Susu Appeton – Cara Minum yang Benar Biar Badan Cepat Gemuk

Diposting pada

BENARKAH susu Appeton bisa membuat badan gemuk? Jawaban dari mereka yang pernah mengonsumsi bermacam-macam. Anda bisa membaca berbagai  tanggapan konsumen di forum beatuynesia.id.

Mira.banad, misalnya, seorang konsumen menulis bahwa dia nggak cocok dengan susu Appeton. Kalau badan ingin gemuk, menurut dia, ya jangan sering capai, stres, makan dengan porsi lebih, bergizi dan nggak begadang.

Mieke Paramitha: Nggak ngaruh sama sekali di saya. Tetep aja badan segini aja. hehehehe.

Fika: Sepupu aku masih kecil. Dulu mengonsumsi susu ini ampuh banget. Apalagi kalau anaknya susah makan. Cocok mengonsumsi susu ini.

Agnessekar: Beneran kok dear, mengkonsumsi susu ini bisa nambah berat badan sepupu aku sendiri. Tetapi harus bener minumnya, rutin dan diimbangi dengan makan teratur dan istirahat yang cukup. Hasilnya tidak mengecewakan kok dear. Sepupu aku sekarang gemuk.

Pengalaman konsumen yang dimuat di forum memang beragam. Ada yang sukses dan ada yang belum sukses. Banyak faktor yang mempengaruhi kesuksesan membuat badan gemuk dengan mengonsumsi susu Appeton.

Dokter: Minum Susu Appeton Sebaiknya Dilakukan 1 Jam Sesudah Makan 

susu appeton

Menurut dr. Debby Phanggestu, supaya penggunaan susu Appeton bisa mencapai hasil yang maksimal, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Cara minum susu ini, menurut dr Debby seperti dimuat di alodokter.com, bisa dilakukan sebelum makan. Tetapi sebaiknya diminum 1 jam sesudah makan. Baik minum susu waktu pagi, siang maupun malam hari. Semua dilakukan 1 jam sesudah makan. Selain itu, jangan mengonsumsi obat-obatan yang tidak diperlukan selama minum susu penambah berat badan ini.

Ada baiknya Anda periksa dokter untuk mengetahui apakah pada tubuh Anda ada suatu kondisi medis tertentu yang bisa menyebabkan sulit menaikkan berat badan.

Jika tidak ada kondisi medis khusus yang menghalanginya, maka lakukan hal-hal berikut ini untuk mencapai sukses menaikkan berat badan dengan mengonsumsi susu ini

Yakni:

1. Cek dulu berapa berat badan ideal Anda.

Jika sudah diketahui berapa berat badan Anda, Anda bisa menentukan target berapa kilogram yang diinginkan. Lakukan beberapa tahap untuk mencapai target berat badan ideal.

Kenaikan badan secara drastis justru bisa berpengaruh negatif pada tubuh. Maka, sebaiknya berat badan naik secara bertahap.

2. Menghitung berapa kalori yang diperlukan dalam sehari.

Ketahui dulu berapa kalori yang Anda perlukan setiap harinya. Setelah diketahui jumlah kalori yang diperlukan, maka Anda bagi membagi beberapa kali makan. Makan lebih sering dengan porsi lebih kecil adalah cara yang lebih baik daripada makan sekaligus dengan porsi besar.

Baca – Susu SGM untuk Biar Cepat Gemuk dan Susu untuk Bayi Prematur

Misalnya makan 5 – 6 kali sehari. Lakukan dengan porsi makan kecil seperti setengah piring dari porsi biasanya sebelum melakukan program minum susu Appeton. Program ini sebaiknya juga dilakukan bertahap.

3. Memilih makanan yang bernutrisi tinggi.

Makanan yang bernutrisi tinggi, misalnya sayur sayuran, buah alpukat, selai kacang, dan dada ayam tanpa kulit. Jangan mengonsumsi minuman bersoda dan minum kopi.

4. Lakukan Olahraga Rutin

Tujuan olahraga untuk meningkatkan berat badan dengan diiringi peningkatan massa otot.

5. Istirahat yang cukup.

6. Menimbang berat badan secara berkala.

Setelah Anda mulai menjalankan program peningkatan berat badan, maka Anda perlu mencatat perkembangannya dari waktu ke waktu.

Petunjuk lengkap tentang cara mengonsumsi susu Appeton tersedia pada kemasannya.

Ada dua jenis susu Appeton Weight Gain. Pertama adalah susu Appeton Weight Gain Adult atau susu untuk orang dewasa di atas 13 tahun. Yang kedua adalah susu Appeton Weight Gain Child untuk anak berusia 3 – 12 tahun.

Aturan Minum Susu Appeton Weight Gain Lebih Detail

Berikut aturan minum susu Appeton lebih rinci atau detail dengan tujuan bisa mencapai hasil yang maksimal. Yakni membuat gemuk badan yang tadinya kurus. Baik untuk konsumen anak-anak atau konsumen orang dewasa.

Caranya adalah Anda minum Appeton Weight Gain 3 kali sehari. Waktunya 1 jam setelah sarapan, 1 jam setelah makan siang dan 1 jam setelah makan malam.

Tentang takaran susu yang akan Anda konsumsi adalah:

Untuk mengonsumsi susu Appeton Weight Gain Adult, Anda mencampurkan 3 ½ sampai 4 sendok takar susu Appeton dengan 300 ml air hangat.

Untuk mengonsumsi susu Appeton Weight Gain Child (anak-anak) dengan mencampurkan susu 2 sampai 2 ½ sendok takar dengan 150 sampai 200 ml air hangat. Jika masih kurang manis, Anda bisa menambahkan gula secukupnya

Yang perlu diketahui, susu produksi Appeton ini adalah makanan suplemen tambahan. Dengan demikian, Anda tetap memerlukan makanan pokok yang bergizi dengan teratur.

Selain itu, Anda juga perlu istirahat yang cukup. Untuk anak perlu tidur 8 jam pada malam hari dan 2 jam pada siang hari. Orang dewasa perlu tidur/istirahat 7 jam.

Baca – 5 Merk Terbaik Susu untuk Menaikkan Berat Badan Bayi 6 – 12 Bulan

Selain itu, juga perlu melakukan olahraga. Pokoknya, selalu menerapkan pola makan dan pola hidup yang sehat.

Penyebab Berat Badan Bertambah atau Tidak Bertambah

Menurut dr Dewi Ema Anindia seperti dimuat di akizaku.com, berat badan seseorang bertambah atau tidak itu tergantung pada asupan gizi yang diterimanya setiap hari melalui makanan yang Anda konsumsi.

Jika asupan gizi yang masuk lebih rendah dari energi yang dikeluarkan, ya badan sulit untuk gemuk. Energi keluar banyak saat Anda melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Untuk menutup kekurangan energi, terpaksa diambilkan dari lemak yang ada dalam tubuh Anda.

Penyebab lain yang mempengaruhi perkembangan berat tubuh adalah metabolisme tubuh yang cepat. Biasanya, hal ini merupakan faktor keturunan.

Tetapi, badan kurus juga bisa diakibatkan oleh penyakit tertentu pada tubuh Anda. Misalnya penyakit hipertiroid atau tuberkolosis.

Baca – Testmoni dari Konsumen Pengguna Susu Appeton

Oleh karena itu, jika Anda sudah minum susu merk Appeton ternyata berat tubuh tidak naik atau tubuh tetap bisa gemuk, Anda perlu periksa dokter. Adakah kemungkinan ada penyakit yang menghambatnya. Atau akibat faktor keturunan atau Anda minum susu tidak sesuai dengan aturan yang seharusnya Anda lakukan.

Susu Appeton Menggunakan Pemanis Sukrose Bukan Glukose

Pada situs resminya disebutkan bahwa susu produksinya menggunakan pemanis sukrose, bukan glukose. Penggunaan sukrose tidak merusak/ tidak berakibat terhadap glukosa kontrol pada individual yang tergantung insulin (pasien diabetes tipe I) maupun pasien yang tidak tergantung insulin (diabetes tipe 2).

Ya, jika Anda merasa ragu berkaitan dengan konsumsi susu Appeton, Anda bisa berkonsultasikan dengan dokter dengan menunjukkan leaflet yang ada di dalam kemasan Appeton Weight Gain.  Komposisi / kandungan pemanis pada susu ini adalah  sukrose, bukan glokose.

Demikian artikel mengenai Susu Appeton – Cara Minum Yang Benar Biar Badan Cepat Gemuk. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *