Harga Susu Appeton Kemasan Kotak – Efektif Menaikkan Berat Badan

Diposting pada

tanpadiabetes.com – HARGA susu Appeton kemasan kotak. Banyak orang menyukai susu Appeton. Manfaatnya bisa untuk meningkatkan berat badan, selain untuk memenuhi kebutuhan protein, vitamin, mineral, dsb.

Salah satu susu Appeton yang disukai oleh banyak konsumen adalah susu Appeton Weight Gain. Produk ini terdiri dua jenis. Produk susu yang ditujukan untuk orang dewasa, yakni susu Appeton Weight Adult.

Yang satunya adalah susu Appeton Weight Gain Child. Produk ini ditujukan untuk anak-anak usia 3 tahun sampai 12 tahun.

Oleh karena itu, Anda yang selama ini belum sukses menaikkan berat badan biar gemuk, Anda bisa mengonsumsi produk susu ini. Harga susu Appeton bervariasi, termasuk harga susu Appeton kemasan kotak.

Ada susu Appeton kemasan kotak untuk anak-anak dan susu Appeton untuk dewasa 20 tahun ke atas.  Anda bisa memilih harga sesuai dengan keinginan Anda.

Baca – Anda juga bisa mengonsumsi susu untuk menaikkan berat badan bagi usia 20 tahun ke atas.

harga susu appeton kemasan kotak

Harga Susu Appeton Kemasan Kotak – Cek Hasilnya Setelah Mengonsumsi 1 Bulan 

Dengan kandungan berbagai macam nutrisi dan multivitamin, susu Appeton Weight Gain bisa merangsang nafsu makan. Maka, proses penambahan berat badan pun bisa berlangsung dengan cepat.

Kandungan di dalam susu ini, baik susu dalam kemasan kotak atau kemasan kaleng, adalah vitamin untuk nutrisi. Selain itu juga mengandung mineral untuk memperlancar pencernaan, L-lysine untuk pembentukan otot, dan protein untuk regenerasi sel tubuh.

Biasanya diperlukan waktu 1 bulan untuk melihat hasil dari minum susu ini. Tetapi, hal itu juga tergantung pada metabolisme tubuh Anda dalam menyerap nutrisi dari susu ini.

Baca – 5 Merek Susu untuk Menaikkan Berat Badan Bayi 6 – 12 Bulan

Ini membuat hasil dari minum susu Appeton bisa beda antara satu orang dengan lainnya. Ada yang cepat hasilnya, ada yang sedang tetapi ada hyga yang agak lama.

Susu Appeton Menurut Dokter, Amankah Dikonsumsi untuk Menambah Berat Badan?

Bagaimana sesungguhnya mengonsumsi susu Appeton untuk menambah berat badan dengan cepat menurut dokter? Amankah anak atau orang dewasa mengonsumsi susu Appeton dengan tujuan biar tubuhnya cepat gemuk?

Menurut dr Kevin Adrean dari alodokter.com, susu biasa sebenarnya juga bisa membuat badan anak atau orang dewasa yang mengonsumsinya menjadi gemuk. Tetapi, penambahan berat badan tidak secepat susu khusus seperti susu Appeton.

Susu khusus bisa cepat menaikkan berat badan karena kandungannya seperti kalori, protein, karbohidrat dan lemak lebih tinggi dari susu biasa. Bahkan, perbandingannya sangat jauh beda.

Kalori susu biasa 80 – 140 kalori tiap gelasnya. Tetapi susu khusus  seperti Appeton, jumlah kalorinya bisa sampai 600.

Untuk protein dari 1 gelas susu biasa hanya 5 – 8 gram protein. Untuk protein dari 1 gelas susu khusus penambah berat badan adalah 60 gram atau lebih.

Untuk kandungan karbohidrat dan lemak, dalam 1 gelas susu penambah berat badan mengandung 80-100 gram karbohidrat dan 10-17 gram lemak. Sedangkan dalam 1 gelas susu biasa, kandungan karbohidratnya hanya 8-13 gram, dan kandungan lemaknya hanya 5-8 gram.

Ya, kini pilihan ada di tangan Bunda atau siapa saja. Pilih menambah berat badan dengan susu biasa atau susu khusus seperti Appeton. Tiap jenis susu punya nilai plus dan juga punya nilai minus.

Harga Susu Appeton Kemasan Kotak Bisa Mengatasi Penyakit Diabetes

Selain mampu menaikkan berat badan, susu Appeton Weight Gain ini juga bisa menurunkan kadar gula darah bagi penderita diabetes. Sebab, kandungan gula dalam susu ini bukan glukosa yang menjadi musuh utama penderita sakit diabetes.

Ya, kata pepatah, sekali mendayung beberapa pulau terlampaui. Dengan minum susu Appeton, Anda bisa menaikkan berat badan sekaligus mengatasi sakit diabetes.

Susu Appeton ini diproduksi dalam varian rasa coklat yang sangat nikmat. Kandungan gizinya mudah dicerna atau diserap oleh tubuh.

Cara Penyajian Susu Appeton Kemasan Kotak

Cara membuat minuman susu Appeton adalah sediakan segelas air hangat dan masukkan susu 50gr (3,5 – 4 sendok takar). Aduk rata dan susu Appeton siap diminum. Mudah kan??

Anda bisa minum 1 atau 2 kali sehari. Waktu minum satu jam setelah makan. Dengan cara itu, enzim di dalam tubuh tidak bertabrakan dan sistem penyerapan bisa berlangsung sempurna.

Baca – 7 Cara Menambah Berat Badan 5 Kg dalam Seminggu

Anda bisa mendapatkan susu ini di apotek, toko online, dsb.

Daftar Harga Susu Appeton Weight Gain Kemasan Kotak Terbaru

  • Susu Gemuk Appeton Weight Gain Harga Bervariasi, Rp 357.000 – Rp 667.000
  • Susu Appeton Weight Gain 60+ 450 Gram Harga Rp 230.000
  • Susu Appeton Weight Gain 60+ 900 Gram Harga Rp 400.000
  • Susu Appeton Weight Gain For Adult 900 Gram Harga Rp 600.000
  • Susu Appeton Weight Gain For Child (Usia 3-12 tahun) 900 gram Harga Rp 510.000

Efek Samping Mengonsumsi Susu Appeton Weight Gain

Harga susu Appeton kemasan kotak. Anda perlu hati-hati dengan efek samping setelah minum susu Appeton ini. Tetapi Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping itu.

Efek samping antara lain Anda akan sering kentut (buang angin) setelah mengonsumsi susu ini. Tetapi itu tidak berlangsung lama. Satu atau dua menit. Ini hanyalah suatu proses penyesuaian.

Efek samping lain dari mengonsumsi susu Appeton adalah sulit buang air besar atau sebaliknya, sering buang air besar. Lagi – lagi, ini adalah proses penyesuaian yang tidak perlu dikhawatirkan.

Selain itu, tidak semua orang yang mengonsumsi susu Appeton ini mengalami efek samping. Banyak yang aman-aman saja.

Penutup

Demikian artikel tentang harga susu Appeton kemasan kotak. Semoga artikel bermanfaat untuk Anda. Tetapi, Anda bisa memilih susu Appeton kaleng jika merasa kurang cocok dengan membeli susu Appeton kotak.

Baca – Susu SGM Murah Bisa Membuat Bayi Gemuk

Memilih susu Appeton kemasan kotak atau kemasan kaleng, ya terserah Anda. Susu Appeton yang bisa untuk menaikkan berat badan ini diproduksi dalam dua varian. Yakni susu untuk anak-anak dan susu untuk orang dewasa. Susu Appeton tergolong susu yang sangat laris. Meskipun harganya agak mahal dikit.

Sekian dan terima kasih atas kujungan Anda semua. Semoga putra-putri Anda selalu sehat  dan badannya tumbuh dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *