Harga Appeton Weight Gain dan Cara Mengonsumsi yang Benar

Diposting pada

BAGAIMANA harga Appeton Weight Gain? Susu Appeton memang sangat terkenal sebagai susu penggemuk badan. Baik untuk anak-anak, orang dewasa atau orang tua.

Untuk anak-anak tersedia susu Appeton Weight Gain Child. Berguna untuk menambah bobot/ berat badan anak kecil dalam usia 3 tahun hingga 12 tahun.

Perlu mengonsumsi susu ini apabila berat badan si kecil di bawah rata-rata atau tidak sesuai dengan tinggi badan yang ditentukan.

Jika Bunda rajin membawa ke posyandu, anak akan selalu ditimbang untuk diketahui berat badannya. Di sini Bunda bisa tahu berapa berat badan si kecil. Sudah ideal atau masih rendah.

Jika rendah, tentu harus diusahakan naik supaya tubuhnya sehat. Punya daya tahan yang cukup da kuat.

Baca – Testimoni: Suamiku Sukses Menaikkan Berat Badan

Demikian pula dengan orang dewasa. Jika berat badannya masih rendah, belum ideal, ya perlu menambah asupan kalori supaya meningkat. Di antaranya dengan mengonsumsi susu seperti susu Appeton.

harga appeton weight gain

Harga Appeton Weight Gain: Lengkapi dengan Makan Teratur dan Bergizi

Salah satu hal yang perlu mendapatkan perhatian saat minum susu Appeton adalah ukuran konsumsi susu yang harus disiapkan. Baik untuk anak ataupun orang dewasa.

1. Konsumsi susu Appeton Weight Gain Adult (dewasa): susu 3 ½ sampai 4 sendok takar diaduk dengan 300 ml air hangat. Aduk hingga susu benar-benar larut.

2. Konsumsi susu Appeton Weight Gain Child (anak usia 3 – 12 tahun): Susu 2 sampai 2 ½ sendok takar diaduk dengan 150 sampai 200 ml air hangat. Aduk hingga susu benar-benar larut.

Selain mengonsumsi susu sesuai dengan ukuran, yakni 3 kali sehari, tentu saja Anda dan/atau anak Anda harus mengonsumsi makanan utama dengan teratur dan bergizi. Minum susu tetap ditempatkan sebagai makanan tambahan.

Anda juga perlu beristirahat dengan baik. Untuk anak-anak perlu beristirahat 8 jam pada malam hari dan 2 jam pada siang hari.

Yang lebih penting lagi, menurut dr. Amadeo D. Basfiansa dari alodokter.com, jumlah kalori yang Anda konsumsi tiap harinya harus lebih besar daripada kalori yang keluar.

Baca – Haga Susu Appeton Weight Gain Berukuran Kecil

Di sini, Anda bisa memilih makanan yang tinggi kalori. Dengan cara itu, kalori yang masuk melalui makanan yang Anda konsumsi akan lebih besar daripada kalori yang keluar saat Anda melakukan aktivitas harian.

Adanya sisa lebih asupan kalori inilah yang bisa membuat tubuh Anda gemuk berisi.

Makanan yang tinggi kalori antara lain yoghurt tawar (310 kcal), daging sapi (250 kcal), nasi (240 kcal), kacang-kacangan (200 kcal), alpukat (180 kcal), kismis dan buah kering (130 kcal), keju (115 kcal), telur (78 kcal), dan dark cokelat.

Berapa Lama Minum Susu Appeton Bisa Membuat Berat Badan Naik?

Berapa lama untuk melihat hasil dari minum susu Appeton? Ternyata tidak semua orang sama. Ada yang minum susu Appeton selama satu minggu, berat badan sudah meningkat banyak.

Tetapi ada juga yang sudah habis 1 – 2 kaleng, tetapi perubahan berat badannya belum terlihat. Atau sudah berubah, tetapi peningkatan berat badan sangat kecil.

Semua itu tergatung pada sistem metabolisme seseorang. Dan, metabolisme tiap orang berbeda-beda.

Inilah penyebab mengapa ada orang yang belum berhasil membuat badannya gemuk (berat badan meningkat). Waktu yang diperlukan untuk berhasil bagi tiap orang bisa berbeda-beda. Tergantung kondisi tubuh masing-masing.

Ada orang yang mengonsumsi satu kaleng susu Appeton 900 gram dalam satu minggu, berat badannya meningkat 1 – 2 kg. Ada juga yang mengonsumsi 6 kaleng susu Appeton 900 gram, baru ada peningkatan berat badan.

Baca – Susu Menambah Berat Badan Usia 20 Tahun Keatas

Maka, penting untuk memeriksa lagi apakah cara Anda minum susu Apeton sudah sesuai dengan petunjuk dari produsen.

Harga Appeton Weight Gain: Harga Bervariasi

Susu Appeton diproduksi dalam berbagai varian. Maka, harga Appeton Weight Gain, baik untuk konsumsi anak-anak atau orang dewasa, juga bervariasi. Anda bebas memilih susu penambah berat badan produksi Appeton.

1. Appeton Weight Gain Minuman Susu – Coklat [450 g]. Mengandung semua jenis asam amino yang penting untuk menambah berat badan, mudah dicerna, menambah nutrisi untuk jaringan. Harga Susu Appeton ini adalah Rp 331.000.

2. Appeton Weight WN Vanilla Susu Penambah Berat Badan [450 g]. Dilengkapi whey protein, protein susu, multivitamin dan mineral. Harga Rp 335.000

3. Appeton Weight Gain Cokelat Susu [450 g]. Terbukti bisa meningkatkan berat badan. Harganya adalah Rp 315.000.

4. Appeton Weight Gain Vanilla Susu [900 g]. Kandungan sama dengan Appeton nomor 35. Harga Rp 835.000

5. Appeton Weight Gain Rasa Cokelat Susu Penambah Berat Badan [450 g]. Mengonsumsi susu secara rutin 1 minggu bisa menambah berat badan 1-2 kg. Harga Rp 335.000

6. Appeton Weight Gain Susu Penambah Berat Badan Dewasa [900 g]. Harga Appeton ini Rp 675.000.

Demikian informasi mengenai harga Appeton Weight Gain. Yakni susu penambah berat badan, bagi anak usia 3 – 12 tahun atau orang dewasa. Semoga Anda sukses meningkatkan berat badan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *