Susu Appeton untuk Lansia – Harga dan Manfaatnya

Diposting pada

SUSU Appeton untuk lansia. Meskipun sudah lansia atau usia lanjut, kebutuhan nutrisi penambah berat badan untuk usia 60 tahun ke atas tidak boleh diabaikan. Lansia tetap harus sehat penuh fitalitas.

Nah, untuk keperluan ini Appeton menyediakan produk khusus susu untuk mereka yang tergolong usia lanjut (lansia). Misalnya, Susu Appeton 60+ Vanilla 900 gr.

Produk susu lansia ini sudah diuji secara klinis. Manfaatnya untuk meningkatkan nafsu makan para lansia, menambah berat badan, membantu penyerapan protein, dan mengurangi risiko kekurangan nutrisi.

Baca – Cara Minum Susu Appeton yang Benar Biar Badan Cepat Gemuk

Susu Appeton 60+ vanila 900 gr ini mengandung total kalori, karbohidrat, dan protein. Semua dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya dan mendukung kesehatan lansia.

Menurut dr Sepriani Timurtini Lembong, susu untuk lansia bisa mendukung kepadatan tulang. Sebab, susu kaya dengan vitamin D. Selain itu, bersama kalsium, vitamin D mampu mencegah pengeroposan tulang (osteporosis).

susu appeton untuk lansia

Manfaat Susu Appeton 60+ Bisa Mencegah Hipertensi, Diabetes, dsb.

Menurut produsennya, mengonsumsi susu Appeton 2 atau 3 kali sehari, para lansia tetap bertenaga. Bisa melakukan berbagai aktivitas sehari-hari dengan baik dan lancar.

Mengonsumsi 1 takaran saji Susu Appeton 60+ bisa memberikan 237 kkal energi. Di sisi lain, susu ini bisa menangkal beragam penyakit degeneratif. Misalnya hipertensi, diabetes, gangguan saat menopause dan mencegah osteoporosis.

Susu Appeton 60+ ini juga dilengkapi dengan mikronutrien dan makronutrien. Dengan kandungan ini, lansia bisa terhindar dari kekurangan nustrisi dan berbagai risikonya.

Kandungan proteplex memuat susu ini aman untuk ginjal. Sebab, supplai protein dilakukan bertahap sehingga tidak membebani kerja ginjal.

Baca – Harga Susu Appeton Ukuran Kecil untuk Anak

Kandungan kromium menjaga kadar gula darah agar tetap normal. Susu Appeton lansia ini juga bebas dari kolesterol dan asam lemak trans. Maka, kesehatan jantung tetap terjaga dengan baik.

Kandungan inulin berfungsi meningkatkan sistem pencernaan dan pertumbuhan bakteri yang baik.

Cara Minum Susu Appeton 60+

Cara minum susu Appeton 60+ ini adalah sediakan air hangat 200 ml dengan 5 sendok takar (55 gram) susu Appeton 60+. Opa dan Oma (kakek dan nenek) bisa mengonsumsi 2 – 3 kali sehari sebagai makanan tambahan.

Dikonsumsi ketika makan pagi (sarapan), makan siang dan makan malam.

Pengalaman Mengonsumsi Susu Appeton 60+

Berikut pengalaman konsumen, Adipernata, lewat blognya menulis pengalaman ayahnya setelah keluar dari opname di rumah sakit. Ayahnya sangat sedikit makan.

Dengan kondisi itu, dia khawatir ayahnya akan kembali sakit dan harus melakukan perawatan di rumah sakit. Setelah mendapatkan berbagai informasi mengenai cara mengatasi kondisi sang ayah, dia akhirnya membeli susu Appeton 60+.

Baca – 5 Merk Terbaik untuk Susu Penambah Berat Badan Bayi 6-12 BulanĀ 

Mencari susu Appeton untuk lansia di apotek tidak mudah. Banyak apotek tak menjualnya atau stok habis. Ya, mungkin karena harga mahal. Bisa juga beli di toko online.

Harganya lebih murah tetapi harus menunggu kiriman 1 – 2 hari. Tergantung jauh dekatnya jarak dengan tempat tinggal kita.

Akhirnya dia membeli susu Appeton lansia harga Rp 350.000.

Manfaat Susu Appeton 60+ iniĀ bisa meningkatkan nafsu makan, membantu penyerapan protein, menambah berat badan, dan mengurangi resiko kekurangan nutrisi.

Sesuai dengan standar American Heart Association (AHA), susu lansia ini bebas kolesterol dan asam lemak trans. Maka, minum susu ini, kesehatan jantungnya juga terjaga.

Manfaat lain dari mengonsumsi Appeton ini juga bisa gula darah agar tetap normal. Ini karena adanya kandungan kromium. Yakni, sejenis mineral yang bisa menjaga fungsi sehingga tetap normal.

Dengan kandungan mikronutrien dan makronutrien, maka kebutuhan nustrisi harian bisa tercukupi dengan baik sehingga bisa terhindar dari risiko kekurangan nutrisi.

Susu Appeton juga meningkatkan fungsi sistem pencernaan dan pertumbuhan bakteri yang baik. Menjaga kesehatan ginjal, terhindari dari hipertensi (darah tinggi), diabetes, dll.

Cara Mengonsumsi Susu Appeton untuk Lansia

Bagaimana cara mengonsumsi susu Appeton 60+? Cara pemakaian tergantung tujuan dari mengonsumsi susu Appeton ini.

1. Untuk makanan tambahan (melalui mulut) bisa dikonsumsi 2-3 kali sehari saat makan. Siapkan 5 sendok takar (55 gram) susu ke dalam 200 ml air hangat.

2. Untuk mengganti makanan (melalui sonde/pipa makanan) bisa dikonsumsi 8 kali sehari atau sesuai dengan anjuran dari dokter atau ahli gizi.

Baca – Susu UHT Bisa Menambah Berat Badan Anak Usia 1 Tahun

3. Untuk mengganti makanan (melalui mulut) 6-8 kali sehari atau sesuai dengan anjuran dari dokter atau ahli gizi.

Harga susu Appeton 60+ bervariasi. Anda bisa memilih harga sesuai dengan keinginan Anda. Harga sisi Appeton dari Rp 305.000 – Rp 617.500. Riilnya ada banyak varian susu Appeton untuk lansia sehingga harganya bervariasi. Anda bisa memilih yang cocok.

Produk Susu untuk Lansia Yang Lain

Anda juga bisa memilih produk susu untuk lansia yang lain. Misalnya ingin susu lansia dengan harga lebih murah. Berikut ini beberapa produk susu untuk lansia yang bisa Anda pilih.

  1. Entrasol Gold rasa vanila, coklat atau moka, 370 gram. Biar tetap sehat. Harga Rp 63.500.
  2. Ensure Vanila isi 400 gram. Kandungan gizi lengkap. Harga Rp 122.500.
  3. Kalbe Entrasol Gold coklat untuk orang dewasa isi 600 gram. Harga Rp 94.000.
  4. Susu Entramix Nutrisi rasa vanila 185 gram bebas lakstosa. Harga Rp 52.000.
  5. Susu Lansia Adult Nestle Nutren Boost Optimum vanila. Bergizi lengkap, harga Rp 299.000.

Sekian artikel mengenai Susu Appeton untuk Lansia – Harga dan Manfaatnya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semua pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *