Manfaat Susu Appeton Untuk Remaja – Bisa Cepat Gemuk

Diposting pada

SUSU Appeton tidak hanya untuk bayi dan anak. Tetapi juga tersedia susu Appeton untuk remaja dan orang dewasa. Atau usia 13 tahun keatas. Manfaat susu Appeton untuk remaja juga besar. Bisa meningkatkan berat badan.

Maka, bagi remaja atau orang dewasa yang kini badannya tampak kurus dan ingin menjadi gemuk, salah satu solusi terbaik bagi mereka adalah mengonsumsi susu Appeton.

Mengenai kualitas susu Appeton, Anda tidak perlu ragu. Banyak konsumen yang menyatakan puas mengonsumsi susu penambah berat badan ini.

Walaupun harga susu ini agak mahal, tetapi hasilnya sepadan dengan apa yang diharapkan.

Secara bertahap, berat badan Anda yang telah mengonsumsi susu Appeton bisa naik.
Badan tidak lagi kurus.

Manfaat Susu Appeton Untuk Remaja dan Kandungannya

manfaat susu appeton untuk remaja
manfaat susu appeton untuk remaja (foto:liatharga.com)

Apa saja kandungan susu Appeton untuk remaja dan orang dewasa?

Susu Appeton dilengkapi dengan whey protein sampai 100 dan senilai 88 untuk tiap gelas penyajian.

Susu ini juga mengandung semua jenis asam amino, multivitamin dan mineral. Kandungan karbohidratnya yang bisa membuat badan bertambah gemuk adalah senilai 88 tiap gelasnya. Kandungan proteinnya lebih tinggi daripada kandungan karbohidratnya.

Tersedia susu Appeton Weight WN Vanilla Susu berat 900 gram untuk meningkatkan berat badan khusus bagi remaja dan orang dewasa dengan rasa cokelat.

Dengan kandungan protein yang lebih tinggi dan karbohidrat, maka susu Appeton ini bisa menjadi sumber makanan yang optimal.

Susu ini bisa dikonsumsi oleh remaja yang kurus, para atlet, dan mereka yang baru saja sembuh dari sakit. Baca juga 10 cara menaikkan berat badan bayi usia 8 bulan.

Konsumsi Susu Appeton Ditambah Makan Daging Ayam, Telur

Supaya manfaat susu Appeton untuk remaja bisa maksimal dan cepat membuahkan hasil, yakni konsumsi susu Appeton membuat badan Anda gemuk, maka Anda juga perlu mengonsumsi makanan yang mengandung kalori tinggi.

Misalnya daging ayam, telur. kacang-kacangan, alpukat, buah kering, ubi jalar, nasi putih, dsb. Selain itu, Anda perlu melakukan olahraga ringan.

Olahraga iniĀ  juga bisa membantu mempercepat kenaikan berat badan secara alami.

Misalnya jalan kaki, jalan cepat, senam, push up, dsb. Lakukan olahraga rutin tiap hari. Paling tidak 4 hari dalam 1 minggu.

Aturan Minum Susu Appeton Untuk Remaja:

Untuk memperoleh berat badan ideal dan hasilnya maksimal, Anda bisa mengonsumsi susu Appeton Weight Gain 2-3 gelas sehari.

Waktu minum adalah 1 jam setelah makan. Tambahkan 50g atau 3 hingga 4 sendok takar ke dalam 300ml air hangat.

Tidak Ada Efek Samping

Susu Appeton tidak memiliki efek samping. Maka, Anda tidak perlu ragu minum susu Appeton. Sepanjang cara minumnya benar sesuai dengan aturan.

Susu Appeton juga aman diminum oleh penderita diabetes. Sebab, susu Appeton ini tidak mengandung sukrosa dan glukosa yang bisa meningkatkan kadar gula dalam darah.

Harga Susu Appeton Untuk Remaja/Dewasa.

Adapun harga susu Appeton untuk remaja dan dewasa adalah:

  • Harga susu Appeton Weight Gain Untuk Gemuk Rasa Cokelat (Dewasa) isi 450 gram Rp 314.000.
  • Untuk susu Appeton Weight Gain Biar Gemuk Rasa Cokelat (Remaja/Dewasa) isi 450 gram, harganya adalah Rp 330.000 – Rp 530.000
  • Adapun harga susu Appeton Dewasa Vanila isi 900 gram Rp 827.000.

Penutup

Demikian manfaat susu Appeton untuk remaja dan dewasa yang cukup besar dan ampuh. Layak untuk Anda pilih sebagai susu penambah berat badan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *