Cara Mengatasi Ketiak Basah Habiskan Puluhan Juta

Diposting pada

Cara mengatasi ketiak basah – Wowww, seorang wanita menghabiskan dana puluhan juta untuk mengatasi ketiak basah? Ya, punya ketiak basah yang kemudian menimbulkan bau ketiak memang sangat menyebalkan. Apalagi buat wanita muda ternama.

Maka, tidak aneh jika dia rela mengeluarkan banyak dana demi penampilan dirinya. Itulah yang dilakukan oleh Grace Mouser seperti dikutip wolipop.detik.com. Ia melakukan berbagai cara mengatasi bau ketiak akibat keringan berlebihan, terutama ketika dia ingin menikah.

Wanita muda itu memang punya masalah ketiak basah yang tidak ketulungan (berat). Akibat hal itu, dia pun sering berganti baju. Selain itu, dia tidak pernah mengenakan baju putih karena mudah terlihat saat keringat mulai mengalir dari ketiaknya.

Ketiak yang sering keluar keringat dinamakan hyperhidrosis. Untuk mengatasi ketiak basah yang selalu menderanya, Grace Mouser sering berkunjung ke dokter. Bahkan juga menggunakan perawatan (suntik) Botox. Tetapi, ketiak basah masih menjadi problem besar baginya.

Suntik Botox Hanya Menghentikan Ketiak Basah 4 – 6 Bulan

 

cara mengatasi ketiak basahGrace Mouser berkisah, meskipun sudah melakukan suntik Botox, ketiaknya masih saja berkeringat. Artinya, habis suntik Botox, keringat ketiak berhenti. Tetapi, itu tidak bisa tahan lama. Sekali suntik, keringat ketiak berhenti untuk 4 – 6 bulan.

Dia pun harus kembali melakukan suntik Botox. Padahal, biaya suntik Botox cuku mahal. Ya, sekitar 1 jutaan rupiah untuk 10 suntikan. Akhirnya dia mencoba cara pengobatan yang bisa membuat keringat ketiak berhenti secara permanen.

Selain biaya suntik Botox mahal dan harus berulang, dia juga ingin agar hidupnya tidak terus-menerus dipusingkan oleh bau keringat dari ketiak.

Apalagi, dia bekerja sebagai manajer penjualan (sales) yang sering harus melakukan pertemuan (meeting). Ketiak basah yang berlebihan dan terus-menerus bisa mengurangi rasa percaya diri.

Untuk menutupi ketiak basah, setiap meeting dia mengenakan jaket hitam. Bahkan, ketiak basah juga terjadi di saat musim dingin. Kondisi seperti itu tentu saja membuat dia sangat malu.

Di musim dingin kok ketiaknya mengeluarkan keringat juga.

Grace Mouser tidak hanya risau dengan ketiak basah dan bau ketiak sulit diatasi. Bahkan, dia juga khawatir dengan pekerjaannya. Sebab, dengan problem ketiak basah dan bau, ia khawatir tidak maksimal dalam bekerja dan prestasinya menurun.

Ketiak Basah Berhenti Setelah Suntik 10 Kali di Klinik Kecantikan

Sebelum melakukan suntik Botox, dia pernah memakai obat antiperspiran dari dokter langganannya. Tetapi, penggunaan antiperspiran seperti sia-sia. Tidak bisa menghentikan keringat ketiaknya.

Akhirnya dia menggunakan suntik Botox. Tetapi ketika dia akan menikah dengan lelaki pilihannya di Meksiko, ia pun kembali risau dengan ketiak basahnya.

Dia membayangkan bagaimana hari pernikahan dalam cuaca panas. Pasti akan terjadi banjir keringat dari ketiaknya. Apalagi harus memakai gaun pengantin yang panjang. Maka, dia kembali mencari klinik perawatan kecantikan.

Di klinik kecantikan itulah, dia harus suntik 10 kali. Biaya perawatannya cukup mahal, yaitu sekitar Rp 22 juta. Biaya ini lebih mahal dibandingkan dengan suntik Botox. Tetapi, dia puas karena keringat ketiak tidak lagi mendera dirinya.

Dia kembali bersemangat dalam bekerja. Bahkan, tidak lama kemudian dia mendapatkan promosi kenaikan jabatan di tempat kerjanya.

Pertanyaanya, apakah berhentinya keringat dari ketiak benar-benar untuk selamanya? Atau setelah sekian waktu berjalan, ketiak basah dan bau ketiak kembali terjadi? Bagaimana cara mengatasi bau ketiak yang terus-menerus terjadi?

Penutup

Punya ketiak basah yang mudah terjadi di mana saja dan kapan saja tentu sangat merepotkan. Ketiak basah juga sering menebarkan bau tidak sedap. Bau ketiak sering membuat seseorang tidak PD.

Selain bagaimana cara mengatasi ketiak basah, Anda juga perlu menghindari makanan minuman yang bisa membuat bau ketiak atau ketiak berkeringat berlebihan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *