Vitabumin Anak Harga Murah Membuat Anak Selalu Sehat

Diposting pada

INGIN putra putri Anda selalu sehat? Salah satu caranya adalah mengonsumsi Vitabumin anak. Yaitu suplemen vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh sekaligus meningkatkan nafsu makan dan membantu pertumbuhan tubuh anak sehingga senantiasa berkembang secara optimal.

Bentuk Vitabumin anak ini berupa suplemen sirup. Mengandung tiga komponen penyusun utama, yakni madu, ekstrak temulawak, ekstrak ikan gabus.

Tahu temulawak? Yakni, salah satu bahan alami yang bisa mengatasi masalah pencernaan. Bahan diperoleh dari tanaman temu lawak.

Tanaman obat ini kaya manfaat. Bisa mengatasi dan menyembuhkan banyak penyakit dengan cara tradisional.

Kalau madu, penulis yakin Anda semua mengenalnya. Khasiatnya antara lain untuk mengatasi batuk, demam, dan mempercepat proses penyembuhan luka.

Baca – 11 Manfaat Minyak Ikan Biar Anak Sehat dan Pintar

Suplemen Vitabumin Anak mampu meningkatkan nafsu makan anak. Selain itu, juga membuat daya tahan tubuh tetap tinggi. Dengan demikian, dia tidak mudah kena penyakit.

vitabumin

Doris Suplemen Vitabumin Anak

Untuk mengonsumsi vitamin, anak-anak dianjurkan minum Vitabumin 2-3 kali sehari dengan takaran sesuai usia.

Bagi anak usia 1-3 tahun, sebaiknya minum Vitabumin dengan ukuran 1 sendok takar sekali minum.

Bagi anak usia 4-12 tahun, sebaiknya minum madu ini dengan dosis 1 sendok makan sekali minum.

Vitabumin tersedia dalam bentuk sirup atau cairan. Setiap 15 mililiter (ml) Vitabumin mengandung madu (Mel depuratum) 11,25 gram, ekstrak ikan gabus (Ophiocephalus striatus) 3,75 gr, dan ekstrak temulawak (Curcuma xanthorrhiza rhizoma) sebanyak 1,87 gr.

Jika Terjadi Efek Samping Vitabumin

Semua obat mengandung efek samping. Oleh karena itu, perhatikan perubahan keehatan si anak setelah minum suplemen vitamin ini.

Efek samping yang bisa timbul antara lain gejala alergi seperti gatal-gatal, iritasi kulit, kemerahan, sakit kepala, mual, muntah, dsb.

Jika timbul efek samping, hentikan konsumsi vitamin untuk anak ini.

Baca – 10 Merk Minyak Ikan Yang Bagus Buat Kesehatan Anak

Bunda sebaiknya membaca dengan cermat petunjuk penggunaan Vitabumin. Apa saja kandungan vitabumin yang berlawanan dengan gejala penyakit lain, terutama yang Anda derita.

Yang Harus Dihindari Saat Minum Vitabumin

Ketika si anak mulai minum vitabumin, maka ada beberapa makanan yang harus Anda hindari. Sebab, bisa terjadi intereaksi obat.

Misalnya jangan mengonsumsi jeruk bali merah atau minum jus jeruk bali. Jeruk bali merah dan obat-obatan bisa meningkatkan risiko terjadinya interaksi.

Anak jangan diberi Vitabumin jika sedang menderita diare, ADHD, dan alergi terhadap ikan atau madu.

Overdosis Vitabumin

Bagaimana gejala overdosis Vitabumin dan apa efeknya?

Belum ada kasus yang menunjukkan gejala overdosis karena suplemen ini. Tetapi, Anda tetap harus memastikan bahwa anak mengonsumsi suplemen Vitabumin sesuai dengan aturan pakai yang dianjurkan.

Tentang Vitamin Anak, Vitabumin 

Vitabumin merupakan suplemen makanan untuk anak-anak yang mengandung madu, ekstrak ikan gabus dan temulawak.

Baca – Susu Appeton Untuk Membuat Tubuh Bayi Gemuk

Kombinasi dari zat-zat aktif itu berguna untuk membantu menjaga daya tahan tubuh anak.

Komposisi

Perpaduan antara madu, protein albumin dari ekstrak ikan gabus, temulawak, dan tanaman pegagan.

Dosis

Anak usia 1-3 tahun 2 sendok teh 2 kali sehari, usia 3-12 tahun 2 sendok makan 3 kali sehari

Aturan Pakai

Madu vitabumin bisa diminum langsung ataupun dicampur dengan minuman susu, jus, teh atau lainnya yang disukai anak. Dikemas dalam botol isi 130 ml.

Penutup

Konsumsi vitamin seperti Vitabumin untuk balita zaman sekarang sangat penting. Selain bisa membuat anak tumbuh sehat dengan berat badan yang ideal sesuai dengan umurnya, vitamin juga bisa membuat anak jadi cerdas.

Otaknya ikut mendapatkan nutrisi yang baik dengan mengonsumsi vitamin. Vitabumin, vitamin harga murah yang sangat penting untuk membantu kesehatan anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *