6 Sabun Muka Pria untuk Memutihkan Wajah

Diposting pada

SABUN muka pria untuk memutihkan wajah sangat penting. Bukan hanya wanita yang perlu merawat wajahnya biar tampak mulus dan cantik. Pria juga perlu merawat mukanya biar tampak sehat, cerah dan menarik.

Wajah atau muka memang merupakan bagian tubuh yang sangat penting. Seseorang dikenali pertama dari mukanya. Bukan dari organ tubuh yang lain.

Ketertarikan seseorang kepada yang lain, terutama untuk lawan jenis, yang pertama juga dari wajahnya. Bukan dari tangan, kaki, telinga, dsb.

Oleh karena itu, perawatan wajah selalu mendapat perhatian utama. Bahkan, orang rela merogoh koceknya dalam-dalam demi tampilan wajahnya agar tampak cantik, mulus, cerah, putih, dsb. Baca juga 5 sabun pemutih badan terbaik untuk pria.

6 Sabun Muka Pria untuk Memutihkan Wajah dan Harganya

Salah satu perawatan wajah yang diperlukan oleh hampir semua pria adalah sabun muka pria untuk memutihkan wajah. Perawatan muka dengan menggunakan sabun pemutih adalah cara yang mudah dan efektif.

sabun muka pria untuk memutihkan wajah

Kini, banyak perusahaan kosmetik yang memproduksi sabun khusus untuk pria.

Sabun apa saja yang terbaik untuk membuat wajah pria cerah, bersih dan putih? Berikut ini 6 jenis sabun muka pria untuk memutihkan wajah :

1. Nivea Men Oil Control Scrub

Sabun muka pria ini bisa mengembalikan kesegaran kulit tubuh yang tampak lelah. Caranya dengan mengangkat minyak dan kotoran penyumbat pori-pori, mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kasar, mencerahkan kulit 10 kali lebih baik, mengontrol produksi minyak berlebih, dan mengurangi bakteri penyebab jerawat hingga 99%.

Mengandung vitamin C. Dengan menggunakan sabun pemutih wajah ini, kulit wajah dan kulit tubuh bagian lain menjadi cerah, bersih, segar, mulus dan bebas minyak. Harga sabun muka ini adalah Rp 21.000.

2. Christina Moss Naturals

Sabun muka pria untuk memutihkan wajah adalah Christina Moss Naturals. Bahan pembuatan sabun ini 100% berasal dari bahan-bahan organik. Karena itu, sabun ini sangat aman bagi Anda dan tidak akan ada efek sampingnya.

Kandungan dari produk sabun untuk pria ini bisa mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Maka, wajah Anda akan tampak lebih bersih dan bercahaya. Harga sabun muka ini adalah Rp 246.000.

3. pHisoderm Deep Clean Cream Cleanser

Sabun pembersih wajah pria ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Baik kulit berminyak, kulit kering, atau yang lain. Produk ini dapat membuat wajah tetap ceria dan segar.

Sabun ini tidak mengandung alkohol. Oleh karena itu, sabun ini bebas dari efek samping. Sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif. Harga sabun wajah pria ini Rp. 135.000.

4. Kiehl’s Facial Fuel Energizing Face Wash

Sabun muka pria produk merk ternama adalah Kiehl’s facial fuel energizing face wash. Menggunakan sabun untuk pria ini, wajah Anda akan tampak lebih segar

Mengandung sejumlah kafein dan vitamin, sabun pria ini berfungsi menyegarkan wajah yang terlihat lelah setelah beraktivitas sepanjang hari.

Jadi, Anda yang punya seabrek kegiatan sangat cocok menggunakan sabun untuk pria ini. Harga sabun pembersih muka ini Rp. 454.900.

5. Garnier Men Turbo Light Oil Control White Icy Duo Foam

Sabun pembersih muka bagi pria ini merupakan sabun yang terlaris di antara produk-produk sejenis dari Garnier. Sabun kesehatan dan kecantikan ini mengandung arang cjorcoal dan Icy clay complex.

Dengan menggunakan sabun ini, Anda bisa menghilangkan wajah kusut dan kusam. Sebaliknya, wajah Anda akan tampak lebih bersih dan cerah. Harga sabun muka pria ini Rp 23.500.

6. Biore Men’s Facial Foam Double Scrub

Sabun Biore juga cukup laris. Biore memproduksi banyak sabun perawatan wajah dalam berbagai varian. Salah satunya adalah sabun muka pria untuk memutihkan wajah.

Sabun ini menggabungkan dua jenis scrub. Yakni, scrub warna hitam dan warna putih. Scrub hitam bisa menyerap minyak dan kotoran. Scrub putih menghilangkan sel kulit mati. Harga sabun ono adalah Rp 22.500.

Penutup

Demikian artikel mengenai sabun muka pria untuk memutihkan wajah. Wajah yang cerah juga cermin dari kepribadian seseorang. Selain itu juga sangat penting untuk kesehatan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *