Cara Mudah Minum Shake Herbalife Untuk Kurus

Diposting pada

SHAKE Herbalife ada dua macam. Ada yang diminum untuk membuat badan gemuk dan ada Shake Herbalife untuk membuat badan kurus. Kali ini akan kita bahas cara minum Shake Herbalife untuk kurus.

Ini berarti Shake Herbalife yang kita bincangkan sekarang adalah Shake Herbalife yang diperuntukkan bagi Anda yang badannya gemuk. Dengan minum Shake Herbalife, Anda berharap berat badan turun dan menjadi langsing.

Ya, punya badan gemuk atau mengalami kegemukan memang tidak nyaman. Selain itu juga tidak sehat. Mudah terkena penyakit. Maka, jika tubuh Anda sekarang gemuk, Anda harus berusaha menguruskannya.

Menurut dr Kevin Adrian dari alodokter.com, bahaya atau risiko dari tubuh yang kegemukan antara lain penyakit jantung, tekanan darah tinggi, kadar kolesterol tinggi, penyakit hati dan kandung empedu.

Maka, hati-hati. Jika berat badan terus bertambah gemuk, Anda harus segera mengatasinya. Banyak cara bisa Anda lakukan. Antara lain mengonsumsi Shake Herbalife. Banyak orang sudah menikmati manfaat shake herbalife ini.

Baca – 8 Tips Minum Susu Herbalife Agar Tubuh Gemuk 

Terbukti, produk Shake Herbalife sangat laris manis. Hampir semua varian produk herbalife diminati konsumen. Ini menunjukkan manfaat shaka herbalife nyata, yakni bisa menurunkan berat badan atau menurunkan kegemukan (badan gemuk).

Video berikut ini menjelaskan salah satu cara menyiapkan minuman Shake Herbalife. Anda bisa mencontohnya. Bisa pula menggunakan cara lain. Cara minum shake herbalife untuk kurus.

 

Berbagai Varian Shake Herbalife dan Harganya

Berikut adalah beberapa varian produk Shake Herbalife yang bisa Anda pilih untuk menurunkan berat badan. Hampir semua produk herbalife laris di pasaran.

1. Harga Shake Hebalife adalah Rp 175.000 – Rp 236.000. Sangat laris.

2. Shake Herbalife Original 1000% (promo). Harga Rp 170.000 – 265.000.

3. Herbalife F1 Nutritional Shake Mix. Harga Rp 235.000

Efektif sebagai pengganti makanan, mengatasi rasa lapar dan puas atas makanan yang Anda konsumsi. Lama merasa kenyang dan berenergi.

Mengandung lebih dari 20 jenis vitamin penting, mineral dan tumbuhan berkasiat. Dibuat dari campuran bahan-bahan alami berprotein, karbohidrat, vitamin, mineral dan herbal.

Mengandung protein kedelai dan serat yang bisa mengatasi rasa lapar. Anda bisa memilih rasa vanila, coklat atau strawberry.

Baca – Susu SGM Terbaik, Bikin Bayi 0 – 6 Bulan Cepat Gemuk

4. Shake Herbalife Chocomint. Harga shake herbalife yang ini adalah Rp 240.000

5. Herbalife Shake Mix chocolate. Harga Herbalife Shake Mix adalah Rp 236.000

Rendah kalori, rendah lemak, kaya mineral, nutrisi esensial dan 21 vitamin. Tiap takaran mengandung 9 gram protein dan menjadi 18 gram 18 gram jika dicampur susu kedelai.

6. Promo !! F1 Shake Mix Wild Berry. Harga Rp 237.000. Termasuk produk Herbalife yang paling laris.

7. F1 Nutritional Shake Mix 5 varian rasa. Harga Rp 237.000.
Rendah kalri, rendah lemak, bisa mengatur gula darah, menurunkan kadar kolesterol, aman untuk penderita asam urat, mudah diserap tubuh, mengandung nutrisi alami, dsb.

8. Shake herbalife dutch chocolate. Harga shake herbalife yang ini adalah Rp 248.000. Juga tergolong produk herbalife paling laris.

Kunci Menurunkan Berat Bdan: Banyak Konsumsi Makanan Rendah Kalori

Cara Minum Shake Herbalife Untuk Kurus

Menurut pengalaman pengasuh blog profesordiet.com, kunci sukses menurunkan berat badan adalah mengonsumsi sedikit kalori tetapi membakar banyak kalori.

Tanpa mengurangi kalori, maka usaha menurunkan berat badan tidak akan berhasil. Meskipun seseorang minum obat berharga sangat mahal. Kalau kalori yang dikonsumsi lebih besar daripada kalori yang terbakar tiap hari, ya usaha membuat badan kurus percuma. Tidak akan berhasil.

Demikian pula dengan mengonsumsi suplemen herbalife yang kita bincangkan sekarang. Tanpa membakar banyak kalori, diet untuk membuat badan kurus tidak akan berhasil.

Intinya Anda harus mengurangi konsumsi makanan dan buah yang rendah. Sebaliknya, Anda harus melakukan banyak aktivitas fisik seperti bekerja dan olahraga supaya banyak kalori yang terbakar.

Pertanyaannya, makanan apa yang kandungan kalorinya tinggi sehingga harus kita hindari? Atau mengonsumsi, ya sedikit saja. Tujuannya supaya tak banyak kalori kita konsumsi yang akhirnya membuat badan kita gemuk. Berat badan melebihi ukuran normal.

Kalori sesungguhnya adalah energi yang kita dapatkan tiap hari dari makanan dan minuman. Dengan konsumsi kalori, kita bisa energi dan bisa beraktivitas. Tetapi supaya tubuh tetap sehat, penambahan kalori dan pembakaran kalori harus seimbang.

Salah satunya mengonsumsi shake herbalife. Menurut tim dokter dari doktersehat.com, hanya mengonsumsi herbalife tak akan membuat Anda lapar. Sebab, produk herbalife yang membuat berat badan turun juga disertai penyediaan asupan energi dan protein yang cukup.

Daftar Makanan Yang Tinggi Kalorinya

Berikut daftar makan tinggi kalori yang harus Anda hindari atau kurangi. Jika Anda banyak mengonsumsi makanan yang tinggi kalori, harus diimbangi dengan aktivitas yang membakar banyak kalori. Makanan yang tinggi kalori antara lain:

1. Daging

Terdiri dari daging sapi 304 kal (kalori), daging kambing 303 kal, daging ayam 179 – 219 kal, daging bebek 286 kal, dan ikan salmon 734 kal.

Baca – Harga Susu Penambah Berat Badan Usia 20 Tahun Keatas

2. Keju, mengandung 115 kal.

Keju bisa Anda gunakan untuk nasi goreng, roti, salad, dan masih banyak lagi untuk mengubah keju sebagai makanan yang lezat.

3. Telur mengandung 78 kal.

Telur bisa dikonsumsi langsung dengan digoreng, dikukus, dsb. Bisa pula untuk campuran makan seperti untuk membuat rore dan kue.

4. Kacang dan biji-bijian.

Terdiri dari kacang almond 162 ka, mede 161 kal, plistachio 159 kal, biji semangka 156 kal, hazelnut 181 kal, kacang tanah 164 kal, pecan 199 kal, kacang pinus 188 kal, kacang Brazil 184 kal dan walnut 183 kal.

5. Buah alpukat 332 kal.

Tertinggi kalorinya di antara buah-buah yang lain.

6. Susu. Misalnya susu bubuk 600 kal, buttermilk 152 kal dan whole milk 149 kal.

Tetapi bagi Anda yang badannya kurus atau berat badannya rendah, maka mengonsumsi makanan tinggi kalori seperti tertera di atas bisa menjadi solusi. Anda bisa mengonsumsi makanan mana yang Anda inginkan dan cocok.

Baca – 9 Merek Susu Terbaik Untuk Menambah Berat Badan Bayi 6 – 12 Bulan

Demikian artikel mengenai Cara Minum Shake Herbalife Untuk Kurus. Semoga Anda yng ingin menurunkan berat badan dan ingin kurus bisa berhasil dengan minum shake herbalife untuk kurus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *