Susu Penambah Berat Badan Usia 20 Tahun Keatas

Diposting pada

SUSU penambah berat badan usia 20 tahun keatas. Bagi Anda yang berbadan kurus dan ingin meningkatkan berat badan, produk susu bisa menjadi pilihan utama.

Punya tubuh kurus memang tidak nyaman. Bisa jadi bahan olok-olok teman. Atau dianggapnya sebagai kurang gizi, dsb.

Ya betul. Mengonsumsi susu bisa meningkatkan atau menambah berat badan. Sebab susu merupakan sumber kalsium, vitamin A, D, dan protein. Susu berlemak juga mengandung 150 kalori dan 8 gr lemak.

Oleh karena itu, minum susu bisa membantu Anda yang ingin punya badan cepat gemuk. Tetapi, kandungan lemaknya jangan tinggi-tinggi. Pilih yang rendah lemak atau tanpa lemak.

Menurut dr Phaidon L Touran, selain minum susu penambah berat badan, Anda tetap harus berolahraga. Tujuannya supaya yang bertambah dalam tubuh bukan hanya lemak, tetapi juga massa otot. Ini adalah penerapan pola hidup sehat yang benar.

8 Produk Susu Penambah Berat Badan Usia 20 Tahun Keatas

Pertanyaannya, produk penambah berat badan apa yang perlu dikonsumsi sehingga Anda tidak lagi tampak kurus? Berikut ini merk susu penambah berat badan dewasa terbaik yang bisa Anda pilih.  .

susu penambah berat badan usia 20 tahun keatas
sangat laris (foto:vietnamtextile.org)

1. Appeton Weight Gain Adult

Susu penggemuk badan Appeton Weight Gain Adult ini cukup populer di masyarakat Indonesia. Merupakan susu  penambah berat badan usia 20 tahun keatas pria ataupun perempuan.

Mengandung whey protein yang bisa membentuk otot. Sementara, kandungan L-Lysine berguna untuk mencukupi kebutuhan protein yang diperlukan oleh beberapa bagian tubuh Anda.

Efektif untuk meningkatkan berat badan secara optimal. Banyak konsumen yang menyatakan susu Appeton termasuk susu penggemuk badan yang ampuh. Cepat membuat badan menjadi gemuk.

Produk susu Appeton ini tersedia dalam rasa coklat dan vanilla. Cara minum 3 – 4 kali per hari.

Harga susu penambah berat badan usia 20 tahun keatas ini adalah Rp 300 ribuan – Rp 600 ribuan. Harga sesuai berat susu per kaleng.

2. Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Selain dikenal sebagai produk susu untuk anak, Dancow juga punya produk susu penambah berat badan dewasa. nda bisa mencobanya. Susu ini harus dikonsumsi rutin menjelang tidur.

Dancow Fortigro Enriched Full Cream ini produk susu yang kaya akan gizi dan nutrisi. Demikian pula kandungan proteinnya, juga cukup tinggi.

Jika tubuh Anda tampak kurus dan berat badan rendah, Anda bisa memilih susu Dancow untuk menaikkan berat badan. Yakni, susu Dancow penambah berat badan.

3. Nestle Nutren Optimum

Nestle Nutren Optimum juga cukup baik untuk Anda pilih buat meningkatkan berat badan. Ini adalah susu bubuk yang mengandung whey protein sebesar 50%.

Produk suplemen ini ditujukan kepada mereka yang butuh tambahan gizi dan nutrisi. Dengan mengonsumsi produk suplemen ini, berat badan akan naik sekaligus tubuh menjadi sehat.

Harga susu penambah berat badan usia 20 tahun keatas ini bervariasi. Antara Rp 250 ribuan sampai Rp 400 ribuan. Anda bebas memilih.

Baca – Susu Appeton untuk Lansia, Harga dan Manfaatnya

4. L-Men Gain Mass “Kerempeng mana keren…”

Itulah slogan dari produk susu L-Men. Sesuai dengan slogan itu, L-Men mengeluarkan sebuah produk susu yang tinggi protein tetapi rendah lemak, yakni L-Men Gain Mass.

Minum susu penambah berat badan ini bisa menaikkan berat badan dan massa otot sampai 1 kilogram per minggu.

L-Men Gain Mass ini juga bisa menambah nafsu makan. Dengan minum 2 gelas sehari, maka dalam satu minggu berat badan tambah berapa? Tersedia dalam rasa coklat dan pisang yang sangat enak.

Harga produk susu penambah berat badan usia 20 tahun keatas ini sangat bervariasi. Dari harga dibawah Rp 100.000 sampai Rp 3 jutaan.

5. Herbalife Nutritional Shake Mix

Selain memproduksi susu penurun berat badan yang cukup terkenal, Herbalife juga memproduksi susu untuk meningkatkan berat badan.

Namanya Herbalife Nutritional Shake Mix atau lebih dikenal dengan Herbalife Milkshake. Susu ini bisa meningkatkan berat badan.

Tetapi untuk mencapai sukses menaikkan berat badan, Anda juga harus mengonsumsi makanan berlemak dan berprotein tinggi.

Baca – Susu Appeton Weight Gain Andalan bagi Anak dan Dewasa 

Produk dari Herbalife diproduksi dengan bahan-bahan yang aman untuk dikonsumsi. Herbalife Milkshake ini juga sudah terdaftar di BPOM. Harga susu untuk menambah gemuk badan ini bervariasi, dari Rp 300 – Rp 400 ribuan.

6. Ensure Vanilla – Susu Penambah Berat Badan Usia 20 Tahun Keatas

Ensure Vanilla juga bisa Anda pilih untuk meningkatkan berat badan. Dengan mengonsumsi produk susu ini, tubuh Anda akan mendapatkan asupan gizi dan nutrisi yang mencukupi.

Produk susu ini bisa meningkatkan berat badan dengan cara terpenuhinya kebutuhan nutrisi lengkap. Kaya kalsium yang baik untuk kesehatan tulang.

Ensure adalah susu untuk dewasa, bukan untuk anak-anak.

7. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Produk dari Ultimate Nutrition ini mampu meningkatkan massa otot. Sebab, produk ini mengandung protein yang cukup tinggi. Di sisi lain, susu penambah berat badan ini tidak mengandung lemak.

Oleh karena itu, naiknya berat badan setelah mengonsumsi produk ini akibat massa otot yang bertambah. Bukan akibat kelebihan lemak.

Susu ini juga berfungsi memaksimalkan sistem pencernaan Anda sehingga bisa menyerap protein secara optimal. Seyogianya Anda melengkapi dengan makan cukup dan berolahraga.

8. Weight Gainer 1850 – Susu Penambah Berat Badan Usia 20 Tahun Keatas

Banyak atlet di Amerika Serikat yang mengonsumsi produk susu ini. Tujuannya adalah menaikkan massa otot.

Weight Gainer 1850 adalah susu tinggi kalori dengan kadar lemak yang rendah. Dengan formulasi seperti itu, peningkatan berat badan Anda setelah minum susu ini bukan akibat lemak jahat yang menumpuk.

Baca – 10 Produk Susu Penambah Berat Badan untuk Anak Usia 2 Tahun

Dengan mengonsumsi susu ini, Anda juga bisa menambah energi. Anda yang memiliki padat aktivitas dan suka ngegame cocok mengonsumsi susu ini. Harga produk susu ini Rp 900 roni sampao Rp 400 ribuan.

9. Met RX Xtreame Size up

Merek produk susu ini memang belum begitu akrab di kalangan konsumen Indonesia. Mungkin Anda baru kali ini mengetahui adanya susu penambah berat badan Met RX.

Tetapi bagi Anda yang telah mencoba mengonsumsi, manfaatnya untuk meningkatkan berat badan tidak perlu diragukan.

Mengonsumsi produk susu ini rutin tiap hari mampu meningkatkan massa otot dan hormon pertumbuhan. Tekstur otot pun akan lebih kuat dan keras.

Kandungan dari susu penggemuk badan untuk usia 20 ini adalah kalori, creatine, protein, energi dan glutamin. Kandungan yang lengkap untuk nutrisi harian.

Waktu Terbaik Minum Susu dan Jangan Minum Susu Berlebihan

Untuk mempercepat sukses menaikkan berat badan, Anda sebaiknya selalu minum susu penggemuk badan untuk usia 20 tahun keatas sebelum tidur. Meskipun ditambah minum susu waktu pagi saat sarapan, tetapi waktu utama untuk minum susu adalah sebelum tidur.

Selain itu, Anda harus mengonsumsi makanan dengan protein tinggi dan melakukan olahraga teratur biar tubuh lebih berotot.

Makanan berprotein tinggi yang perlu Anda konsumsi adalah daging, buah seperti pisang, alpukat, dan pepaya. Konsumsi sayur juga bisa ikut mempercepat tubuh gemuk.

Kacang tanah, kacang hazel, walnut, almond, pecan nuts, dan madamacia juga bisa Anda konsumsi. Demikian pula kentang, telur, keju, dan roti gandum.

Hal yang juga perlu mendapat perhatian adalah jangan minum susu berlebihan. Kandungan gula dalam susu cuku tinggi sehingga bisa berakibat kena sakit diabetes.

Baca – Susu SGM Pilihan Terbaik untuk Susu Penggemuk Badan Bayi

Kementerian Kesehatan membatasi konsumsi gula sehari 50 gram biar tak ada efek samping yang merugikan kesehatan Anda.

Baca aturan minum yang biasanya disertakan dalam kemasan. Selain itu, lakukan olahraga apa saja yang Anda suka. Biar tubuh Anda gemuk, tetapi sehat.

Penutup

Bagi Anda yang berat badannya rendah (tubuh kurus), mengonsumsi susu penambah berat badan usia 20 tahun keatas ini bisa membantu.

Susu ini sebagai suplemen makanan terbaik. Ada 9 produk susu bisa Anda pilih. Sebagian ada produk yang laris manis. Sangat disukai oleh konsumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *