8 Obat Herbal untuk Asam Lambung – Terbaik Cepat Sembuh

Diposting pada

HERBAL untuk asam lambung. Banyak cara untuk mengatasi sakit asam lambung. Di antaranya menggunakan obat herbal asam lambung. Anda bisa memilih herbal mana yang cocok. Ada yang dibuat dari madu, kunyit, dsb.

Ketika sakit asam lambung terjadi, Anda akan merasakan sensasi panas di area ulu hati dan dada. Itu terjadi akibat asam lambung naik ke kerongkongan. Penyebabnya, katup antara kerongkongan dan lambung tidak berfungsi dengan baik.

Fungsi asam lambung sesungguhnya membantu pencernaan untuk memproses makanan yang Anda konsumsi biar lebih lancar. Tetapi jika jumlah asam lambung berlebihan, maka hal itu bisa memicu terjadinya penyakit asam lambung.

Baca – 4 Cemilan Sehat yang Bisa Dikonsumsi Penderita Asam Lambung

Tentu saja, penyakit asam lambung harus diatasi dan disembuhkan. Sebab jika dibiarkan bisa menimbulkan gangguan kesehatan yang tidak Anda harapkan.

Salah satu cara mengatasi asam lambung dengan mengonsumsi herbal asam lambung. Lalu, obat herbal apa saja yang manjur untuk mengatasi asam lambung?

herbal untuk asam lambung

Obat Herbal untuk Asam Lambung dan Berbagai Khasiatnya

Di negeri kita, Indonesia, sesungguhnya kaya dengan tanaman obat (herbal). Sayang, pengembangan dan pemanfaatan tanaman obat untuk mengatasi penyakit belum berkembang dengan baik.

Padahal, khasiatnya sangat besar. Bahkan, satu bahan terkadang bisa untuk mengatasi belasan penyakit.
Saya sendiri pernah menderita sakit maag sampai belasan tahun. Sering periksa dokter dan obat dari resep dokter selalu saya minum habis. Tetapi, maag saya masih sering kambuh.

Sakit maag saya sembuh setelah minum madu hitam pahit. Hanya minum madu pahit satu botol, sampai sekarang maag tidak pernah kambuh. Meskipun sekarang saya juga mengonsumsi makanan pedas atau rasa asam.

Baca – 10 Anjuran Makanan untuk Asam Lambung biar Cepat Sembuh

Berikut ini beberapa herbal untuk asam lambung yang bisa Anda pilih untuk mengatasi sakit asam lambung, yakni:

1. Obat Tradisional Agaricpro Alami dari Madu

Herbal untuk asam lambung ini merupakan madu yang difermentasi. Bahan lain yang digunakan membuat herbal asam lambung ini adalah ekstrak jamur agaricus blazei murill, propolis, ekstrak manggis, ekstrak kelopak bunga rosella, ekstrak sarang semut, dan gula aren.

2. Moringa De Nature Asli Obat Asam Lambung Ampuh Herbal

Obat herbal asam lambung ini berkhasiat untuk mengatasi asam lambung, maag kronis/akut, dan gerd. Herbal diminum 3 kali sehari.

Ruditya Mahmud, konsumen: Sudah nyoba herbal ini sekali tadi pagi. Lumayan sudah ada hasilnya. Nyeri di ulu hati lumayan reda. Semoga cocok dan jodoh sampai habis. Udah bosen sama maagku, kambuh terus.

3. Jelly Gamat Onc – Alami dan Higienes

Ini adalah produk herbal asli Indonesia. Dibuat dari bahan utama teripang emas spesies terbaik, diproses secara khusus dengan teknologi “Natural Extraching”. Dijamin produk alami dan higienis.

Baca – 9 Pantangan Makanan bagi Penderita Sakit Maag

Jelly Gamat Qnc ini adalah varian terbaru dari jelly gamat sebelumnya. Kualitas Qnc Jelly Gamat paling unggul dalam bentuk jell..

4. Obat Asam Lambung, Asma dan Sesak Napas dari Madu Pahit

Herbal asam lambung ini memiliki beberapa khasiat pengobatan. Selain mengatasi asam lambung, juga diabetes, meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, mengurangi asam yang dilepaskan ke saluran pencernaan, mengurangi berbagai gejala sakit lambung, dsb.

5. Jelly Gamat Plus Gabus, Obati Maag Kronis, Asam Lambung

Herbal asam lambung ini adalah penyempurnaan dari Jelly Gamat Gold biasa. Khasiatnya pun lebih banyak dengan tambahan zat aktif albumin dari ikan gabus.

Maka, jelly gamat ini lebih berkualitas, lebih kental, harum dengan rasa lezat dan gurih tanpa rasa amis. Selain mengatasi asam lambung, obat herbal ini juga bisa mengatasi luka diabetes, luka bakar, sakit jantung, kolesterol tinggi, dsb.

6. Herbal Asam Lambung dari Bahan Kunyit Putih

Obat herbal untuk asam lambung ini dari kunyit putih. Tidak ada campuran bahan lain, apalagi bahan kimia. Jadi, herbal asam lambung ini 100% diproduksi dari rimpang kunir putih jenis manggaval. Tentu saja aman untuk dikonsumsi jangka panjang. Tidak ada efek sampingnya.

7. Obat Asam Lambung Liver Kronis dari Denature

Selain berkhasiat mengatasi maag dan asam lambung, herbal ini juga berkhasiat untuk mengobati kram usus, asam lambung naik, maag akut, gangguan pencernaan, tipes, liver, penyakit kuning, gangguan usus, dan membersihkan usus.

8. Kumadu Herbal Kunyit – Obati Maag, Asam Lambung, Gerd

Herbal asam lambung ini menggunakan bahan madu dan kunyit. Seperti disebutkan di dalam Al Qur’an, madu bermacam-macam warnanya dan mengandung obat yang menyembuhkan bagi (penyakit) manusia.

Baca8 Makanan yang Baik untuk Menyembuhkan Asam Lambung

Banyak khasiat dari herbal Kumadu Kunyit. Yakni mengatasi asam lambung, asam urat, diabetes, darah tinggi, stroke, asam lambung tinggi, batu empedu, polip, dsb.

Demikian artikel mengenai herbal asam lambung. Yakni, cara mengatasi sakit asam lambung dengan menggunakan obat herbal. Obat yang diproduksi dengan bahan-bahan alami, khusus dari tanaman obat, dan telah mendapatkan sertifikat dari POM/Dinas Kesehatan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *