Susu Prenagen Emesis untuk Program Cepat Hamil

Diposting pada

MINUM susu memiliki banyak manfaat. Bagi Anda yang ingin segera punya momongan (bayi, anak), juga bisa mencapainya dengan minum susu. Misalnya minum susu Prenagen Emesis untuk program hamil.

Susu untuk program hamil Prenagen Emesis atau Esensis ini rendah lemak. Tetapi di sisi lain, susu  ini mengandung banyak nutrisi penting untuk memperlancar keinginan agar segera hamil dan kehamilannya sehat.

Nutrisi yang terkandung dalam susu ini antara lain zinc, zat besi, dan asam folat, kalsium, fosfor, magnesium, dan vitamin D.

Baca – 7 Susu Formula Untuk Bayi Tanpa Tanbahan Gula 

Dengan nutrisi yang lengkap, kesuburan Anda makin optimal dan cepat hamil. Anda bisa memilih rasa susu Prenagen yang Anda sukai. Yakni rasa cokelat, vanila, dan moka.

Susu Prenagen Bisa Menghindari Bayi dari Cacat Bawaan 

susu prenagen emesis untuk program hamil

Menurut dr Ahmad Muhlisin, susu Prenagen Esensis sebaiknya dikonsumsi empat bulan sebelum kehamilan. Susu ini bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kehamilan dan mencegah cacat bawaan pada bayi.

Jadi, susu Prenagen Emesis untuk program hamil ini harus Anda minum sejak punya niat atau keinginan untuk hamil. Begitu Anda siap untuk hamil, ya mulailah minum susu Prenagen Esensis.

Aturan minum susu Prenagen secara lengkap bisa Anda baca di label kemasan susu atau berdasarkan resep dokter jika Anda habis periksa dokter. Biasanya, dalam jarak 3 atau 4 bulan, Anda akan hamil.

Cara minum susu, sekali minum 3 sendok makan susu bubuk Prenagen Esensis. Siapkan air hangat 180 ml, lalu tuangkan susu bubuk yang sudah disiapkan dan aduk rata.

Anda perlu minum susu 2 kali sehari. Yakni, pada pagi hari dan malam menjelang tidur.

Jika sudah 4 bulan belum ada tanda-tanda kehamilan, Anda perlu konsultasi dengan dokter. Dokter akan kembali melakukan pemeriksaan dan menelusuri penyebabnya.

Ada efek samping yang mungkin terjadi setelah minum susu ini. Antara lain mual, mutah dan rekasi alergi lainnya.

Baca – 7 Susu Formula Bayi dengan Kualitas Mendekati ASI

Efek samping bagi tiap orang tidak sama. Mungkin ada juga yang tidak mengalami efek samping setelah minum susu ini.

Daftar harga susu Prenagen Mommy Emesis dan Prenagen Esensis

1. Susu Prenagen Mommy Emesis Vanila Delight 200 gr Harga Rp 42.000.
2. Susu Prenagen Mommy Emesis Vanila Delight 400 gr Harga Rp 75.000.
3. Susu Prenagen Mommy Emesis Velvety chocolate 200 gr Harga Rp 42.000.
4. Susu Prenagen Mommy Emesis Velvety chocolate 400 gr Harga Rp 75.000.
5. Susu Prenagen Esensis French Vanila 200 gr Harga Rp 32.000
6. Susu Prenagen Esensis French Vanila 360 gr Harga Rp 61.000

Susu untuk Program Hamil Lainnya

Selain mengonsumsi susu Prenagen Esensis, Anda juga bisa memilih susu untuk program hamil yang lain. Anda bebas memilih susu merk apa yang ingin diminum biar segera punya momongan.

Berikut ini 4 susu untuk program hamil dengan harga terjangkau.

1. Susu Untuk Hamil, Anmum Materna

Salah satu pilihan susu untuk program hamil adalah Anmun Materna. Dengan kemasan warna ungu yang menarik, Anmum Materna menawarkan kandungan nutrisi yang lengkap.

Kandungan susu Anmun adalah Nuelipid (untuk tingkat gangliosida GA yang lebih tinggi), DHA, asam folat, serat pangan, kalsium dan zat besi.

Tersedia 3 rasa untuk susu program hamil ini. Yakni strawberry white chocolate, cokelat dan plain. Harga susu untuk hamil isi 400 gr ini adalah Rp 73.000.

Baca – Susu Appeton Menaikkan Berat Badan dengan Cepat 

2. Susu Untuk Hamil EnfaMama A+

Susu untuk hamil EnfaMama A+ mengandung asam folat, kalsium, vitamin C dan zat besi. Selain itu juga mengandung protein dan sumber serat pangan (inulin).

Dengan minum susu ini, janin yang Anda kandung akan memiliki otak yang cemerlang. Susu ini hanya tersedia dalam satu rasa, yaitu cokelat. Harga susu untuk hamil isi 400 gr ini adalah Rp 95.000.

3. Susu Untuk Hamil Frisian Flag Mama

Susu Frisian Flag Mama mengandung kombinasi zat gizi makro. Yakni protein, karbohidrat, lemak, dn serat pangan. Juga mengandung zat mikro seperti zat besi, kalsium dan asam folat.

Selain diproduksi untuk Anda yang merencanakan hamil, susu ini juuga bisa dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui sekaligus. Dapat diminum dalam kondisi panas atau dingin sesuai dengan selera Mama.

Dalam kemasan 200 gram, susu untuk program hamil ini dijual dengan harga Rp 25.000.

4. Susu Program Hamil Frisomum Gold Dualcare+

Susu Frisomum Gold Dualcare+ dibungkus dalam kemasan warna pink yang sangat menarik. Susu ini mengandung prebiotik yang membuat menjaga pencernaan Bunda selalu sehat, tidak mudah mengalami konstipasi atau sembelit.

Baca – Cara Mengatasi Efek Samping dari Konsumsi Susu Appeton

Susu ini sarat nutrisi yang bisa memenuhi gizi Bunda selama masa awal kehamilan. Kandungan lain dari susu ini adalah protein, nukleotida, asam folat, kalsium dan zat besi.

Susu ini juga baik dikonsumsi Bunda saat menyusui. Harga susu 400 gram ini adalah Rp 85.500.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *