Susu SGM Terbaik, Bikin Bayi 0 – 6 Bulan Cepat Gemuk

Diposting pada

SUSU SGM bikin bayi cepat gemuk. Nama susu SGM sudah sangat memasyarakat. Selain karena harganya yang murah, tidak memberatkan isi kantong, kualitas susu SGM juga tidak perlu diragukan. Nama susu SGM sudah benar-benar membumi.

Susu SGM mengandung protein dan vitamin yang sangat melimpah. Dengan mengomsi susu SGM secara benar dan baik, daya tahan tubuh si kecil bisa meningkat sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Susu penambah berat badan bayi ini juga bisa membantu kestabilan pertumbuhan tubuh bayi Anda agar selalu sehat. Banyak sekali orang yang sudah membuktikan bahwa susu SGM bisa membuat bayinya cepat gemuk dengan sangat mudah dan sehat.

Tetapi jika jenis susu yang diminumkan kepada si bayi tidak cocok, menurut dr Galih Linggar Astu SpA, dokter spesialis anak RS Brawijaya, Depok, maka susu harus diganti dengan susu formula yang lain.

Baca – 9 Vitamin Penambah Berat Badan untuk Anak dan Dewasa

Misalnya, si kecil mengalami alergi, ada gagguan di pencernaan seperti sakit perut, diare, perut kembung, muntah, dsb.

8 Manfaat Mengonsumsi Susu SGM bagi Bayi 0 – 6 Bulan

Susu SGM Bikin Bayi Cepat Gemuk

Berikut ini manfaat mengonsumsi susu SGM bikin anak cepat gemuk dan manfaat lainnya, yakni:

1. Mengandung Vitamin D

Di antara vitamin yang terkandung di dalam susu SGM untuk bayi usia 0 – 6 bulan adalah vitamin D. Vitamin ini terbukti mampu mempercepat pembentukan tulang si kecil.

Selain itu, juga mampu meningkatkan berat badan bayi dengan lebih lancar tanpa gangguan. Cukup mengkonsumsi susu SGM 0 – 6 bulan ini minimal 2 gelas setiap hari. Pagi dan malam.

2. Mengandung Protein Tinggi

Susu SGM juga mengandung protein tinggi sehingga bisa membuat bayi tumbuh sehat dan gemuk. Selain itu juga bisa meningkatkan massa bayi dan pertumbuhan sel sehingga si kecil selalu tumbuh sehat.

3. Melancarkan Metabolisme Tubuh

Mengonsumsi susu SGM bikin anak cepat gemuk ini juga bisa melancarkan metabolisme dalam tubuh. Metabolisme diperlukan agar semua protein dan vitamin yang dikonsumsi bisa menyebar ke seluruh tubuh.

Baca – 9 Merek Terbaik Susu Penambah Berat Badan Bayi 6 – 12 Bulan

4. Menambah Energi dengan Zat Besi

Selain bisa membuat tubuh bayi cepat gemuk, susu formula SGM juga bisa membuat si kecil mempunyai energi kuat. Dengan energi yang kuat, anak nantinya bisa menjalani berbagai aktivitas dengan lancar seperti bermain dan belajar.

Zat besi yang terkandung dalam susu SGM berfungsi mengalirkan semua energi yang dibutuhkan oleh tubuh. Kekurangan zat besi membuat badan loyo, tidak ada tenaga (energi), dsb.

5. Mempercepat Pertumbuhan Otak

Selain mempercepat pertumbuhan fisik anak seperti berat badan terus meningkat, mengonsumsi susu SGM khusus anak juga bisa membantu memparlancar pertumbuhan otak. Anak nantinya akan memiliki otak yang cerdas.

Tidak lain karena susu SGM mengandung DHA, EPA, omega 3 dan 6. Zat yang sangat baik meningkat daya serap dan daya tangkap sehingga bisa tumbuh menjadi anak cerdas.

6. Menambah Kalori pada Tubuh

Kalori juga sangat dibutuhkan oleh bayi /anak untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Penambahan kalori akan membuat kondisi tubuh si kecil selalu stabil dan tidak menyebabkan penyakit.

Bagaimana cara membuat susu formula yang baik dan benar?

Ya, siapkan dua sendok susu bubuk SGM, tambahkan 100 ml air putih, lalu aduk hingga merata.
Waktu terbaik mengonsumsi susu SGM adalah pagi hari dan malam hari sebelum tidur untuk mencapai hasil yang maksimal.

7. Merangsang Perkembangan Mata

Dalam susu formula SGM ini juga di lengkapi dengan AHA. Kandungan ini mampu merangsang perkembangan syaraf mata sehingga lebih sehat.

8. Membuat Pencernaan Bayi Lebih Baik

Susu SGM bikin bayi cepat gemuk ini juga mengandung FOS dan GOS. Keduanya bisa menyehatkan pencernaan bayi. Tetapi, adakalanya ada bayi / anak yang tidak cocok mengonsumsi susu ini.

Baca – Harga Susu Appeton Weight Gain Ukuran Kecil

Jika ada hal seperti itu, maka kejadian itu sifatnya perorangan. Tidak bisa untuk digeneralisasi bahwa susu A tidak cocok untuk semua bayi/orang.

Susu SGM Bikin Bayi Cepat Gemuk Untuk Usia 0 – 6 Bulan

Berikut contoh produk susu SGM bikin bayi cepat gemuk untuk anak usia 0 – 6 bulan, antara lain:

1. Susu SGM Ananda 1 150gr

Susu produksi SGM yang tersedia untuk bayi usia 0 – 6 bulan adalah susu SGM Ananda 1 150gr. Susu untuk bayi ini mengandung DHA & AA, protein whey, campuran minyak nabati, laktosa, FOS-Inulin, vitamin, dan mineral. Susu SGM Ananda juga bisa memberikan nutrisi yang lebih untuk bayi.

2. SGM Ananda 1 1000gr

Susu SGM Ananda ini sama dengan produk susu SGM di atas. Cuma ukurannya lebih besar, yakni 1000 gr. Ini juga susu tambahan nutrisi di luar ASI untuk anak usia 0-6 bulan. Formulanya hampir sama.

Susu SGM Gain 74 untuk Berat Badan Kurang (Lahir Prematur)

Jika Bunda melahirkan bayi secara prematur, tidak perlu risau. Si kecil nantinya bisa tumbuh seperti bayi yang lahir secara normal dengan mengonsumsi susu SGM Gain 74. Yakni, susu SGM untuk bayi prematur.

Baca – 10 Susu Khusus Untuk Menambah Berat Badan Anak 2 Tahun

Susu SGM ini diformulasikan khusus bagi bayi lahir prematur dan berat badannya kurang dari ukuran normal. Ya, tentu saja pemberian air susu ibu (ASI) yang lebih utama dan susu SGM untuk bayi prematur sebagai penunjang / pelengkap.

Demikian artikel mengenai Susu SGM Bikin Bayi Cepat Gemuk. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *