Pakai Plester Anti Keringat – Cara Praktis Mengatasi Bau Ketiak

Diposting pada

BANYAK cara untuk mengatasi bau ketiak. Antara lain pakai produk plaster anti keringat atau pembalut ketiak. Selain pemakaiannya praktis, harga plester anti keringat juga murah.

Ada juga yang menamakan kantong plester ketiak. Anda bebas memilih mana yang cocok dan disukai.

Selain itu, ada juga pencegah bau ketiak berbentuk stiker ketiak untuk menyerap keringat, kertas tatakan ketiak, tatakan penyerap keringat ketiak, dsb.

Tentu saja, harganya bermacam-macam. Sebagian besar harga dibawah Rp 100.000. Anda bisa mendapatkan berbagai produk untuk mengatasi ketiak basah dan bau ketiak itu di toko-toko online.

Plester Anti Keringat: Armpit Pad yang Bisa Dilepas-pasang Paling Populer

plester anti keringat

plester anti keringat (foto:lopitan6.com)

Produk penyerap keringat ketiak seperti plester anti keringat memang sangat penting. Bau ketiak membuat seseorang tidak PD dan tidak nyaman saat berbincang bersama teman atau dengan siapa pun.

Banyak cara bisa Anda lakukan untuk mengatasi ketiak bau. Dari menggunakan cara tradisional, produk obat bau ketiak, herbal pencegah bau ketiak, dsb.

Yang kita perbincangkan sekarang adalah plester anti keringat atau pembalut ketiak.

Salah satu produk yang cukup terkenal adalah armpit pad. Produk ini berupa bantalan seperti pembalut khusus ketiak. Kegunaan atau fungsinya untuk menyerap keringat berlebih pada ketiak.

Ada dua jenis armpit pad. Pertama, armpit pad bisa dilepas. Kedua, armpit pad yang terpasang secara permanen. Tentu saja, Armpit pad yang bisa dilepas-pasang paling populer.

Cara pemasangannya sangat mudah. Yaitu dengan merekatkan armpit pad pada pakaian (baju) menggunakan perekat khusus.

Armpit pad yang Anda pasang di baju tidak bisa dilepas. Kini, beberapa baju dengan merek kelas internasional mulai banyak menyertakan armpit pad.

Armpit Pad Bisa Digunakan oleh Wanita dan Pria

Produk Armpit pad dibuat menggunakan bahan khusus yang bisa menyerap keringat dengan baik. Bentuknya disesuaikan dengan bentuk struktur ketiak manusia. Produk ini bisa digunakan oleh wanita ataupun pria.

Anda tertarik? Produk ini tentu saja sangat bermanfaat bagi mereka yang punya masalah keringat berlebih dan menebarkan bau ketiak tidak sedap.

Harga paling murah sepasang Rp 2.950 – Rp 3.950. Anda setidaknya harus membeli 10 pasang sekali beli. Tiap pasang terdiri dari dua produk yang harus dipasang di ketiak kanan dan kiri.

Selesai dipakai, Armpit pad perlu dicuci dan diangin-anginkan biar kering. Nantinya produk ini bisa dipakai kembali.

Produk ini menggunakan tali bahu yang elastis. Selain itu ada bantalan ketiak keringat untuk menyerap keringat dan mengurangi bau.

Cara pemakaian: Produk ditempelkan pada baju area lipatan ketiak. Keringat berlebih diserap oleh bantalan dan Anda bebas dari ketiak bau.

Penutup

Demikian artikel mengenai produk penyerap keringat di ketiak. Keringat akan menebarkan bau tak sedap. Banyak orang mengalami problem bau ketiak. Banyak penyebab terjadinya bau ketiak.

Salah satu solusinya Anda bisa menggunakan produk Plester Anti Keringat atau Pembalut Ketiak. Di antaranya Armpit Pad. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *