8 Alat Pemutih Gigi Terbaik Murah dan Pemakaian Mudah

Diposting pada

ALAT pemutih gigi terbaik dan beragam. Bukan hanya pasta gigi dan sikat gigi. Tetapi ada juga pen, penghapus, atau seal dengan merek WhiteLight, Crest 3D White, Propolinse, dan lain-lain.

Bahkan bisa pula menggunakan baking soda, strip pemutih, gel pemutih, pembilas pemutih, dsb. Bisa juga menggunakan bahan-bahan alami seperti kunyit, stroberi, keju, susu, minyak kelapa, dsb.

Anda bisa memilih cara mana yang cocok dan nyaman tetapi hasilnya benar-benar memuaskan seperti yang Anda inginkan. Gigi bisa tampil sehat, putih, rapi dan menawan.

Misalnya memutihkan gigi dengan menggunakan pasta gigi saat menyikat ternyata tidak membuat gigi Anda putih, ya Anda bisa menggunakan alat pemutih gigi lainnya. Bisa pilih yang berharga sangat murah, murah, sedang atau harga mahal.

Baca – Harga Tambal Gigi Depan Patah Manual atau Pakai Laser

Anda bebas memilih. Nah, berikut ini berbagai informasi mengenai alat pemutih gigi bukan pasta gigidan sikat gigi. Silakan memilik mana yang cocok.

Daftar 8 Alat Pemutih Gigi Terbaik

Kali ini akan kita ketahui alat pemutih gigi terbaik bukan pasta gigi dan bukan sikat gigi. Penggunaannya sangat mudah, sedangkan harga bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kemampuan finansial Anda.

Berikut ini beberapa alat pemutih gigi dengan harga cukup murah. Dijelaskan juga cara pemakaiannya.

1. Clean and Natural Cleanness Pemutih Gigi

alat pemutih gigi terbaik

Alat pemutih gigi ini bisa berfungsi ganda. Yakni memutihkan gigi sekaligus membuat napas Anda segar dan harum.

Ketika membeli alat untuk memutihkan gigi ini, Anda akan memperoleh dua botol. Satu botol berisi cairan pemutih gigi dan botol satunya berisi spray penyegar napas.

Penggunaan produk pemutih gigi ini sangat mudah. Siapkan cotton bud. Teteskan bahan pemutih gigi ke cutton bud, lalu gosokkan ke gigi.

Setelah itu, semprotkan spray penyegar mulut. Selain membuat bau mulut harum, spray ini juga bisa membasmi kuman di mulut. Produk iniaman untuk Andakarena dibuat dari bahan herbal.

Harga pemutih gigi ini Rp 90.000.

2. Oco Teeth Whitening – Mengatasi Gigi Kuning

Jika Anda perokok berat sampai gigi tampak kuning kecoklatan dan sekarang ingin memutihkan gigi, maka Anda bisa menggunakan alat pemutih gigi ini. Bagi perokok, warna gigi tampak kuning karena noda dari tembakau yang diisapnya.

Pemutih gigi Oco Teth Whitening ini mudah penggunaannya. Siapkan cutton bud, teteskan 2-3 tetes pemutih gigi pada cutton bud, lalu gosokkan pada noda kecoklaten pada gigi.

Baca – 5 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Permanen

Tidak hanya menghilangkan warna kuning gigi, alat pemutih gigi ini juga bisa menghilangkan karang gigi. Jika usaha memutihkan gigi ini sukses, gigi Anda akan tampil putih, rapi dan menarik.

Lakukan pemutih gigi ini secara teratur sehingga gigi Anda menjadi bersih, putih dan sehat. Harga pemutih gigi ini Rp 119.000.

3. Dazzling White Professional Strength Whitening Pen

Ini adalah alat pemutih gigi berbentuk pen. Tentu saja, alat ini ringkas sehingga mudah dibawa ke saja Anda pergi.

Produk pemutih gigi berbentuk pen ini berisi gel pemutih gigi beserta bahan aktif polyvinylpyrrolidone. Bisa digunakan di mana saja Anda berada.Hanya dalam sekejap, gigi Anda akan putih.

Ujung pen sangat halus. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan tergores kena ujung pen. Gunakan alat ini secara teratur sehingga gigi Anda selalu tampak putih.

Meskipun demikian, pemakaiannya jangan berlebihan. Misalnya, sebentar-sebentar menggunakan pen. Cara seperti ini tidak baik. Harganya adalah Rp 55.000.

Shine Star, Harga Rp 13.000

Ada juga alat pemutih gigi berbentuk pena yang lebih murah. Produk ini datang dari Amerika Serikat. Mereknya Dazzling White Profesional Strength Whitening Pen. Sudah sangat terkenal.

Cara pemakaian: kocok dulu beberapa saat. Keringkan dulu gigi dengan tisu/kain bersih. Bersihkan bibir dan mulut bagian dalam dengan petroleum jelly (atau produk pelembab bibir) biar tidak terkena gel. Setelah 10 – 12menit, gigi dicuci / dibersihkan. Lakukan tiap haridua kali.

Ini termasuk produk yang laris. Terdiri dari beberapa ukuran dengan harga bervariasi. Tetapi, harga alat pemutih gigi ini murah dalam kisaran belasan ribu rupiah.

4. Luma Smile Pemutih Gigi Portable – Untuk Gigi Sensitif

Pemutih gigi ini selain menghilangkan noda pada gigi, alat ini bisa digunakan untuk gigi sensitif. Alat ini dilengkapi dengan baterai. Anda tinggalkan menggeser dan menggerakkannya ke gigi-gigi lain.

Makan, gigi Anda akan bersih dari kotoran-kotoran di permukaan gigi, bersih dari bercak minuman kopi, teh atau rokok.

Baca – Hati-hati dengan Efek Samping Veneer Gigi

Biar lebih efektif memutihkan gigi, Anda bisa menambahkan sedikit pasta gigi di ujung polishing cup. Harga pemutih gigi ini Rp 22.900.

5. White Light Tooth Whitening

Ini adalah alat pemutih gigi yang pemakaiannya menggunakan teknologi Light System. Pemutih gigi ini bertipe gel yang penggunaannya tidak sulit.

Anda hanya perlu memasang cetakan gigi berisi gel pemutih, lalu menyalakan lampu LED White Light.
Lampu LED putih menggantikan peran sinar ultraviolet yang mampu memutihkan gigi.

Meski pemakaiannya menggunakan lampu LED, tetapi Anda tidak perlu merogoh isi kocek dalam-dalam. Yang penting Anda harus rajin membersihkan gigi. Harganya Rp 49.900.

6. Denta Secret Charcoal Teeth Whitening Powder: dari Bubuk Arang

Pemutih gigi ini dibuat dari bubuk arang dari kelapa organik. Ya, dari bahan alami. Tetapi, hasilnya gigi menjadi putih cemerlang.

Bubuk arang kelapa memiliki daya serap yang sangat baik. Kotoran apa saja pada gigi seperti kotoran / noda dari minuman, rokok, dsb. isa disapu bersih.

Cara menggunakannya seperti menyikat gigi menggunakan pasta gigi. Tetapi cukup dengan cara yang ringan. Harga cukup Rp 153.000.

7. Propolinse Dental Whitening – Rasa Mint dan Plump

Alat pemutih dan pembersih gigi ini merupakan kombinasi antara rasa mint dan plum yang unik. Pemakaiannya pun sangat mudah. Anda hanya menggunakan untuk berkumur 20 – 30 detik, gigi Anda sudah putih dan bersih.

Bahkan, kuman dan bakteri dalam mulut juga ikut dilibas. Mulut tak lagi menebarkan bau tidak sedap. Sebaliknya, menebarkan aroma sedap dan harum. Tetapi harganya lebih mahal, yakni Rp 500.000.

8. Pemutih Gigi Alami Teeth Whitening Charcoal Powder 30gr

Alat pemutih gigi yang sangat murah harganya. Selain memutihkan gigi, produk ini juga menghilangkan plak, menghilangkan noda kopi, teh, rokok, ddl, menyeimbangkan kadar asam di mulut, dan menghilangkanbau mulut.

Baca – 5 Cara Memutihkan Gigi dengan Odol

Cara pemakaian, basahi sikat gigi, taburi bubuk charcoal (arang aktif), lalu gunakan menggosok gigi 1 – 2 menit. Berkumur dengan air bersih bila menggosok gigi telah selesai.

Harga pemutih gigi ini bervariasi sesuai Rp 9.000. Produk yang sangat laris karena murah harganya, efektif kerjanya. Ingin mencoba?

Penutup

Demikian artikel tentang Alat Pemutih Gigi Terbaik. Anda bisa memilih pemutih gigi mana yang mana. Berharga murah, sedang atau mahal. Berbeda harga, tentu berbeda kualitas dan beda kenyamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *