SUSU Appeton penambah berat badan. Selain produk susu Appeton Weight Gain kaleng ukuran kecil, Anda juga bisa memilih susu Appeton kardus.

Tentu saja, menjelang Natal 2019 dan tahun baru 2020, supermaket atau swalayan dipadati oleh pengunjung. Sebagian besar dari mereka datang ke supermarket untuk berbelanja, khususnya belanja untuk menyambut perayaan Natal.

Tetapi, sebagian dari mereka datang ke supermarket untuk berbelanja rutin tiap bulan. Termasuk berbelanja susu Appeton penambah berat badan, baik untuk si kecil atau orang dewasa.

Berapa harga Susu Appeton Weight Gain Kemasan Kardus sekarang, terutama susu Appeton kardus? Baca 9 Merek Susu Penambah Berat Badan Usia 20 Tahun ke Atas.

Harga dan Komposisi Susu Appeton Penambah Berat Badan untuk Orang Dewasa

susu appeton penambah berat badan

Berikut ini daftar harga susu Appeton Weight Gain. Banyak konsumen menyukai susu Appeton karena susu ini berkhasiat sebagai penambah berat badan atau membuat badan menjadi gemuk.

Bahkan, Anda juga bisa memiliki berat badan yang ideal dengan mengonsumsi susu Appeton ini.

Komposisi dari susu Appeton adalah susu skim, protein susu, minyak sayur, perisa coklat, serat perisa vanila, mineral, vitamin dan pengemulsi lesitin kedelai.

Mineral untuk membuat pencernaan lancar, vitamin untuk nutrisi, dan L-lysine untuk pembentukan otot. Kandungan protein untuk regenerasi sel.

Susu Appeton ini diformulasikan khusus untuk orang dewasa. Kandungannya terdiri dari 10 vitamin dan tinggi protein yang dibutuhkan oleh tubuh.

Cara membuat minuman susu Appeton adalah siapkan air hangat 300 ml dan masukkan 40-50g (3 1/2 hingga 4 sendok susu. Silakan minum susu Appeton 2 hingga 3 kali tiap hari. Waktu minum susu satu jam setelah makan.

Dalam satu bulan sejak minum susu Appeton, Anda bisa cek peningkatan berat badan Anda. Biasanya, dalam 1 bulan sejak minum susu Appeton, berat badan mulai meningkat.

Susu Appeton penambah berat badan terdiri dari dua jenis. Yakni, susu Appeton Weight Gain Child untuk anak usia 3 – 12 tahun. Susu Appeton Weight Gain Adult untuk orang dewasa.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam meningkatkan berat badan, Anda sangat dianjurkan untuk selalu mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga.

Efek Samping Susu Appeton Weight Gain 

Bagi Anda yang baru kali pertama mengonsumsi susu Appeton Weight Gain mungkin akan mengalami mual, perut kembung, sering buang angin (kentut), buang air besar (BAB) dan lainnya.

Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping susu Appeton Weight Gain. Sebab, itu terjadi akibat kandungan laktosa yang memerlukan penyesuaian terhadap tubuh Anda.

Selain laktosa, susu Appeton juga mengandung protein yang tinggi, diperkaya dengan nutrisi dan multivitamin. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir atau cemas dengan gejala itu.

Gejala-gejala itu nantinya akan hilang sendiri.

Ketika Anda mengalami efek samping Susu Appeton Weight Gain seperti disebutkan di atas, Anda tetap saja mengonsumsi susu Appeton. Hanya saja, takarannya bisa dikurangi.

Baca – Makanan yang Bisa Menggemukkan Badan Kurus

Jika kondisinya sudah kembali baik, tidak mual, tidak kembung, tidak sering buang angin, maka Anda bisa kembali minum susu ini dengan ukuran normal.

Harga Susu Appeton Weight Gain

  • Susu Appeton Weigh Gain Chocolate 450g. Harga Rp 359.000.
  • Susu Bubuk  Appeton Weight Gain  Adult Vanilla 450g. Harga Rp.272.500
  • Susu Bubuk Appeton 60+ Vanilla 900g. Harga Rp.443.400
  • Susu Appeton Weight Gain Adult Chocolate 900g. Harga Rp. 497.200
  • Susu Appeton Weight Gain 60+ 450 Gram. Harga Rp 250.000
  • Susu Appeton Weight Gain 60+ 900 Gram. Harga Rp 400.000
  • Susu Appeton Weight Gain For Adult 900 gr. Harganya Rp 600.000
  • Susu Appeton Weight Gain For Child (Usia 3-12 tahun) 900 gr. Harga Rp 500.000
    Tentu saja, harga susu Appeton bisa berbeda antara satu tempat penjualan dan lainnya.

Demikian informasi mengenai Susu Appeton penambah berat badan untuk orang dewasa yang ingin menaikkan berat badannya. Appeton adalah merek susu penggemuk badan yang akan membuat tubuh kamu tidak kurus lagi yang sangat terkenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *
Email *
Website