Asuransi Kesehatan Prudential & Pengalaman Nasabah

Diposting pada

PERNAH mendengar nama asuransi kesehatan Prudential? Prudential termasuk perusahaan asuransi kelas dunia yang patut Anda pertimbangkan saat Anda ingin menjadi nasabah asuransi kesehatan.

Ya, punya asuransi kesehatan sangat penting. Jika suatu saat tiba-tiba jatuh sakit yang memerlukan biaya perawatan yang besar, maka punya asuransi sangat membantu. Pihak asuransi akan membayar seluruh biaya pengobatan dan perawatan Anda sesuai dengan isi perjanjian antara Anda dan pihak asuransi.

Risiko hidup memang terkadang tidak terduga. Itu adalah kuasa Tuhan. Kita hanya bisa berencana, tetapi untuk memastikan semuanya tidak bisa. Sebagian rencana dan harapan bisa tercapai. Sebagian lainnya tidak.

Termasuk dalam bidang kesehatan. Inginnya sih sehat selamanya. Tetapi tiba-tiba stroke menimpa seperti dialami teman saya yang bergerak di bidang properti.

Baca – 6 Manfaat Asuransi Kesehatan Murni ManulifeĀ 

Padahal usianya baru 53 tahun. Sudah 5 tahun belum juga bisa sehat. Sudah berobat ke mana saja. Medis ataupun nonmedis. Tetapi sakitnya tidak kunjung pergi. Biaya pengobatan? Aduhh…

Prestasi Asuransi Kesehatan PT Prudential dan Komitmennya Untuk Layanan di Indonesia

asuransi kesehatan prudential

Maka, punya asuransi kesehatan sangat penting. Salah satu perusahaan asuransi ternama yang bisa dipercaya akan menangani beban hidup kita saat sakit dengan baik adalah asuransi kesehatan Prudential. Ini berdasarkan pengalaman banyak nasabah.

Kantor pusat perusahaan pengelola asuransi Prudential adalah di Inggris. Yakni PT Prudential Life Assurance (Prudential), bagian dari perusahaan jasa keuangan.

Dengan pengalaman yang sangat panjang, yakni lebih dari 150 tahun, perusahaan asuransi ini berkomitmen untuk mengembangkan bisnis dan layanan asuransi yang terbaik, termasuk di Indonesia.

Prudential Indonesia pertama kali meluncurkan produk asuransi investasi (unit link) pada tahun 1999. Usaha asuransi ini terus berkembang pesat dari tahun ke tahun.

Bahkan, Prudential mampu mendominasi pasar untuk kategori asuransi unit link terbesar di Indonesia.

Tidak hanya asuransi unit link. Untuk memenuhi kebutuhan para nasabahnya di Indonesia, Prudential juga membuka berbagai layanan asuransi yang lain. Dari asuransi jiwa sampai asuransi kesehatan.

Bahkan, pada tahun 2007 Prudential juga mendirikan unit bisnis syariah untuk memberikan layanan asuransi syariah terbaik bagi umat muslim Indonesia.

Prudential sekarang tercatat sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah terbesar di Indonesia sejak pendiriannya.

Baca – 5 Tips Memilih Asuransi Kesehatan Rawat Jalan Terbaik

Prudential Indonesia kini punya kantor di berbagai kota besar di Indonesia. Misalnya di Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam, dan Semarang. Nasabahnya lebih dari 2,4 juta orang dengan tenaga agen pemasar berlisensi 260.000 orang.

Prestasi yang telah diraihnya dalam bidang asuransi kesehatan tidak perlu diragukan lagi. Anda selayaknya memikirkan tentang asuransi kesehatan jika dana cukup.

Anda bisa mendapatkan jaminan biaya kesehatan saat menderita sakit yang sering tidak terduga datangnya. Terkadang biayanya sangat besar. Asuransi kesehatan akan meringankan beban kita dalam pembiayaan perawatan kesehatan.

Pengalaman Nasabah Asuransi Kesehatan Prudential Ketika Anaknya Sakit dan Harus OpnameĀ 

Untuk memastikan layanan Asuransi Prudential berjalan baik, di sini saya tampilkan kesaksian dan pengalaman seorang nasabah tentang asuransi pendidikan plus asuransi kesehatan anaknya di Prudential.

Pengalaman Dani Kusuma, nasabah Asuransi Prudential, ini ditampilkan di akun facebooknya. Dia mengikuti asuransi untuk anaknya itu dengan membayar premi tiap bulan Rp 300.000.

Suatu saat anaknya menderita panas tinggi dan langsung dia bawa ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan dokter, ternyata anaknya sakit tipes.

Ketika masuk rumah sakit, dia cukup menunjukkan kartu provider dari Prudential. Demikian pula untuk rawat inap anaknya. Dia tidak perlu mengeluarkan dana sedikit pun karena semua ditanggung oleh Prudential.

Begitu pula ketika anaknya sudah sehat kembali dan ingin pulang dari rumah sakit. Dia tidak perlu repot mengurus pembiayaan karena seluruhnya sudah ditangani oeh pihak asuransi Prudential. Dia tinggal menunggu di kamar inap anaknya.

Begitu urusan selesai, dia hanya diharuskan membayar kekurangan biaya kamar Rp 600.000. Kamar anaknya dirawat adalah kamar VIP. Tetapi, dia mengajukan klaim melalui proteksi Pru Med sehingga dia masih memperoleh santuan harian selama anaknya dirawat di RS. Biaya rawat inap seluruhnya adalah Rp 4 jutaan.

Peristiwa serupa terjadi di lain waktu saat anaknya sakit panas tinggi dan harus dirawat di rumah sakit. Semua biaya rawat inap di rumah sakit dibayar oleh pihak asuransi Prudential.

Baca – Kenali Beberapa Jenis Asuransi Kesehatan Terbaik

Dani Kusuma merasa puas dengan layanan pihak Prudential. Perawatan anaknya yang sakit bisa tertangani dengan baik tanpa ada permasalahan yang mengganggu. Dia sarankan orang tua untuk selalu memberikan proteksi anaknya dengan asuransi kesehatan.

Lebih-lebih jika anaknya mudah sakit. Belum punya kekebalan tubuh yang cukup. Asuransi kesehatan sangat membantu.

Asuransi Untuk Anak Sampai Usia 75 Tahun

Sebagai nasabah asuransi, Dani Kusuma mengasuransikan anaknya untuk program pendidikan di perguruan tinggi.

Asuransi pendidikan anaknya dilengkapi dengan asuransi kesehatan, yaitu Pru HS 75 (proteksi rawat inap di rumah sakit dimana klaim menggunakan kartu dari provider) , Pru Med (proteksi tunjangan rawat inap di rumah sakit secara harian, tunjangan bedah dan tunjangan ICU) dan Pru Parent Payor (proteksi apabila terjadi risiko meninggal dengan orang tua, maka pihak Prudential yang akan membayari premi / meneruskan pembayaran premi setiap bulan.

Baca – Manfaat Susu Appeton Untuk Orang Lanjut Usia

Dengan cara itu, rencana investasi untuk persiapan dana masuk perguruan tinggi tetap ada dan proteksi asuransi kesehatan bagi anak saya tetap berlaku sampai si anak berusia 75 tahun (selama polis masih aktif).

Demikian artikel tentang mengenal Asuransi Kesehatan Prodential. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua, terutama untuk memilih asuransi kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *