Khasiat Daun Kersen – Sukses Mengobati Luka Diabetes

Diposting pada

KHASIAT daun kersen untuk menyembuhkan penyakit sangat besar. Di antaranya mampu menyembuhkan luka diabetes yang cukup parah. Minum rebusan daun talok atau kersen, luka yang telah membusuk itu bisa disembuhkan.

Ini merupakan pengalaman Ninik Andrianie saat mengobati dan menyembuhkan luka diabetes ibunya yang parah. Bahkan, luka itu telah menebarkan bau busuk.

Dengan ketekunan dan kesabaran, dalam waktu relatif singkat luka diabetes yang diderita ibunya bisa diatasi. Luka tidak lagi menebarkan bau busuk. Bahkan, dalam satu bulan, luka-luka kecil sembuh total dan luka besar mulai menciut.

Selain menderita penyakit diabetes akibat kadar gula darah yang tinggi, Bunda dari Ninik juga menderita stroke. Sudah beberapa tahum, Bunda hanya tiduran di tempat tidur.

Pohon/daun kersen, ada yang menyebut pohon/daun talok, pohon/daun serry, orang Bali menyebut pohon/daun singapur. Ya, hampir tiap daerah memiliki sebutan sendiri untuk pohon kersen. Tidak hanya untuk diabetes. daun dan buah kersen memilik banyak manfaat kesehatan lainnya.

Cara Membuat Minuman Daun Kersen untuk Luka Diabetes

 

 

khasiat daun kersen

minuman dari daun kersen (foto:jamuin.com)

Tentu saja, Ninik Andrianie merasa senang dengan perkembangan penyembuhan luka diabetes yang diderita oleh ibunya.

Padahal, sebelum menerapkan penyembuhan luka diabetes dengan rebusan daun kersen, ia sudah mengobatinya dengan konsultasi dokter. Semua saran dokter dia jalankan dengan baik.

Malah, ada dokter yang menyarankan supaya anggota tubuh yang punya luka diabetes itu dipotong karena lukanya sudah berat. Pemotongan atau amputasi perlu dilakukan supaya serangan diabetes tidak meluas ke bagian tubuh pasien yang lain.

Namun, Ninik Andrianie tetap berusaha menyembuhkan luka diabetes ibunya tanpa harus dilakukan amputasi.

Dia akhirnya bertemu seorang teman. Dalam perbincangan santai, teman itu menyarankan penyembuhan luka diabetes dengan rebusan daun kersen (talok).

Dia pun mencoba menyembuhkan luka diabetes ibunya dengan rebusan daun kersen.

Pada hari pertama minum rebusan daun kersen, tubuh ibunya menderita demam. Selain itu, lukanya mengeluarkan nanah yang banyak dan terus-menerus. Terpaksa dia berkali-kali mengganti pembalut/perban.

Tetapi setelah dua hari, luka tidak lagi mengeluarkan nanah. Mulailah keluar darah merah. Pertanda upaya penyembuhan dengan rebusan daun kersen telah berproses dengan baik.

Luka-luka kecil mulai tertutupi kulit baru. Luka besar mulai menciut. Yoap hari perkembangannya sangat baik dan menuju kesembuhan.

Ibunya minum rebusan daun kersen dua kali per hari, pagi dan sore. Tiap kali minum setengah gelas. Tetapi, belakangan daun kersen tidak direbus. Melainkan daun kersen kering dia buat minuman seperti membuat minuman teh. Sekali membuat minuman, dia menggunakan 5 lembar daun kersen.

Luka Diabetes Muncul Akibat Tidur Telentang Terus-menerus

Diceritakan oleh Ninik Andrianie, luka diabetes yang diderita oleh ibunya terjadi pada bagian pinggul. Selain menderita diabetes, ibunya juga menderita penyakit stroke.

Sudah beberapa tahun belakangan ibunya selalu berada di tempat tidur dengan posisi telentang. Ini yang akhirnya membuat luka di pinggul. Kian lama, luka makin melebar dan meluas. Bahkan, menebarkan bau busuk.

Oleh karena itu, jika Anda punya luka diabetes, harus segera disembuhkan. Penyembuhannya bisa menggunakan salep antibiotik. Biarpun lukanya kecil, Anda harus berusaha menyembuhkan sesegera mungkin.

Kalau luka pada tubuh tidak segera sembuh, meskipun Anda sudah mengobatinya, maka Anda harus cek apakah diri Anda menderita diabetes. Anda perlu periksa gula darah. Berapa kadar gula darah Anda.

Jika kadar gula darah tinggi berarti luka Anda adalah luka diabetes. Anda harus segera mengobatinya supaya luka tidak meluas, apalagi sampai membusuk.

Banyak cara menyembuhkan luka diabetes. Bisa dengan mengonsumsi minuman / rebusan daun kersen. Bisa dengan ramuan jahe, minyak zaitun, dsb. Anda juga bisa mengatasi diabetes dengan minum rebusan buah mengkudu, kunyit, dan jus buncis.

Sirup Daun Kersen

Anda tidak harus mengolah atau membuat sendiri minuman daun kersen. Meskipun pembuatan minuman daun kersen sangat mudah. Baik dengan merebus daun kersen atau membuat minuman daun kersen dengan menggunakan daun kersen yang sudah dikeringkan. Ya, mirip membuat minuman teh.

Anda bisa membeli obat herbal jadi yang dibuat dari tanaman obat. Misalnya, sirup daun kersen. Harga perbotol cukup murah, tetapi khasiatnya sangat besar dan banyak. Tidak hanya untuk penyembuhan diabetes, tetapi juga bisa menyembuhkan tumor, sakit jantung, darah tinggi, bakteri, menurunkan kolesterol, dsb.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kesehatan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *