12 Deodorant yang Bagus untuk Keringat Berlebih pada Wanita

Diposting pada

PUNYA ketiak berbau tidak sedap tentu tidak nyaman. Anda akan merasa risi jika berkumpul atau bertemu teman. Apalagi bertemu atasan atau orang yang kita hormati. Deodorant yang bagus untuk keringat berlebih wanita bisa Anda pilih untuk mengatasi bau badan, lebih-lebih ketiak bau.

Meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir. Ada beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi ketiak bau. Misalnya perbanyak minum air putih, eksfoliasi ketiak secara teratur, dan mengenakan pakaian yang dibuat dari bahan alami, dan mengatasinya dengan tawas. 

Anda bisa menggunakan deodorant yang bagus untuk keringat berlebih wanita. Anda akan mampu mengatasi ketiak bau, termasuk ketiak yang menyebabkan noda warna kuning pada baju.

Baca – Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Timun

Deodorant Yang Bagus Untuk Keringat Berlebih

Berikut ini Deodorant yang bagus untuk keringat berlebih, terutama keringat ketiak.

deodorant yang bagus untuk keringat berlebih

1. Deodorat Lady Speed Stick

Lady Speed Stick termasuk deodorant yang bagus dan cukup populer di kalangan konsumen wanita. Anda bisa membuktikan sendiri bagaimana kualkitas deodorant ini.

Deodorat dikemas dalam kemasan plastik yang kokoh. Tampil dengan warna ungu dan desain yang nyaman dalam genggaman, deodorant ini mampu bertahan sampai 24 jam membuat ketiak dan badan tidak lagi menebarkan bau tidak sedap.

Selain itu, produk ini tidak menyebabkan adanya noda kuning pada baju. Harga deodorant ini adalah Rp 57.500 – Rp 90.000.

Baca – Cara Menghilangkan Ketiak Basan Secara Permanen

2. Marks and Spencer Deodorant Lavender

Deodorant terbaik yang juga bisa Anda pilih adalah Marks and Spencer Deodorant Lavender. Deodorant ini baunya harum lavender dan aman untuk tubuh.

Dibuat dari bahan-bahan yang natural dan bebas dari bahan alkohol atau paraben. Kandungan gliserin dan sorbitolbisa mengurangi bau tak sedap akibat keringat berlebih. Bau wangi atau harum bertahan sampai 2-3 jam.

Packaging atau kemasan produk deodorant ini dipuji oleh konsumen sangat bagus. Terbuat dari plastik yang bisa didaur ulang. Harga deodorant ini adalah Rp 79.000.

3. Rexona Women Deodorant Spray

Rexona Deodorant Spray ini juga bagus untuk Anda pilih. Kualitas produk ini dijamin dengan kualitas optimal. Menggunakan deodorant yang bagus ini bisa membuat bau odor lenyap dari badan Anda.

Produk deodorant ini dengan mudah bisa Anda dapatkan di pasaran, termasuk di toko-toko online. Deodorant ini memang sudah dikenal sejak lama.

Bau harum dari deodorant ini tidak menyengat. Bau harumnya punya aksen halus dan mampu bertahan lama di ketiak, dsb. Rentang harga deodorant yang bagus ini Rp 25.000 – Rp 101.000.

4. Musk by Lilian Ashley Women Deodorant

Tidak hanya mampu menghilangkan bau tidak sedap dari tubuh dan ketiak Anda. Produk deodorant yang bagus ini juga menebarkan bau harum yang bervariasi.

Ada 7 varian bau harum yang bisa Anda pilih. Yakni passion dream, pure sensation, tropical punch, summer breeze, floral fruity, beat touch, dan white.

Ingin mencoba? Harga deodorant ini adalah Rp 16.000 – Rp 22.500.

deodorant yang bagus untuk keringat berlebih

5. Deodorant yang Bagus Mitchum Women

Deodorant yang bagus untuk wanita ini menggunakan formula gel yang cepat kering. Oleh karena itu, deodorant ini tidak akan meninggalkan jejak residu putih yang berantakan pada baju yang Anda pakai.

Secara klinis deodorant ini juga memberikan perlindungan yang efektif sepanjang hari. Selain itu, banyak pengguna yang menyatakan deodorant ini ampuh mengatasi bau badan yang tidak sedap.

Baca –  4 Cara Mengatasi Ketiak Basah dengan Cara Alami

Ya, harganya memang agak sedikit mahal. Tetapi khasiatnya nyata. Silakan mencoba. Harga deodorant Mitchum Women adalah Rp 156.000 – Rp 180.000

6. Merk Deodorant Scion Whitening Roll On

Scion Whitening Roll On juga termasuk deodorant terbaik untuk wanita. Selain untuk mengurangi keringat berlebih dan bau badan, deodorant ini juga bisa melawan bakteri dan memberikan keharuman yang segar dan bersih.

Produk ini juga mengandung ekstrak bearberry dan licorice yang merupakan agen pemutih ketiak. Ini membuat ketiak tidak gelap. Kandungan lain adalah vitamin E dan lactic acid untuk merawat kelembutan kulit.

Deodorant ini bebas dari tambahan alkohol. Hargamya Rp 42.500 – Rp 53.000

7. Rexona Women Deodorant Roll On

Deodorant Rexona ini menebarkan bau harum yang lembut dan halus. Begitu dioleskan di ketiak, misalnya, deodorant langsung kering. Tidak ada lagi keringat ketiak yang berlebihan.

Oleh karena itu, deodorant ini cocok untuk Anda yang melakukan traveling atau sedang berolahraga. Anda tak akan menebarkan keringat berbau.

Penggunaan deodorant ini fleksibel dan ukurannya sedang. Anda bisa membawanya kemana saja dan memakainya kapan saja.

Baca – 7 Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit

Harga deodorant ini cukup murah. Yakni Rp 12.500 – Rp 13.800

8. Pierre Cardin Deodorant Atomiseur

Deodorant semprot ini berbau wangi netral yang tidak terlalu menyengat. Deodorant ini bisa dipakai oleh wanita maupun pria. Tidak menyebabkan bercak kuning pada baju. Bau harumnya yang segar bisa bertahan seharian.

Harga deodorant yang bagus ini adalah Rp 44.500

9. Wardah Roll On Deodorant for Her

Wardah juga punya produk deodorant dengan ukuran yang fleksibel dan harga murah. Selain itu, Deodorant Wardah juga nyaman untuk bepergian (traveling).

Deodorant yang bagus untuk wanita ini mengandung triclosan yang mampu mengurangi bau badan dan ketiak yang tidak sedap akibat bakteri. Produk ini juga mengandung allantoin yang bisa menyejukkan kulit.

Pemakai deodorant ini akan merasa lebih sejuk dan nyaman untuk melakukan aktivitas harian. Harga deodorant untuk wanita ini adalah Rp 18.500 – 35.000

10. Casablanca Deodorant Roll On for Women

Jika Anda memiliki masalah bau badan dan keringat berlebih, Anda bisa mengatasinya dengan produk ini. Kandungan zat aktif TCC yang anti-bakteri tidak meninggalkan noda pada pakaian.

Bau harum dari deodorant terbaik untuk wanita ini adalah keharuman manis dan powdery. Harga deodorant ini sangat murah, yakni Rp 11.680 – 14.000

11. Dove Deodorant Spray

Merk deodorant Dove ini menebarkan bau yang lembut dan wangi. Ini membuat ketiak dan bagian anggota badan lain terasa nyaman.

Baca – 6 Cara Memutihkan Wajah Pria dengan Lidah Buaya

Baunya cukup tahan lama dan sangat lembut. Produk ini berupa semprotan sehingga pemakaiannya mudah dan semprotan mudah kering. Banyak konsumen yang meyukai deodorant terbaik ini. Harganya adalah Rp 16.765 – Rp 32.750

12. Deodorant Nivea Women Roll On

Tidak hanya mampu mencerahkan kulit. Menggunakan deodorant yang bagus untuk keringat berlebih wanita ini juga bisa mengurangi produksi melanin, melembapkan dan menghaluskan kulit, serta meminimalkan pori-pori.

Selain melindungi badan dan ketiak dari bau tidak sedap, deodorant ini juga menjaganya agar ketiak tetap kering dan bersih.

Deodorant Nivea juga mengandung Q10 untuk mengembalikan elastisitas kulit dengan mengencangkan yang longgar akibat waxing. Harga deodorant ini adalah Rp 9.000 – Rp 22.500

Tips Memilih Deodorant untuk Keringat Berlebih

Ketika memilih deodorant untuk mengatasi bau tidak sedap, baik di badan atau ketiak, Anda sebaiknya memilih deodorant yang mengandung antiperspirant.

Dengan kandungan antiperspirant, deodorant bukan hanya menghilangkan bau tidak sedap, tetapi juga mengatasi bau keringat yang berlebihan.

Selain mengandung antiperspirant, Anda sebaiknya memilih deodorant yang juga mengandung antibakteri. Kandungan antibakteri penting untuk menghilangkan bau tidak sedap.

Ada baiknya Anda juga memilih deodorant yang mampu mengatasi bau tidak sedap tubuh atau ketiak dalam waktu yang lama. Sehari misalnya. Jika hanya bertahan 1 – 2 jam, Anda harus sering menyemprotkan atau mengoleskan deodorant. Sekian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *