Categories: Berita Kesehatan

10 Sepeda Statis Fitness Bikin Sehat Langsing Harga Murah

tanpadiabetes – BEROLAHRAGA menggunakan sepeda statis sangat nyaman sekaligus bisa membuat badan sehat. Yang badannya gemuk bisa menurunkan berat badan dengan menggunakan sepeda statis ini.

Anda bisa berolahraga dengan menggunakan sepeda finess ini kapan pun. Pagi, siang, sore, bahkan malam hari. Bersepeda dengan sepeda statis bebas gangguan, tidak khawatir diserempet motor di jalan raya.

Ini memang sepeda statis, sepeda tidak bergerak dan bermanfaat untuk fitness membuat badan selalu sehat. Enaknya, sepeda ini bisa dipakai orang serumah dengan cara bergantian.

Anda bisa memilih harga yang Anda suka. Selain memilih model sepeda yang Anda minati. Ada berbagai ragam jenis dan bentuk yang dipilih dengan harga tidak sama.

Harga sepeda statis yang murah, sedang, agak mahal dan mahal. Harga dibawah Rp 1 juta, Rp 1 jutaan, Rp 2 jutaan dan seterusnya.

sepeda statissepeda statis

10 Sepeda Statis Fitness dan Kelengkapannya: Menghitung Kecepatan, Jarak Tempuh, Kalori Terbakar, dsb.

Berikut ini beberapa contoh sepeda statis yang bisa dipilih. Yang penting Anda harus selalu berolahraga supaya tetap sehat. Berolahraga jangan menunggu setelah sakit.

Malah tidak bisa berolahraga karena sakitnya berat dan Anda tidak bisa berolahraga. Contohnya orang kena sakit stroke.

Maka, sediakan waktu sekitar setengah jam sehari untuk berolahraga biar Anda selalu sehat. Jika Anda selalu sibuk, sisihkan sedikit waktu kapan Anda bisa berolahraga.

1. Sepeda Statis Fitness Twen Belt Bike BB379 Pembakar Lemak

Cocok untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan. Menggunakan sepeda tidak bergerak ini Anda bisa membakar banyak lemak. Kayuhan (pedal) sepeda ini mantap. Anda akan merasa seperti bersepeda di jalan menanjak.

Ketinggian tempat duduk bisa diatur. Ada alat penghitung kalori yang terbakar, waktu pemakaian, jauh jarak tempuh dan kecepatan. Berat badan pemakai maksimal 125 kg.

Harga sepeda statis ini adalah Rp 685.000.

2. Sepeda Eco Fitness Belt Mini Bike

Ecofitness bike, sarana olahraga sepeda murah dan mudah dilakukan. Anda bisa melakukan olahraga kapan pun.

Speda statis ini bisa digunakan oleh semuanya. Usia muda atau tua. Perawatan sepeda statis fitness ini sangat mudah. Anda tak akan jatuh dengan menggunakan sepeda olahraga ini.

Harga sepeda statis ini adalah Rp 698.000.

3. Twen Bike Sepeda Statis Fitness [XB922]

Sepeda statis tanpa rantai. Maka, menggunakan sepeda ini tidak menimbulkan gangguan di sekitar. Oleh karena itu sangat nyaman.

Dilengkapi dengan pemberat kayuhan. Maka, Anda bisa menyesuaikan berat kayuhan sesuai keinginan Anda.

Ketinggian tempat duduk juga bisa diatur. Harga sepeda statis ini adalah Rp 1.453.000.

4. Sepeda Magnetik FC 008 B – Untuk Sakit Kaki & Sendi

Sepeda olahraga tanpa roda ini cocok untuk Anda yang punya sakit kaki dan sendi. Misalnya kaki kesleo. Kayuhan sangat halus sehingga nyaman. Kecepatan kayuhan bisa diatur.

Ada 8 tingkat kayuhan yang bisa Anda manfaatkan. Kayuhan sangat ringan, ringan, agak berat, berat, sangat berat, dsb. Tinggi rendah tempat duduk bisa diatur.

Ada monitor waktu penggunaan, kecepatan sepeda, kalori yang terbakar, dsb. Harga sepeda statis ini adalah Rp 2.850.000.

5. Sepeda Portable Magnetik Total Bike TL8806

Sepeda tanpa roda atau sepeda jalan di tempat ini dilengkapi 8 pengaturan tingkat beban. Rangka kuat, bisa menahan beban sampai 150kg, dan tempat duduk bisa diatur tinggi rendahnya

Cocok digunakan untuk pemulihan cedera, perbaikan paha, pinggul, perut dan pinggang. Juga mampu memperbaiki tulang belakang, rangka kuat dan bisa menahan beban sampai 150 kg.

Harga sepeda olahraga ini ini adalah Rp 1.900.000.

6. Sepeda Fitness Elliptical TL 8508 Model Baru TL8508

Sepeda Statis Elipticall crosstrainer bisa melatih tubuh Anda dalam berbagai variasi gerakan. Sangat fungsionalis karena punya banyak fitur. Sangat hemat, karena bisa digunakan untuk keperluan olahraga di rumah.

Selain dilengkapi alat memonitor atas kegiatan Anda, sepeda statis ini juga disertai roda ganda yang terikat dengan stabil. Mudah dilipat untuk kenyamanan penyimpanan.

Juga dilengkapi dengan pemberat dengan sistem magnetik yang bisa diatur hingga 8 tingkat. Harga sepeda fitness ini adalah Rp 2.650.000.

7. Sepeda Alat Fitness Dinamis /Cardio

Platinum bike sepeda olahraga ini berfungsi bukan hanya pada kayuhan kaki, tetapi juga pada gerakan tangan. Maka, sepeda fitness ini cocok bagi Anda yang ingin melakukan olahraga, terapi sekaligus melatih otot tangan.

Gerakan pada ayuhan tangan juga dapat dikunci sehingga tidak bisa digerakkan seperti halnya sepeda biasa. Dengan sepeda statis platinum bike ini, Anda bisa berolahraga di rumah setiap hari.

Beban maksimal sepeda statis ini 100 kg. Harga Rp 1.410.000.

8. Sepeda Spinning Bike i-Pedro

Ini adalah produk baru. Alat olahraga, fitness, dan kardio. Berat beban dari pengguna adalah 100 kg. Punya Bottle Holder yang bisa digunakan untuk menempatkan 2 botol minuman. Ada juga fitur Tension Control, Handle Height Control, Seat Control

Adjustment Pedals yang dipakai untuk menyesuaikan kebutuhan latihan bersepeda Anda.
Jadi, lengkaplah fitur-fiturnya pada sepeda ini. Tentu saja, pemakaiannya sangat nyaman untuk Anda. Harga sepeda olahraga ini adalah Rp 2.800.000.

9. Total Fitness – Sepeda Belt TL 8215 (Merah)

Sepeda tidak bergerak belt (tidak pakai rantai). Kayuhan (pedal) bisa diatur berat dan ringannya. Tempat duduk juga bisa diatur sesuai dengan naik turun. Berat pengguna maksimal 100 kg.

Sepeda dilengkapi dengan penghitungan kalori, waktu bersepeda, jarak tempuh dan kecepatan. Harga sepeda olahraga ini adalah Rp 1.300.000

10. Sepeda Exercise Bike Harga Murah

Dengan sepeda olahraga ini Anda bisa berolahraga rutin. Olahraga adalah kunci utama hidup sehat. Dengan bersepeda, Anda bisa berolahraga kapan saja. Hujan, panas tak berpengaruh.

Dengan sepeda fitness murah belt fitness bike, Anda bisa berolahraga dengan nyaman di rumah. Memiliki alat olahraga sendiri ini merupakan solusi terbaik untuk selalu hidup sehat.

Harga sepeda olahraga ini adalah Rp 700.000.

Bebes Memilih Sepeda Statis yang Anda Inginkan

Dengan beragam sepeda yang tidak bergerak, sepeda fitness atau sepeda olahraga ini, Anda bisa berolahraga tiap hari dengan nyaman. Kaarena semua tersedia di rumah dengan alat olahraga yang cukup modern.

Semoga Anda bisa rajin berolahraga tiap hari dengan menggunakan sepeda tanpa roda dan Anda selalu sehat.

Recent Posts

Pengalaman Menghindarkan Diri dari Virus Corona di China

CERITA menarik dari wanita Malaysia yang pernah bertahan di China, ketika wabah virus corona (covid-19)…

6 hari ago

12 Deodorant yang Bagus untuk Keringat Berlebih pada Wanita

PUNYA ketiak berbau tidak sedap tentu tidak nyaman. Anda akan merasa risi jika berkumpul atau…

7 hari ago

5 Cara Praktis Bersih-bersih di Rumah untuk Menghalau Corona

DI tengah maraknya wabah corona yang telah memakan korban jiwa ribuan orang, Anda sebaiknya selalu…

1 minggu ago

Soyjoy, Cemilan Terbaik untuk Penderita Diabetes

SOYJOY untuk penderita diabetes. Soyjoy crispy adalah snack atau cemilan sehat untuk Anda yang punya …

1 minggu ago

12 Cemilan Sehat untuk Penderita Diabetes – Gula Darah Stabil

PENDERITA diabetes tidak boleh makan sembarangan, baik jenis maupun ukurannya. Demikian pula untuk mengonsumsi cemilan.…

1 minggu ago

4 Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi Pepsodent dan Garam

ANDA juga bisa menggunakan cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi Pepsodent dan garam. Tentu saja,…

1 minggu ago