Pengalaman Berhasil Diet Pisang – Berat Badan Turun Cepat

Diposting pada

ANDA ingin menurunkan berat badan dengan cepat tetapi nyaman? Pilih saja diet pisang. Anda bisa ikuti pengalaman berhasil diet pisang yang dijalani oleh Natalia Juliana, warga Jakarta. Dalam 2 bulan dia berhasil menurunkan berat badan 8 kg.

Pegalaman lain dialami oleh Shopia Sofian, warga Malaysia dan Hitoshi Watanabe dari Jepang. Diet buah pisang membuat berat badan Shopia turun dari 90 kg menjadi 63 kg dalam 3 bulan. Berat badan Hitoshi turun 18 kg dalam beberapa bulan.

Diet pisang maksudnya diet menurunkan berat badan dengan mengonsumsi pisang. Natalia memilih diet pisang karena pelaksanaannya tidak berat. Harga pisang juga tidak mahal dan mendapatkan buah pisang bisa kapan saja.

Ketika bepergian pun bisa tetap menjalani diet buah pisang. Sebab, pisang bisa dibeli di mana saja. Sampai di desa pun Anda tidak akan kesulitan mendapatkan buah pisang.

Selain untuk menurunkan berat badan, manfaat pisang kesehatan juga cukup besar. Bisa mengatasi diabetes, mempercantik kulit tubuh, menyembuhkan luka bakar, kesehatan jantung, dsb.

Pengalaman Berhasil Diet Pisang РBagaimana Cara Diet Natalia 

pengalaman berhasil diet pisang

setelah sukses diet pisang (foto:lampung.tribune.com)

Bagaimana cara Natalia menjalankan diet pisang? Berikut ini lis tentang menu diet pisang yang dia jalani, yaitu:

  • Waktu sarapan, Natalia tidak makan nasi seperti sebelum diet. Setelah diet, dia sarapan dengan makan 2 buah pisang ukuran sedang ditambah air hangat
  • Ketika makan siang, menunya sama sekali tidak dia ganti. Inilah mengapa diet pisang tidak terlalu berat dilakukan karena Anda masih bisa makan berat waktu siang hari untuk menambah tenaga.
  • Begitu pula waktu makan malam, masih bisa makan dengan menu seperti biasanya. Tapi makan malamnya tidak boleh di atas jam 7 atau 8 malam.

Menu makan siang dan malam tetap biasa, makan seadanya. Tetapi dia memilih menu-menu yang berserat dan bergizi. Selain itu, dia juga memilih makanan rendah kalori dan lemak.

Baca – 35 Makanan Terbaik untuk Mengatasi Diabetes

Dia mengonsumsi obat herbal penurun berat badan Fiforlif satu sachet tiap hari untuk membantu menambah nutrisi.

Setelah diet pisang dia jalani selama 2 bulan, berat badannya turun 7 kg. Penurunan itu melebihi target yang dia tetapkan sebelum menjalani diet.

Setelah berhasil menurunkan berat badan, dia dapat makan secara normal seperti biasanya sebelum diet.

Untuk menjaga berat badan tidak naik lagi, dia juga melakukan olahraga pilates ditambah minum Fiforlif.

Pengalaman Diet yang Fantastis – Berat Badan Turun 37 Kg

Pengalaman berhasil diet pisang fantastis menurunkan berat badan dialami oleh Sophia Safian, warga Malaysia. Dia sukses menurunkan berat badannya dari 90 kg menjadi 63 kg dalam waktu tiga bulan.

Jenis pisang yang dikonsumsi ketika diet adalah jenis Cavendish. Pisang merupakan sumber energi. Kandungan karbohidratnya sederhana. Cukup untuk menjaga perut kenyang.

Baca – Mengonsumsi Gula Buatan untuk Penderita Diabetes

Tidak hanya menurunkan berat badan. Sophia Sofian juga berhasil mengecilkan ukuran pinggang dari 34 inci menjadi 31 inci.

Cara menjalankan diet, Sophia mengatakan dia mengajak teman untuk sama-sama diet. Cara ini membuat diet tidak berat karena ada teman.

Dalam 12 hari pertama, dia mengonsumsi 2 pisang pada pagi, 2 pisang pada siang hari dan 1 pisang pada malam hari. Bisa mengonsumsi 2 pisang pada sarapan pagi, 1 pisang siang hari dan 2 pisang pada malam hari.

Dalam 12 hari dia bisa menurunkan berat badan 5 kg dengan diet pisang. Dia lanjutkan lagi dietnya sampai ukuran tubuhnya normal.

Pengalaman Berhasil Diet Pisang Pemuda Jepang Jadi Viral

Pengalaman lain disampaikan oleh seorang pemuda Jepang, Hitoshi Watanabe. Diet pisang dan mengonsumsi air hangat berhasil membuat pemuda usia 31 tahun ini mampu menurunkan berat badannya 18 kg dalam beberapa bulan saja.

Kisah pengalamannya menurunkan berat badan menjadi viral di internet. Membuat banyak orang menirunya dan membuat penjualan pisang begitu tinggi.

Diet pisang yang dia jalani adalah mngonsumsi buah pisang dua biji pada pagi hari. Pada malam siang dan makan malam tidak mengonsumsi pisang.

Baca – Manfaat Buah Naga Merah – Mampu Mengatasi Kegemukan

Jadi, dalam diet ini tidak perlu mengganti pola makan secara keseluruhan. Kecuali makan pisang dan air hangat pada pagi hari.

Penutup

Pisang termasuk buah dengan kandungan serat yang tinggi. Seratnya tergolong tidak mudah larut dalam air. Ini membuat Anda tidak mudah merasa lapar atau selalu merasa kenyang untuk waktu lama.

Selain itu, buah pisang mengandung vitamin C cukup tinggi. Ini membuat proses pembakaran lemak berlangsung efektif. Berat badan pun cepat turun.

Baca – Menurunkan Berat Badan Sekaligus Mengatasi Diabetes

Demikian artikel megenai pengalaman berhasil diet pisang. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *