Khasiat Bawang Putih untuk Bangkitkan Kejantanan Pria

Diposting pada

KHASIAT bawang putih dan jahe untuk kejantanan pria. Tidak perlu mencari obat yang mahal dari luar negeri jika Anda mengalami masalah kejantanan atau seksual. Yakni, masalah berkaitan dengan saat Anda memadu percintaan dengan si istri.

Banyak pria memang terkadang menemui masalah kejantanan atau lemah syahwat. Bahkan, tidak hanya setelah usia lanjut. Masih usia di bawah 50 tahun pun bisa menemui problem kejantanan atau impotensi seperti itu.

Siapa pun, jika mengalami masalah lemah syahwat saat memadu kasih dengan istri di tempat tidur tentu sangat risau. Banyak cara dilakukan untuk membangkitkan lagi semangat kejantanannya dan memperlancar percintaan istimewa di antara suami istri.

Khasiat Bawang Putih Untuk Meningkatkan Semangat Kejantanan Pria

khasiat bawang putih

Tidak perlu mencari obat yang mahal atau obat yang bisa punya efek samping. Cukup menggunakan bawang putih dan jahe yang bisa Anda temukan di dapur.

Keduanya memang bumbu dapur dan setiap rumah tangga pasti menyediakan bawang putih dan jahe. Tinggal ambil, diramu atau diolah, diminum, dan beres. Anda siap untuk tancap gas bersama istri malam harinya.

Bawang putih mengandung allicin. Yakni, bahan yang bisa meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Dengan demikian bawang putih dapat menjadi ramuan yang efektif untuk membantu meningkatkan libido atau gairah bercinta dengan istri.

Jika Anda merasa tidak nyaman dengan bau menyengat bawang putih, maka Anda bisa menggantinya dengan mengonsumsi kapsul bawang putih atau sejenisnya yang bisa dibeli di toko-toko online penjual obat-obat herbal.

Selain mengatasi masalah gangguan seksual bagi pria, bawang putih juga ampuh untuk mengatasi masalah darah tinggi dan kolesterol.

Baca – Susu Untuk Menambah Berat Badan Bayi Usia 6 – 12 Bulan

Jika Anda punya gangguan kesehatan berupa darah tinggi atau kolesterol tinggi, konsumsi saja bawang putih. Setiap hari cukup mengonsumsi dua siung.

Selain mampu mengatasi sakit darah tinggi, mengonsumsi bawang putih juga bisa mengatasi masalah gangguan seksual atau impotensi. Coba saja. Siapa tahu khasiatnya benar-benar joss untuk Anda.

Anda Juga Bisa Minum Ramuan Jahe

Jahe merupakan ramuan khusus yang layak dikonsumsi. Selain sebagai penyedap teh di pagi hari, jahe juga bisa Anda manfaatkan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Jahe bersifat anti-inflamasi sebagai obat alami untuk sakit maag.

Hal ini juga efektif untuk mengatasi mual saat hamil, migrain, flu, dan sakit perut. Bahkan bisa mengatasi kram perut saat menstruasi.

Jahe juga sebagai pengobatan yang efektif untuk ovarium dan kanker usus besar. Seperti yang telah ditemukan untuk menginduksi kematian sel pada sel kanker ovarium dan memperlambat pertumbuhan sel kanker kolorektal atau kanker kolon dan rektum.

Selain itu manfaat lain dari jahe adalah dapat meningkatkan sirkulasi darah dengan cepat. Minum ramuan jahe segar tiap hari dapat meningkatkan libido atau gairah seksual.

Tidak lain, jahe juga mengandung senyawa cineole dan arginine yang bisa mengatasi gangguan kejantanan pria.

Baca – Ada 4 Risiko Melepas Veneer Gigi Sendiri

Cara membuat ramuan jahe adalah siapkan dua rimpang jahe sebesar ibu jari orang dewasa, satu butir jeruk nipis, sebutir telur ayam kampung ditambah 1 sendok teh kopi bubuk, satu sendok makan madu dan tambah sedikit bubuk merica.

Cuci jahe sampai bersih, parut, tambahkan segelas air matang, lalu diperas. Tambahkan perasan air jeruk nipis dengan kuning telur. Campur bahan-bahan tersebut, aduk sampai rata, dan siap diminum. Anda sebaiknya minum ramuan itu sekali dalam satu minggu.

Coba Saja, Siapa Tahu Itu Nyata

Tetapi masalah mengatasi lemah syahwat dengan konsumsi ramuan bawang putih atau ramuan jahe, menurut dr Tulis SpFK seperti dikutip viva.co.id adalah mitos. Alasannya sampai kini belum ada penelitian yang bisa membuktikan manfaat bawang putih dan jahe untuk membangkitkan gairah pria/suami.

“Belum ada penelitian. Ada penelitian tetapi pada gen. Kandungan bawang putih memperbaiki hormonal. Baunya mengundang selain bau badan, bau menggairahkan,” tuturnya.

Untuk membuktikan itu mitos atau nyata, ya Anda bisa mencobanya. Terutama Anda yang sekarang sedang mengalami gangguan seksual atau mengalami lemah syahwat. Konsumsi saja bawang putih atau jahe sesuai dengan petunjuk.

Baca – Mengonsumsi Biskuit Regal Aman Untuk Asam Lambung

Siapa tahu ternyata, khasiat bawang putih atau jahe untuk mengatasi lemah syahwat adalah nyata atau kenyataan bagi Anda. Bukan mitos. Ya, ini bisa terjadi, lo !

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *