Alat Penyangga Punggung agar Anda Tidak Bungkuk

Diposting pada

SEMUA orang pasti tidak ingin punggungnya bungkuk. Tetapi, akibat pekerjaan atau cara duduk yang salah posisi, seseorang bisa bungkuk.

Anda sebaiknya menggunakan alat penyangga punggung agar tidak bungkuk. Mulai kapan kita harus menggunakan alat penyangga punggung/ Ya, sejak sekarang. Sejak masih muda.

Terjadinya punggung bungkuk (punggung melengkung ke depan sehingga seseorang tidak bisa berdiri tegak) memerlukan waktu lama.

Oleh karena itu, pencegahan punggung bungkuk harus dilakukan sejak sekarang. Sejak masih muda, bukan setelah usia lanjut. Baca Juga: Hati-hati dengan Sakit Punggung Sebelah Kiri.

Alat Penyangga Punggung: Manfaat dan Cara Kerjanya

Pertanyaannya, alat penyangga apa yang bisa mencegah punggung kita bungkuk? Salah satu alat penyangga punggung yang praktis pemakaiannya adalah korset punggung.

alat penyangga punggung agar tidak bungkuk

(foto:tokoonline88.com)

Selain penggunaannya praktis, harganya juga murah. Yang penting cari alat penyangga punggung yang sesuai dengan ukuran tubuh (punggung) sehingga nyaman dipakai.

Tentu saja, kualitas bahan dan desainnya juga perlu Anda perhatikan saat membeli korset punggung.

Tetapi, jika Anda ingin mendaatkan alat penyangga punggung yang lebih berkualitas dan lebih nyaman, ya Anda harus memilih produk yang harganya agak tinggi. Ada juga harga lebih dari Rp 1 juta.

Berikut ini daftar 5 korset punggung harga murah, yaitu:

1. Power Magnetic Posture Support – Harga Rp 55.999.

Selain untuk mencegah agar punggung tidak bungkuk, korset ini juga bisa berfungsi sebagai terapi penyangga tulang punggung bengkok.

Bisa dipakai oleh pria ataupun wanita. Bahan elastis. Juga cocok untuk Anda yang punya postur tubuh bungkuk. Bisa memperbaiki postur tubuh bungkuk dengan cara korset ini dipakai rutin.

Menggunakan terapi 12 magnet yang ada di tulang belakang dan daerah pinggang.
Korset ini dipakai ketika Anda bekerja, berjalan, dan berlatih / olahraga. Pemakaian di dalam seperti pemakaian kaos dalam. Jadi, tidak terlihat dari luar.

2. Magnetic Correction Belt – Harga Rp 63.000

Alat penyangga punggung agar tidak bungkuk ini dibuat dari katun dan ABS yang kuat dan tahan lama. Desainnya khusus yang bisa menarik bahu ke belakang dan meluruskan punggung bagian bawah sehingga postur tubuh Anda bisa kembali normal.

Korset ini bisa dipakai pria ataupun wanita. Desainnya tidak membatasi ruang gerak Anda. Korset bisa meredakan otot lelah, sakit pinggang, punggung dan bahu. Sebab, korset dilengkapi dengan health magnet di bagian tulang belakang dan pinggang.

Banyak jenis dari korset punggung ini. Harganya pun beragam. Harga dibawah 100 ribu, 100 ribuan, dsb. Silakan memilih mana yang cocok.

3. Alat Penyangga Punggung Babaka U9

Anda juga bisa memilih alat penyangga punggung Babaka U9. Harga mulai Rp 100 ribuan. Bisa membuat punggung bungkuk bisa tegak kembali dalam waktu cepat.

Ada 4 fungsi (kegunaan) korset punggung ini. Yaitu, memperbaiki cara berdiri, berjalan, duduk, dan aktivitas lain sehingga fisiologi kurva ruas tulang belakang tetap normal.

Memperbaiki cara pandang mata biar normal, mengatasi tubuh yang cepat lelah, dan memperbaiki citra diri.

Produk alat penyangga punggung Babaka U9 beragam dan cukup banyak. Ada juga yang berharga 400 ribu lebih, yakni baju anti-bungkuk. Tetapi, terbanyak korset harga Rp 100 ribuan.

4. Power Magnetic Emson Posture

Punggung Anda bungkuk (bongkok)? Mungkin Anda tidak merasa. Coba minta pandangan orang lain. Jika dikatakan bungkuk, walaupun belum terlalu, maka Anda perlu memperbaikinya.

Caranya, antara lain menggunakan korset punggung. Misalnya menggunakan Power Magnetic Emson Posture. Harga alat terapi punggung ini sangat murah.

Desainnya sporty, bisa memperbaiki postur tubuh yang buruk. Ada 12 magnet ditempatkan secara strategis menargetkan tulang belakang dan daerah pinggang. Bisa dipakai pria atau wanita.

Pemakaiannya mudah diatur. Mengandung 12-800 Gauss magnet. Dengan mengenakan menarik kembali bahu leher dan kepala yang tegak sambil menyelaraskan tulang belakang.

Harga korset punggung ini sangat murah. Hanya Rp 50 ribuan – Rp 90 ribuan. Banyak pilihan modelnya.

5. Belt Magnetic Terapi Koreksi Postur Max Cod

Alat penyangga punggung dari Max COD ini juga layak Anda pilih. Korset bisa mengatasi punggung yang sudah telanjur bungkuk atau mencegah agar Anda tidak bungkuk.

Belt Magnetic ini adalah tali yang bisa memperbaiki postur tulang punggung. Dengan tali ini, badan Anda bisa kembali berdiri tegak dan posisi punggung akan lurus.

Sementara, magnetnya berfungsi melakukan terapi pada punggung. Belt Magnetic ini fleksibel. Bisa dipakai oleh siapa pun dengan ukuran tubuh yang berbeda-beda.

Tali pada korset punggung terbaik ini bisa menarik bagian punggung dengan tekanan kuat sehingga posisi punggung Anda dipaksa tegak. Harga korset punggung ini Rp 50 ribuan.

Semoga artikel mengenai alat penyangga punggung agar tidak bungkuk ini bermanfaat untuk Anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *