Efek Samping Susu Appeton Weight Gain dan Cara Mengatasi

Diposting pada

ADA efek samping susu Appeton Weight Gain yang perlu Anda ketahui. Meskipun susu Appeton manjur (efektif) untuk membuat berat badan Anda meningkat banyak, tetapi Anda perlu menghindari efek sampingnya biar Anda tetap sehat.

Sesungguhnya tidak semua orang yang minum susu Appeton akan mendapati efek samping.

Banyak juga orang yang mengonsumsi susu Appeton tidak mendapati masalah. Mereka biasa-biasa saja setelah minum susu Appeton.

Lantas, apa saja efek samping susu Appeton Weight Gain? Bagaimana cara mengatasi efek samping dari susu Appeton?

Baca – Susu Appeton Weight Gain untuk Usia 3 – 12 Tahun 

Efek Samping Susu Appeton Weight Gain – Hanya Berlangsung Sebentar

Mengapa ada orang yang minum susu Appeton mendapati efek samping, tetapi juga ada yang aman dari efek samping? Tentu saja, banyak faktor penyebabnya.

Misalnya daya tahan tubuh seseorang berbeda. Demikian pula dengan kondisi kesehatan fisik mereka. Semua akan berpengaruh terhadap daya serap tubuh terhadap susu yang mereka minum.

Efek Samping Susu Appeton Weight Gain

Tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Terjadinya efek samping hanyalah sementara. Satu hari dua hari efek samping dari susu Appeton hilang.

Jadi, efek samping hanya terjadi sebagai upaya menyesuaian pada permulaan Anda mengonsumsi susu Appeton.

Berikut ini beberapa efek samping yang mungkin timbul setelah minum susu Appeton.

1.Mudah Kentut

Anda jangan heran dan panik jika sesudah mengkonsumsi susu Appeton Weight Gain tiba-tiba perut terasa sakit. Anda beberapa kali buang angin alias kentut.

Tentu saja Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi itu. Sebab, itu adalah efek samping susu Appeton Weight Gain. Fenomena sering kentut juga hanya berlangsung sebentar, yakni sekitar 1 menit.

Baca – Susu Appeton untuk Menambah Berat Tubuh Orang Dewasa

Kondisi itu terjadi karena tubuh sedang melakukan penyesuain dengan susu penambah berat badan yang berprotein tinggi.

2. Sering Buang Air Besar Atau Susah Buang Air Besar

Selain sering kentut, efek samping susu Appeton adalah sering buang air besar atau sebaliknya. Yakni, sulit buang air besar.

Ya, dengan minum susu Appeton, perut masih harus beradaptasi atau melakukan penyesuaian dengan asupan yang mengandung protein tinggi.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi itu. Itu hanya berlangsung sebentar.

Beda Susu Biasa dan Susu untuk Penambah Berat Badan

Minum susu Appeton Weight Gain adalah salah satu cara menaikkan berat badan. Dengan mengonsumsi susu Appeton, Anda akan mendapatkan asupan kalori, protein, karbohidrat dan lemak yang cukup untuk menaikkan berat badan.

Dibandingkan dengan susu biasa, kata dr Kevin Andrian, susu khusus penambah berat badan mengandung nutrisi yang jauh lebih tinggi.

Kandungan kalori untuk susu biasa, misalnya, hanya 80 – 140 kalori. Untuk susu penggemuk badan, kandungan kalorinya sampai 600.

Demikian pula untuk protein. Susu biasa mengandung 5 – 8 gram protein. Susu khusus penambah berat badan mengandung 60 gram kalori atau lebih.

Sem orang memerlukan protein untuk meningkatkan massa otot dan memprbaiki jaringan tubuh.

Baca – 5 Merk Susu untuk Menambah Berat Badan Bayi

Susu Appeton Weight Gain, salah satu susu penambah berat badan yang terkenal, mengandung L-Lysine yang berperan dalam proses penyerapan kalsium dan memfasilitasi dalam produksi enzim, hormon, maupun meningkatkan antibodi.

Biar hasil yang Anda capai bisa maksimal, tambah dr Kevin Andrian, maka Anda juga perlu mengonsumsi makanan yang bergizi dan olahraga teratur.

Jadi, Anda tidak bisa hanya mengandalkan satu cara saja untuk menaikkan berat badan.

Ketahui Dulu Apa Penyebab Badan Kurus 

Menurut dr Andrian Kevin, sebelum minum susu penambah berat badan seharusnya Anda lebih dulu tahu apa penyebab berat badan Anda kurus, tidak ideal.

Apakah akibat kekurangan asupan nutrisi, suatu penyakit, masalah psikologis, efek samping obat, atau faktor genetik (keturunan).

Dengan mengetahui penyebab badannya kurus sehingga berat badannya rendah, maka bisa memilih solusi yang tepat. Apakah harus minum susu penggemuk badan atau melakukan hal lain seperti munim obat.

Berat badan yang normal jika memiliki indeks massa tubuh 18,5 sampai 24,9. Jika hasil penghitungan menunjukkan nilai di bawah 18,5, maka berat badan Anda termasuk kurang.

Jika nila berat badan Anda di atas 24,9 berarti Anda mengalami kegemukan (obesitas). Anda harus menurunkan berat badan Anda biar selalu sehat.

Cara mengonsumsi susu penambah berat badan Appeton adalah:

  1. Ambil segelas air hangat sekitar 150 ml.
  2. Tuangkan 2 – 2,5 sendok susu Weight Gain
  3. Waktu minum susu 1 jam sesudah makan
  4. Mengonsumsi susu appeton wight sehari 3 kali

Harga Susu Appeton Weight Gain

Susu Appeton diproduksi dalam beberapa varian. Tentu saja, harganya pun berbeda-beda. Di bawah ini informasi mengenai harga susu Appeton Weight Gain dari yang termurah hingga yang termahal.

  • Harga Susu Apetton Weight Gain Child – 900 gr  adalah Rp.303.300.
  • Susu Appeton Weight Gain 450gr rasa coklat Rp.320.500
  • Appeton Weight Gain Dewasa Rasa Coklat 450 gr, harga Rp.350.000.
  • Susu Appeton Weight Gain Adult – 900 gr, harga Rp.515.000
  • Untuk susu Apetton Weight Gain Child – 900 gr Rasa coklat harganya Rp.524.000.
  • Appeton Weight Gain Rasa Vanila 900gr, harga Rp.525.000

Catatan: Tentang harga susu Appeton di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Hindari Efek Samping Susu Dancow Fortigro

Susu lain yang juga bagus diminum untuk membuat badan gemuk adalah susu Dancow.

Bagi Anda yang sering minum susu Dancow Fortigro, juga perlu memperhatikan efek samping yang bisa timbul. Supaya tidak terjadi efek samping yang justru merugikan kesehatan Anda, maka perhatikan hal-hal berikut:

1. Minum susu Dancow full cream dewasa cukup dua kali sehari.

2. Jauhi makanan berlemak. Meskipun lemak efektif untuk menaikkan berat badan. Tetapi di sisi lain, banyak mengonsumsi lemak akan menghambat kinerja organ tubuh.

3. Untuk mencegah terjadinya efek samping, lakukan olahraga. Tidak perlu olahraga berat. Yang penting teratur. Jalan kaki, bersepeda statis, loncat tinggi, naik turun tangga, termasuk olahraga ringan tetapi menyehatkan.

4. Minum air putih yang banyak.

5. Perhatikan nutrisi yang Anda konsumsi. Usahakan mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin dan mineral yang cukup.

6. Lakukan pola hidup sehat. Meskipun rajin minum susu, tubuh tak akan mengalami kegemukan.

Penutup

Mengenali efek samping dari semua produk, termasuk susu Appeton Weight Gain, sangat penting. Dengan cara ini, Anda bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Anda sejak dini bisa berusaha mencegah terjadinya efek samping.

Efek samping mengonsumsi susu Appeton hanya terjadi saat awal mengonsumsi susu penambah berat badan ini. Nanti hilang sendiri. Jadi, efek samping tidak membahayakan kesehatan Anda.

Terima kasih atas perhatian pembaca semua. Semoga Anda sukses meningkatkan berat badan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *