kali, 6 kali atau 12 kali.

2. Sandal Diabet Murah harga Rp 375.000. Besar sandal bisa diatur sehingga cocok untuk penderita diabetes yang terkadang kakinya membesar dan kadang mengecil.

3. Sandal Diabetes Imperial Dr Sandal dengan harga Rp 398.000. Sandal terapi kesehatan ini menggabungkan pengobatan tradisional Tiongkok dengan teknologi batu alami.

Mengenakan sandal ini, Anda akan mendapatkan terapi sepanjang hari. Bahkan, tanpa jalan pun Anda akan mendapatkan terapi dari sandal ini. Yang penting sandal dipakai.

4. Sandal pijat/terapi diabetes, stroke dan asam urat. Harganya Rp 570.000. Sandal akupuntur yang dibuat dari susunan batu giok dan batu alam. Bisa menyembuhkan diabetes, stroke, varises, asam urat, vertigo, dsb.

Demikian artikel mengenai Sandal Diabetes Murah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.