11 Pasta Gigi Pemutih Terbaik Ampuh Harga Murah

Diposting pada

SIAPAPUN pasti ingin punya gigi putih, bersih, rapi dan sehat. Tetapi keinginan itu harus didukung dengan cara hidup yang sehat sehingga mampu mewujudkan keinginan itu. Caranya, selalu pakai pasta gigi pemutih terbaik.

Pada era sekarang ini, pasta gigi telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Tidak sekadar untuk menggosok gigi biar bersih dari bakteri. Tetapi juga bisa membuat gigi tampil menarik.

Bukan hanya untuk kaum Hawa yang suka bersolek. Kaum Adam pun banyak yang ingin tampil dengan gigi yang cemerlang, yakni rapi, sehat dan putih. Baca – Cara memutihkan gigi menggunakan pemutih alami yang harganya lebih murah.

11 Merk Pasta Gigi Pemutih Terbaik – Gigi Rapi, Bersih, Sehat 

Lantas, merk pasta gigi apa saja yang bisa mendukung keinginan Anda untuk tampil dengan gigi yang rapi, putih, bersih dan sehat?

Nah, berikut ini daftar 11 pasta gigi pemutih terbaik dan ampuh yang bisa Anda pilih. Rajin menggosok gigi setidaknya 2 kali sehari dengan cara yang benar dan waktu yang tepat merupakan kunci untuk membuat gigi Anda dapat tampil bagus dan menarik.

1. Pasta Pemutih Gigi Nu Skin APP

Salah satu pilihan untuk pasta pemutih gigi terbaik adalah AP24 produksi Nu Skin. Selain memproduksi pasta gigi, Nu Skin dikenal sebagai brand produk kecantikan yang diminati banyak konsumen.

pasta gigi pemutih terbaik

pasta gigi ap24 (foto:beheldental.net)

Tidak hanya mampu membuat gigi Anda jadi putih. Pasta gigi AP24 ini juga bermanfaat untuk mengatasi plak dan karang gigi. Bahkan juga bisa mencegah gigi berlubang dan membersihkan noda pada gigi.

Selain itu, produk pasta gigi ini juga bisa membuat bau mulut tetap segar dengan aroma vanila mint.
Meski demikian, Anda aman menggunakan pasta gigi ini.

Baca – 8 Alat Pemutih Gigi Terbaik

Tidak merusak atau menggores gigi. Ini berkat kandungan peroksida dan zat abrasive yang keras. Sudah lulus uji BPOM. Harga pasta gigi istimewa ini Rp 47.000.

2. Pemutih Gigi Pepsodent Whitening

Siapa tidak kenal merk pasta gigi Pepsodent? Pasta gigi ini juga memproduksi pasta gigi khusus untuk memutihkan gigi. Pepsodent Whitening dihasilkan dari kombinasi pasta gigi putih dan biru dengan manfaat ganda. Yakni flouride dan kalsium yang bisa menguatkan dan menyehatkan gigi Anda.

Selain itu, pasta gigi ini juga bisa mengangkat noda pada gigi. Maka, gigi pun tampak bersih dan putih alami. Ini berkat adanya kandungan perlite pada pasta gigi Pepsodent Whitening.

Harga pasta gigi khusus pemutih gigi ini Rp 14.000 – Rp 26.000.

Pilihan lain untuk gigi pemutih dari Pepsodent adalah Pepsodent Charcoal. Sesuai namanya, pasta gigi ini mengandung charcoal yang bisa memutihkan gigi kuning dengan membersihkan pigmen warna yang menempel.

Selain itu, Pepsodent Charcoal juga mengandung bahan-bahan alami seperti lemon dari Italia. Harga pasta gigi ini adalah Rp 16.400.

3. Sensodyne Sensitif Repair & Protect Advance Whitening

Pembaca tentu sudah sering menyaksikan tampilan pasta gigi ini. Sebab, iklannya di TV sangat gencar.

Oleh karena itu, bagi Anda yang punya gigi sensitif yang membuat gigi sering terasa ngilu saat minum dan mengonsumsi makanan tertentu, pasta gigi ini bisa menjadi solusinya.

Dengan teknologi Novamin, pasta gigi ini bisa kembali membentuk lapisan mineral gigi Anda. Bahkan dengan pasta gigi ini, gigi 1,5 kali lebih kuat dibanding sebelum Anda memakai pasta gigi ini.

Pasta gigi Sensodyne juga membuat warna gigi jadi putih alami. Gunakan pasta gigi dua kali dalam sehari. Harganya Rp 39.000 – Rp 42.000.

Baca – Melepas Veneer Gigi  Sendiri dan 4 Risikonya

Pilihan pasta gigi lain dari Sensodyne adalah Sensodyne Gentle Whitening. Pasta gigi ini juga bisa mengatasi gigi sensitif dan mudah terasa ngilu. Juga mencegah terjadinya gigi berlubang. Harga Rp 24.000.

4. Pasta Gigi Close Up Diamond Attract

Pasta gigi Diamond Attract juga bisa menjadi pilihan utama saat Anda memilih pasta gigi baru. Gigi akan menjadi putih alami dalam waktu singkat dengan menggunakan pasta gigi ini.

Pasta gigi ini menggunakan teknologi Blue Light yang menghasilkan busa warna biru. Kegunaannya bisa melapisi gigi sebagai filter optic. Ditambah teknologi Silica dan Blue Cavarine, maka gigi langsung tampil lebih cerah begitu Anda memakai pasta gigi ini.

Selain itu juga bisa mengatasi noda gigi. Maka, gigi kuning akibat rokok atau minuman tertentu, bisa kembali cemerlang. Harga pasta gigi terbaik ini Rp 26.000.

pasta pemutih gigi terbaik

5. Darlie All Shiny White Charcoal

Dengan menggunakan pasta gigi yang ampuh ini, Anda bisa menyaksikan gigi bisa bersih dari tumpukan plak.

Selain itu, gigi akan tampak bersih sampai ke celah gigi dan tampak cerah. Ini tercapai berkat adanya oenggunaan partikel charcoal.

Tentu saja, pasta gigi ini juga mengandung flouride yang bisa membersihkan gusi dari bakteri. Selain membuat gigi putih dan sehat, dengan menggunakan pasta gigi ini kesehatan mulut juga terjaga.

Harga pasta gigi terbaik ini Rp 24.000 – Rp 30.000.

6. Systema Sensitive White

Produk pasta untuk gigi sensitif juga bisa Anda temukan dalam pasta gigi Systema. Pasta gigi ini mengandung potassium nitrate dan aluminium lactate. Manfaatnya untuk mengurangi rasa ngilu pada gigi dengan menyumbat permukaan dentin.

Baca – Tambal Gigi Depan Pakai Laser dan Manual, Pilih Mana?

Jika Anda mengenakan kawat gigi, pasta gigi ini bisa membantu membersihkan noda-noda di balik behel Anda secara menyeluruh. Harga pasta gigi ampuh ini adalah Rp 18.000 – Rp 25.000.

7. Coolgate Advance Whitening

Dengan kandungan Micro Cleansing Crystal, pasta gigi Coolgate ini bisa membuat gigi kamu lebih putih dan bersih. Ingin bukti?

Coba gunakan dalam 14 hari, maka gigi kamu akan tampil beda dari hari-hari sebelumnya. Gigi kamu tampak lebih putih dan lebih bersih.

Pasta gigi ini tidak mengandung alkohol. Dapat pengesahan dari Foods and Drugs Administration Amerika Serikat dan Badan POM Indonesia. Tentu saja, aman digunakan.

Harga produk pasta gigi ini Rp 17.000 – Rp 18.000.

8. Ciptadent Whitening Maxi White

Harga pasta pemutih gigi ini termasuk paling murah. Hanya Rp 10.000, Anda bisa membuat gigi  jadi putih bersih.

Dengan kandungan power white yang sudah teruji klinis, Ciptadent Maxi White mampu membersihkan gigi dan gusi. Bahkan dengan aroma mint, aroma nafas Anda selalu segar sepanjang hari.

pemutih gigi

pasta gigi untuk perokok (foto:kaskus.co.id)

9. Zact Stain Fighter

Bagi perokok maniak, pasta gigi Zact Stain ini bisa membuat gigi tetap bersih dan putih. Tidak ada noda rokok pada gigi. Atau noda dari minuman kopi dan teh.

Dengan menggunakan pasta gigi Zact Stain, 60% warna gigi Anda bisa berubah putih. Warna gigi kuning pun bisa berubah jadi gigi putih.

Pasta gigi ini juga mampu menghilangkan plak. Aroma pasta gigi ini juga mampu menghilangkan bau dan nafas mulut yang tidak sedap.

Baca – Senam Zumba Bisa Membakar Kalori 400 – 1000

Harga pasta gigi pemutih gigi ini Rp 15.000 – Rp 16.000.

10. Pasta Gigi Terbaik Enzim Orthodontic

Fungsi utama pasta gigi ini adalah menjaga kelembaban dan kesehatan gigi. Dengan gigi yang sehat, maka warna putih gigi bisa dipertahankan.

Pasta gigi ini juga berfungsi untuk menjaga keseimbangan bakteri baik. Ini penting untuk membuat rongga mulut selalu sehat.

Yang istimewa, pasta gigi ini mengandung zat abrasif yang bisa membuat behel atau kawat gigi Anda tetap bersih. Ini akan menjaga kesehatan gigi Anda.

Harga produk pasta gigi ini adalah Rp 35.000.

11. Toothpaste Whitening Gel Blanchissant

Pasta gigi ini mengandung banyak bahan alami. Perpaduan gel pemutih dicampur dengan bahan bubuk bambu dan tumbuhan lain bisa memutihkan gigi. Selain itu gigi akan selalu terlihat cerah.

Harga produk pasta gigi alami ini adalah Rp 157.

Untuk informasi kandungan lengkap masing-masing pasta gigi terbaik ini bisa Anda baca di labelnya.

Memutihkan Gigi Via Dokter

Jika Anda ingin gigi yang bisa tampil lebih putih dan bisa tahan lama, Anda bisa memutihkan gigi via dokter gigi. Bahan pemutih yang dipakai dokter memang berbeda dengan pemutih pada pasta gigi yang dijual di pasaran.

Menurut dr Kevin Adrian, kualitas bahan pemutih yang dipakai dokter lebih tinggi. Selain itu, pengerjaannya di dokter gigi lebih profesional sehingga kualitas hasilnya lebih tinggi (lebih putih).

Baca – Vitamin E untuk Mengatasi Kulit Jerawat

Tambahan, dokter juga menggunakan produk pemutih gigi paling cepat memutihkan gigi karena mengandung konsentrasi peroksida yang tinggi.

Sementara, produk pasta gigi umumnya tanpa kandungan peroksida. Sebab, dikhawatirkan bisa merusak lapisan email gigi dan mengiritasi mulut.

Untuk dokter gigi, supaya pemakaian peroksida untuk memutihkan gigi aman, maka jaringan gingival gigi perlu dilindungi lebih dulu. Setelah itu baru digunakan bahan peroksida.

Cara lain memutihkan gigi di dokter adalah menggunakan laser pemutih gigi dan cetakan pemutih atau veneer gigi. Ketiga cara yang digunakan oleh dokter gigi tentu biayanya lebih tinggi dan lebih mahal dibandingkan dengan harga pasta gigi seperti disebutkan di atas.

Tetapi, jika Anda ingin pasta gigi yang hasilnya membuat putih gigi seperti pengerjaan profesional, Anda bisa menggunakan pasta gigi Crest 3D White Brilliance. Harga pasta gigi ini Rp 165.000.

Jika Anda membeli pasta gigi ini, ada dua jenis pasta gigi dalam satu paket. Yaitu Deep Cleans dan Whitening FinisherPerlu menggosok gigi dengan pasta gigi ini selama 4 minggu secara rutin untuk mendapatkan hasil gigi putih seperti dipromosikan.

Manfaat lain dari pasta gigi ini adalah membuat gigi kuat, mencegah gigi rusak dan membuat enamel lebih kuat.

Penutup

Nah, itulah beberapa cara memutihkan gigi dengan menggunakan pasta gigi pemutih gigi terbaik dan melalui dokter gigi. Jika Anda punya dana cukup dan ingin giginya tampak putih dan bersih untuk waktu lama, ya memutihkan gigi melalui dokter gigi.

Tetapi jika dana terbatas, ya pakai saja pasta gigi khusus untuk memutihkan gigi yang harganya relatif murah. Pasta gigi untuk memutihkan gigi dengan harga mahal juga tersedia. Hasilnya juga beda. Gigi bisa lebih putih dan sehat.

Semoga artikel ini bermanfaat untukAnda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *