TESTIMONI Appeton Weight Gain. Benarkah mengonsumsi susu Appeton bisa membuat badan gemuk, berisi dan sehat?

Pertanyaan demikian wajar disampaikan oleh mereka yang ingin mengonsumsi susu Appeton dengan tujuan membuat badannya yang kurus bisa gemuk.

Punya badan kurus memang tidak nyaman. Bisa menjadi bahan olok-olok teman. Dianggapnya kita kurang gizi atau kurang makan.

Padahal, Anda selalu makan setidaknya tiga kali sehari dan tidak pernah kekurangan bahan makanan. Tetapi, badan tetap saja tampak kurus.

Pertanyaan serupa juga datang dari mereka yang sudah mencoba mengonsumsi susu Appeton, tetapi tubuh masih tampak kurus. Hasil minum susu Appeton belum tampak nyata.

Testimoni Appeton Weight Gain: Suamiku Sukses Menaikkan Berat Badan, Lalu Saya Stop…

Testimoni Appeton Weight Gain

Testimoni Appeton Weight Gain (foto:harga.web.id)

Untuk memastikan apa penyebab seseorang belum mampu meningkatkan berat badannya, meskipun sudah mengonsumsi susu Appeton, tentu perlu periksa dokter.

Bisa jadi, ada faktor yang menghambat. Baik dari dalam tubuh atau faktor berkaitan dengan kualitas susu yang dikonsumsinya. Atau cara mengonsumsinya belum benar.

Nah, berikut ini saya kutipkan beberapa testimoni susu Appeton Weight Gain dariĀ  sebagian konsumen susu Appeton.

Susu Appeton Weight Gain adalah susu khusus yang diformulasikan untuk menaikkan berat badan. Susu Appeton terbuat dari bahan-bahan alami yang menyehatkan.

Baca – Harga Susu Appeton untuk Anak dan Dewasa

Susu ini mengandung vitamin, mineral dan asam amino lengkap yang dapat membantu pertumbuhan berat tubuh.

1. Agnessekar: Bener, mengkonsumsi susu Appeton Weight Gain bisa nambah berat badan sepupu aku. Tetapi harus melakukan cara minum susu Appeton dengan benar.

Yakni, mengonsumsi susu Appeton rutin dan diimbangi dengan makan yang teratur dan istirahat yang cukup. Hasilnya tidak mengecewakan kok. Sepupu aku sekarang gemuk.

2. Orin: Suami aku minum susu Appeton. Hasilnya bagus. Tetapi setelah habis 2 kaleng aku stop. Takut nanti badannya mengembang. Sekarang sih badannya sudah pas (ideal).

3. Gregoria Nanda: Beneran itu dear. Minum susu Appeton 3x tiap habis makan, tubuh makin berisi. Tadinya aku kira iklan susu Appeton cuma iklan doang.

Tapi biar hasilnya maksimal, harus diikuti dengan pola makan yang baik, pola istirahat, dan pola olahraga yang seimbang. Kalau modal susu doang tapi metabolisme tubuh enggak bagus, ya sama aja bohong.

4. Latieva: Minum susu Apperon ampuh sekali membuat tubuh jadi ideal. Tidak kurus dan tidak kegemukan. Susu Appeton ampuh untuk teman aku yang berusaha menurunkan berat badannya.

Baca – Susu Appeton Kotak Efektif Menaikkan Berat Badan

Tadinya, badan teman aku sangat kurus. Tetapi setelah minum Appeton, kini tubuhnya berisi. Dia selain mengonsumsi susu Appeton, juga rajin olahraga, dan mengonsumsi makanan bergizi.

Itulah beberapa testimoni susu Appeton Wight Gain. Beberapa testimoni lain menyatakan telah minum susu Appeton tetapi badannya masih kurus. Ini perlu dicek apakah cara minumnya yang belum tepat atau ada penyebab lain.

Jadi, bagi konsumen yang belum sukses menaikkan berat badan, maka perlu konsultasi dengan produsen atau ahli.

3 Syarat untuk Sukses Menaikkan Berat Badan dengan Susu Appeton

Berdasar pengalaman dan petunjuk produsen diperoleh kesimpulan bahwa minum susu Appeton harus dilakukan dengan tepat waktu dan cara sesuai petunjuk produsen. Petunjuk ada di kaleng atau web dari produsen.

Berikut tips tentang cara minum susu Appeton yang tepat dan bisa membuat badan gemuk.

1. Minum Susu Appeton 3 Kali Sehari

Sesuai dengan petunjuk, Anda harus minum susu Appeton tiga kali sehari. Pagi, siang dan malam. Bagi Anda yang bekerja atau aktivitas lain di rumah, Anda harus membawa susu ke tempat kerja.

Maksudnya, saat selesai makan siang juga bisa minum susu. Waktu minum susu satu jam sesudah makan.

Bagi Anda yang tidak biasa makan teratur, dengan program menggemukan badan, maka Anda harus disiplin dalam makan. Kalau tidak disiplin, usaha menaikkan berat badan akan gagal.

Kalau bisa porsi makannya ditambah sehingga bisa mempercepat peningkatan berat badan.
Susu Appeton harus dihabiskan dalam tiga minggu.

2. Makan Harus Selalu Tepat Waktu

Syarat berikutnya untuk sukses menaikkan berat badan dengan minum susu Appeton adalah selalu makan tepat waktu.

Bagi Anda yang tidak biasa makan tepat waktu, syarat ini tentu dirasa berat. Tetapi untuk sukses meningkatkan berat badan, ya disiplin waktu makan harus dijalani. Setelah beberapa hari, Anda akan terbiasa makan tepat waktu.

Baca – Berbagai Makanan yang Bisa Menggemukkan BadanĀ 

Selain itu, porsi makannya juga harus lebih banyak dari biasanya. Satu jam setelah makan harus minum susu Appeton satu gelas. Seduhan susu segelas harus dihabiskan.

Kalau sudah dijalani beberapa hari, Anda akan merasa nyaman menjalani program menambah berat badan dengan minum susu Appeton.

3. Ngemil di Antara Dua Waktu Makan

Meskipun terasa berat, jika Anda sudah bertekad melenyapkan badan kurus, maka jalani aturan dari produsen susu Appeton.

Selain makan tiga kali sehari, maka Anda perlu menambah dua kali mengonsusi makanan ringan. Yakni, makan makanan ringan antara waktu sarapan pagi dan makan siang. Satunya lagi, mengonsumsi makanan antara jam makan siang dan makan malam.

Jelasnya, Anda perlu mengonsumsi makanan ringan pada pukul 10.00 dan pukul 15.00. Makanan ringan jajanan berkabohidrat dan lain lain.

Itulah artikel mengenai Testimoni Appeton Weight Gain. Yakni, kesaksian dari beberapa konsumen yang sukses membuat badannya menjadi gemuk berisi dan sehat setelah mengonsumsi susu Appeton.

Semoga Anda juga bisa sukses menaikkan berat badan. Anda bisa memiliki berat badan ideal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *
Email *
Website